Mungkin dia belum melihat postingan He Lin di moment. Saat dia melakukan ini, seluruh orang datang ke moment untuk memberi selamat kepadanya. Ada berbagai macam orang. Yang paling mengejutkan adalah beberapa teman dan orang tua yang akrab. Selain itu, para Bos besar juga datang, beberapa Mereka yang membutuhkan He Lin memuji Shen Yi, mengatakan bahwa dia terlihat sangat baik, dan dia adalah pasangan alami untuk pria dan wanita ...
He Lin: Dia.
[Gambar] [gambar]
xxx: Kakak, apakah ini kakak ipar? Terkejut, sangat cantik.
xxx: Aku belum pernah melihat saudara laki-laki He Lin menunjukkan kasih sayang, tetapi pertunjukan ini benar-benar menjadi besar.
xxx: Saudaraku, kamu sangat mencolok.
xxx: Saudaraku, kamu sangat melambai.
Seorang kepala suku: Saya harus melihat keponakan saya dan menantu perempuan saya lain hari.
xx: Ketua yang bagus!
xxx:Keua yang bagus!
xxxxxx: Jarang melihat seorang pemimpin dalam satu abad.
He Zheng: Foto ini diambil dengan baik.
Xia Zhen: Dimana kamu? Belum kembali, masih ada gambar ini ...
Kenapa sangat pemalu.
Sekretaris Xue Zhen: Saya baru saja menunjukkan foto itu kepada Tuan Xue.
Sekretaris Xue Zhen: Tuan Xue akan muntah darah.
Beberapa orang memperhatikan lingkaran pertemanan He Lin dengan antusias. He Lin tidak membiarkan mereka melihat. Ponselnya dengan cepat disingkirkan. Qin Jun dan yang lainnya hanya bisa melihat lingkaran pertemanannya. Setelah beberapa saat, Qin Jun mengambil tangkapan layar satu-satunya Moment He Lin. Lalu mempostingnya di weibo
Qin JunV: Terkejut, He Shao sedang jatuh cinta.
[gambar.]
"Di mana itu? Di mana itu?"
"Aku pikir He Shao memulai Weibo, tapi ternyata itu adalah lingkaran pertemanan."
"Ah ah ah ah ah saudara tersayang Jun, katakan padaku, apakah kamu benar-benar bersama Zhao Yanjun?"
"Ya Tuhan, tolong, saya memiliki gangguan obsesif-kompulsif, saya ingin melihat dua foto apa yang diposting di Moment nya, mengapa mereka terlihat seperti sedang berciuman?"
"Wanita itu seharusnya Shen Yiyi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "
FantasyJudul : Si Cantik dan Kakak Laki laki ( Master ) Penulis : Bànjié total chapter : 150 sumber : www.auzw.com Kelahiran Kembali ketika berumur 19 Tahun. Shen Yi terlahir kembali dan kembali ke usia 19 tahun. Dia berencana untuk memilih jalan yang ber...