Bagian 24

2K 220 2
                                    

Terdengar suara mobil di luar pintu, Shen Yin masih melompat, dengan wajah merona, setelah beberapa saat, dia berdiri, dan terpental di tempat,  ketika dia memiringkan kepalanya, dia menemukan bahwa notebook telah ditutup.

He lin menutupnya sebelum pergi. Kenapa dia menutup notebooknya.

Shen Yi: "......"

Apakah dia benar-benar jatuh cinta lebih awal?

Shen Yi sedikit malu.

Dia membungkuk dan mengambil notebook, lalu naik ke atas, pergi mandi, air panasnya terlalu panas, detak jantungnya masih gagal turun.

Dia ingat wanita yang ingin bersama He Lin di kehidupan sebelumnya, sepertinya seseorang telah melakukan perhitungan sebelumnya dan bisa berkeliling Jincheng dalam lingkaran.

Jumlah tersebut dapat membuka harem.

Kakaknya, terlepas dari penampilan, tubuh, dan statusnya saat ini, adalah yang terbaik.Tak heran jika banyak orang ingin menikah dengannya satu demi satu.

Muda, tampan, dan dipersenjatai dengan prestasi militer, yang paling penting ... Shen Yi menanamkan wajahnya di air panas, yang paling penting tubuhnnya sangat bagus.

Shen Yi merasa bahwa dia telah hidup seumur hidup, dan bahwa dia benar-benar hidup lebih lama lagi, tersipu bahkan setelah digoda.

Wah.

Keluar dari kamar mandi, rona merah Shen Yi mereda dan menyeka bersih tubuhnya. Dia memakai piyamanya dan keluar. Ada ketukan di pintu. Shen Yi berhenti dan bertanya,

"Bu?"

Xia Zhen tersenyum dan berkata, "Ini aku."

Ketika Shen Yi mendengarnya, dia dengan cepat melangkah ke depan dan membuka pintu. Xia Zhen masuk dengan piyamanya. Shen Yi sangat senang. Dia mengambil lengan Xia Zhen dan membawanya ke tempat tidur.

Ketika ibu dan putrinya pergi tidur, Shen Yi bersandar di bahu Xia Zhen dan bertanya,

"Paman Zheng tidak mengatakan kapan dia akan kembali?"

Xia Zhen menggelengkan kepalanya: "Ada banyak hal di perusahaan, dan dia terbang lagi."

Shen Yi: "Ya."

Jadi dia memeluk Xia Zhen dengan sedih.

Xia Zhen tersenyum dan memeluk Shen Yi. Dia dulu agak kesepian. Dia sendirian di vila ini dan Shen Yi tidak bisa berbaur di sini. Dia sering merasa tidak nyata dan terkadang melihat keras kepala Shen Yi. Rupanya, dia bahkan meragukan keputusan yang telah dia buat.

Tapi sekarang tidak apa-apa, Xia Zhen memiringkan kepalanya dan mencium Shen Yi di atas kepalanya.

Baru-baru ini, melihat Shen Yi bekerja sangat keras, dia ingin membujuk Shen Yi untuk tidak bekerja terlalu awal, tetapi dia takut dia terlalu mengkhawatirkan Shen Yi dan Shen Yi tidak bahagia, jadi dia tidak berani mengatakannya.

---

Chen Lu melihat mobil He Lin tiba, tersenyum dan menghisap rokok, membuka pintu, berpura-pura hormat, "He Dashao, silakan."

He Lin memarkir mobil, menatapnya, dan bertanya,

"Di mana Qin Jun?"

Chen Lu: "Dikatakan bahwa pakaian hampir robek oleh kipas angin. Dia sekarang di rumah untuk mengolah jiwa. Aku tidak berharap kamu berada di sana malam ini. Mengapa, apakah Anda merindukannya?"

He Lin memiringkan kepalanya dan melirik naskah di mobil, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, hanya berkata:

"aku, tidak."

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang