Bagian 139

871 73 0
                                    

Banyak mobil terparkir di hotel di sebelah padang rumput telah pergi satu demi satu. Keriangan lebih dari sebulan perlahan kembali ke ketenangan masa lalu saat mobil pergi.

Saat ini hanya ada satu bandara di Tibet. Kecuali waktu dan kota yang dituju sedikit berbeda, kebanyakan orang harus bergantung pada bandara ini untuk berangkat. Begitu banyak orang datang ke bandara pagi-pagi sekali, dan semuanya adalah nama-nama besar yang memiliki basis penggemar.

Hal itu tak terhindarkan, karena banyak fans yang ikut datang ke bandara tibet untuk mengantar kepulangan artis mereka .

Sekelompok besar penggemar yang memegang tanda berdiri di pintu masuk bandara, menyaksikan mobil-mobil datang ke sini dengan penuh semangat, dan menangkap foto satu per satu.

"Di mana mobil Shen Yi?"

"Bagaimana denganShen Yiyi?"

Mereka menunggu di sepanjang jalan, dan akhirnya melihat mobil hitam Shen Yi mendekat dan berhenti di pintu masuk, mereka tiba-tiba bersemangat.

Mereka semua bersiap untuk melangkah maju. Pada saat ini, pintu terbuka dan seorang pria berkemeja hitam keluar dari mobil. Dia menatap ke arah fans dengan samar, dan sekelompok fans tiba-tiba berteriak, "He Shao!"

"Ya Tuhan, akhirnya aku melihat orang yang sebenarnya."

"Ah ah ah ah, aku akan pingsan, dia terlihat sangat tampan."

"Auranya bagus."

He Lin tampak dingin dan acuh tak acuh. Dia membungkuk dan memimpin Shen Yi keluar dari mobil. Anggota tim lainnya mengeluarkan bagasi. He Lin tidak menunggu yang lain, langsung memimpin Shen Yi berjalan ke bandara.

Fans mengikuti sambil memegang kamera, bahkan beberapa dari mereka ingin berteriak dan berteriak pada Shen Yi, tapi setelah melihat He Lin, mereka menutupi wajah mereka dengan malu-malu dan mengikuti pasangan itu. Beberapa mengangkat tanda dengan Shen Yi di atas kepala mereka, mengerucutkan bibir dan terkekeh Kemudian, semua mata tertuju pada wajah He Lin.

Shen Yi menemukan bahwa fans ini juga idiot, Dia mendekati He Lin dan diam-diam mencibir pada fans tersebut.

Beberapa fans tercengang, dan tertawa sebentar.

"Hahaha Shen Yiyi, apa itu ekspresi kamu , aku katakan, kamu jelas merupakan tampilan bandara yang paling tidak terpahat."

"Bagus, kami tidak mencintai suamimu, kami mencintaimu."

"Hahahaha sangat lucu."

Beberapa fans bertanya dengan berani kepada He Lin: "He Shao, apakah kamu menyukai Shen Yi?"

He Lin melirik mereka dan tidak menjawab. Dia hanya mengganti tangan yang menahan Shen Yi untuk memeluk pinggang Shen Yi. Shen Yi tersipu dan mengikutinya masuk. Fans tercengang oleh perilaku He Lin. Hati para gadis itu lemah.

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang