Xia Zhen keluar dari bus, dan sepatunya hampir saja terinjak-injak. Untungnya, dia tidak memakai sepatu hak tinggi kecil. Dia hanya memakai sepatu kain. Setelah memasuki desa di kota, Xia Zhen pergi ke pasar untuk membeli sayuran, selesainya berbelanja, dia melihat Mobil hitam yang terjebak di persimpangan jalan, lalu Xia Zhen berjalan perlahan di depan mobil.
Pada saat ini, jendela mobil diturunkan, Chen Tua menjulurkan kepalanya dan berkata , "Halo."
Xia Zhen berhenti, menatapnya dengan senyum lembut: "Halo."
Old Chen Wei sedikit tertegun, seolah-olah dia melihat Nyonyanya. Dia melirik ke kursi belakang, saat itu He Zheng sedang menelepon dengan pandangan ke luar mobil.
Chen Tua berkata kepada Xia Zhen dengan penuh perhatian, "baru saja kami tersesat,apa kamu tahu dimana jalan arah Gunung ?"
Sebelum Zia Zhen ingin bertanya sesuatu, pihak lain berbicara tentang jalan,T empat itu melewati jalan utama di antara desa dan kota. Xia Zhen memikirkannya, lalu berkata sambil tersenyum: "Aku tidak yakin tentang ini, tapi kamu bisa mengemudi di jalan sebelah kanan. Di ujungnya ada laut. "
"Betul sekali itu arahnya." Chen tua berkata, "Terima kasih."
Mobil hitam itu mundur sedikit, Xia Zhen diam di sana sebentar, menunggu mobil lewat, lalu mobil hitam itu bergerak maju sedikit.
Mata He Zheng tertuju pada wanita di luar mobil.
Dia berhenti, menekan tombol jendela untuk diturunkan, dan keduanya saling memandang.
Xia Zhen tertegun, tersenyum padanya,senyumannya selembut angin.
Mobil akhirnya bergeraki ke depan, dan memasuki gang di sebelah kanan, He Zheng meletakkan tangannya di jendela mobil dan melihat wanita yang naik ke atas dari kaca spion.
Chen Tua memperhatikan tatapan He Zheng, dia berhenti sejenak dan bertanya, "Apakah kamu merasa dia seperti Nyonya?"
He Zheng menarik kembali pandangannya, "Ini tidak sama."
Chen tua mengatakan hal yang salah, dia tersenyum dan tidak berbicara lagi.
Xia Zhen memperhatikan mobil itu melaju melewati persimpangan jalan,lalu dia pegi berjalan ke rumah sewaan, naik ke lantai atas, dan ketika memasuki pintu, sepatu Shen Yi berukuran kecil tepat di pintu, Xia Zhen meletakkan makanan Di atas meja kopi, lalu melihat ke kamar Shen Yi dan berteriak, "Shen Yi."
Shen Yi berjalan keluar dengan celengan, "Bu."
Xia Zhen melihat ke celengan di tangannya dan langsung bertanya, "Apakah perlu membayar di sekolah?"
"Tidak, aku hanya ingin melihat celengan itu." Shen Yi mengguncang toples dua kali. Sejak ayah Shen Zhou pergi, dia tidak dapat lagi menyimpan uang di dalam toples ini. Setiap kali dia membutuhkannya dia akan mengeluarkannya, karena membutuhkannya lagi.
Shen Yi tidak ingin Xia Zhen membayar uang sekolah dan biaya lainnya.
Xia Zhen menarik laci, mengeluarkan uang, dan menyerahkannya kepada Shen Yi: "Ambil, ibu masih punya uang."
"Apa yang kamu punya." Shen Yi tiba-tiba menepuk tangan Xia Zhen dan berkata, "Bukankah perusahaanmu akan memberhentikan karyawan?"
Xia Zhen tercengang: "Bagaimana kamu tahu?"
"Semua orang menyebarkannya." Shen Yi meletakkan celengan, pergi untuk memeluk Xia Zhen, lalu meraih tangannya dan melihat ke dalamnya, berkata, "Tanganmu pecah-pecah..."
"Aku menerima telepon kemarin dan nenek mengatakan untuk membiarkan kamu pulang , dia ingin memperkenalkan kamu dengan pria lain."
Xia Zhen memejamkan mata, memeluk Shen Yi dengan erat, dan berkata, "Kita bisa melewatinya. Kamu pergi ke sekolah, dan aku masih bisa mendapatkan pekerjaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "
FantasyJudul : Si Cantik dan Kakak Laki laki ( Master ) Penulis : Bànjié total chapter : 150 sumber : www.auzw.com Kelahiran Kembali ketika berumur 19 Tahun. Shen Yi terlahir kembali dan kembali ke usia 19 tahun. Dia berencana untuk memilih jalan yang ber...