Xiaomi benar-benar tidak tahan dengan suasana ini, Dia mengambil tas sekolahnya dan melarikan diri, tidak berani melihat ke belakang.
Wajah Shi Rou menjadi pucat dan putih, berdiri di rumah seolah-olah dia bukan miliknya sendiri.Saat Chen Bo menaiki tangga, pikirannya sedikit membengkak dengan kenangan.
Dia mendatangi Shi Rou dan berkata, "Aku sangat mencintai ibumu."
"Tapi ..." . . .penyair itu tidak setuju.
Dia tidak mengucapkan kata-kata berikut lagi, karena keluarga Shi Rou awalnya terlibat dalam kegelapan, dan penyair telah menurun dalam beberapa tahun terakhir.Tujuh tahun yang lalu, dia memerintahkan seluruh penyair untuk dimusnahkan.
Keluarga He tidak memberi tahu Shi Rou sedikit pun dan melindunginya, tapi itu membuatnya begitu bodoh.
Dia setengah berbicara, tetapi Xue Zhen mengangkat alisnya: "Penyair? Aku hampir lupa jika kamu tidak mengatakan ..."
Chen Boyin menoleh dan melirik Xue Zhen, Xue Zhen merentangkan tangannya: "Oke, begitu, jangan beri tahu Aku, Aku pikir kamu dalam kondisi baik, maka aku akan pergi dulu, dan kamu akan datang menemui aku take-off sebelum kembali ke Singapura. "
"Terima kasih." Chen Boyin mengantar temannya ke pintu dan melihat Xue Zhen masuk ke dalam mobil sebelum memasuki rumah.
Dia harus berbicara dengan Shi Rou, mereka tidak pernah berbicara serius setelah Shi Rou meninggalkan keluarga He untuk kembali ke keluarga Chen.
Chen Boyin berpikir bahwa dia dapat mempengaruhi Shi Rou dengan cinta, tetapi akhirnya mengetahui bahwa dia salah dengan apa yang dia lakukan.Setelah duduk, Chen Boyin meletakkan mantelnya dan meminta bibinya untuk membawakan minuman.
Bibi itu melihat ke arah Shi Rou, ekspresinya tidak puas, Shi Rou mengertakkan gigi dan menoleh untuk menemui ekspresinya.
Chen Boyin berkata, "Aku ingin bertanya, mengapa kamu ingin teman sekelasmu memiliki tanda lahir di punggung bawah? Kamu tahu, bagaimana hal ini membuat Xue Zhen tertarik?"
Shi Rou mengatupkan bibir bawahnya dan tidak berkata apa-apa.
Chen Boyin tahu dia tidak bisa bertanya, jadi dia tidak memaksanya. Dia berkata langsung: "Shi Rou, Aku tidak mengatakan sesuatu sebelumnya, karena Aku takut itu akan membebani kamu dengan beban psikologis, tetapi sekarang Kamu tidak bisa biarkan siapa pun mengurusnya. Aku harus membiarkanmu Memahami yang sebenarnya. Pertama, aku tidak mengasihani kamu dan ibumu. Kedua, aku terpaksa melompat ke laut karena ibumu. Ketiga, kamu tidak ada hak untuk menyalahkan aku karena pergi selama bertahun-tahun ini. "
Dipaksa terjun ke laut, hidup atau matinya tidak pasti. Dia mengira dia dibunuh di laut dan kemudian diselamatkan, tetapi dia masih terjebak di luar dan semuanya dipaksa.
Shi Rou memandang Chen Boyin, tetapi masih tidak mengatakan sepatah kata pun. Ayah dan putrinya terdiam beberapa saat. Chen Boyin berkata: "Shi Rou, jangan biarkan aku menyerah padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "
FantasyJudul : Si Cantik dan Kakak Laki laki ( Master ) Penulis : Bànjié total chapter : 150 sumber : www.auzw.com Kelahiran Kembali ketika berumur 19 Tahun. Shen Yi terlahir kembali dan kembali ke usia 19 tahun. Dia berencana untuk memilih jalan yang ber...