Bagian 133

717 77 0
                                    

Ini masa sensitif sekarang. Sedikit angin dan rumput bisa membuat panik orang. Berapa banyak orang yang duduk di bawah panggung di setiap festival film untuk menunggu piala, menunggu disebutkan namanya oleh pembawa acara, dan berapa banyak orang yang duduk di kursi dari dingin menjadi panas kemudian duduk dari panas ke dingin, tertawa selama beberapa jam, dan pulang dengan tangan kosong.

Secara alami, sejak hari mereka datang ke tempat festival film, tim dari masing-masing kelompok telah bertanya-tanya, mengumpulkan berita, dan mencoba meyakinkan diri mereka sendiri.

Sebelumnya peran Zhong Ziqian dinominasikan, kemudian kru film mengajukan peran Cheng Tianlan untuk ditinjau, kini kru film cenderung Tianlan dan masih banyak lagi yang bisa mereka lakukan.

Shen Yi telah mengalami hal ini seumur hidup, mengetahui bahwa tidak peduli seberapa bagus penampilannya, para penggemar akan bergabung, dan masih banyak orang yang belum memenangkan hadiah.

Setelah mendengarkan kata-kata Luo Lie, dia baru saja tersesat, jadi berhenti memikirkan hal-hal lain. Zhao Jiang juga membawa makanan. Ini bukan tempat wisata tapi masih ada beberapa orang yang akan di kenal jika makan di luar. Zhao Jiang berperan banyak untuk membeli beberapa makanan ringan ketika lokasinya jauh.

Mereka menyelesaikan makan malam di kamar Shen Yi, dan semua kembali ke pekerjaan masing-masing. Shen Yi bahkan lebih mengantuk setelah makan. Dia melihat waktu dan itu baru jam sembilan, jadi pergi ke kamar mandi dan mandi, kemudian berbaring di tempat tidur dan tertidur lelap.

Setelah Zu Meng meninggalkan kamar Shen Yi, dia berbalik dan keluar bersama Zhao Jiang. Begitu sampai di depan pintu hotel, dia bertemu dengan Wei Mo, He Xun dan Qin Sheng. Wei Mo tersenyum ,menghentikan Zu Meng: "Di mana tuanmu?"

Zu Meng tersipu dan berbisik: "Dia sedang tidur, apakah kamu mencarinya?"

Mengaum di hatiku, ya tuhan pria dewa ini ...

"mencari dia untuk mengadakan barbekyu." Qin Sheng berkata, wajah Zu Meng bahkan lebih merah: "Dia telah tidur sangat banyak selama dua hari terakhir ini, dan hanya berbaring."

Wei Mo: "Panda ini sangat suka tidur? Oke."

"Kalian mau datang bersama?" Wei Mo memikirkan Shen Yi dan berhenti bertanya, menatap Zu Meng .

Zu Meng sedikit terkejut: "Bisakah aku ?"

Wei Mo: "Haha, ada apa dengan ini? Ayo pergi."

Zu Meng mengira mereka hanya perlu menghargai Shen Yi, tapi tidak menyangka bisa membawanya juga. Zu Meng membawa Zhao Jiang bersama dan mengikuti beberapa dari mereka.

Zhang Hui berdiri tidak jauh dengan dada terlipat. Asistennya sedang turun dengan barang bawaannya. Di dekatnya ada beberapa orang di lingkaran, seperti Liao Ya, Shi Rou, dan Zhang Hui mencibir, dan berkata, "Shen Yi sangat baik. populer di kalangan pria. "

"Orang-orang besar di lingkaran ini sangat menyukainya, dia sangat populer, Shi Rou, bukankah kamu bermain dengan He Xun? Bagaimana dengan yang lain?" Zhang Hui berbalik untuk bertanya pada Shi Rou.

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang