Bagian 140

927 76 0
                                    

[ Kisah di sisi lain ]

Hari ini tepat Hari Valentine yang memiliki banyak kata-kata kasih sayang. Malam ini, hotel-hotel besar penuh, jalanan penuh pasangan, banyak kendaraan yang membuat jalanan agak ramai, dan Hummer hitam diblokir di persimpangan jalan,bergerak seperti  kura-kura.

Chen tua melirik ke kaca spion dan memandang Tuan muda He yang telah jauh dari rumah selama bertahun-tahun. Dia bertanya, "Haruskah kita pulang dulu?"

Setelah pensiun dari pasukan khusus, He Lin telah melatih rekrutan di bidang militer. Dia telah dipromosikan menjadi kolonel selama bertahun-tahun, tetapi dia pergi ke daerah Tibet selama dua atau tiga tahun terakhir.

Saat ini, momentumnya semakin kuat dan sulit dipahami.

He Lin melihat-lihat ke luar, Ada banyak orang-orang yang datang dan pergi di trotoar, semuanya adalah kekasih muda.

Dia meluruskan lengan bajunya dan berkata, "Pergi ke Apartemen Champs."

Chen tua membeku, bukankah itu apartemen Shen Yi? Gadis ini yang meninggalkan keluarga He dan tidak pernah kembali. Terakhir kali dia kembali adalah hari kematian Xia Zhen. Setelah gadis itu kembali, dia menghadiri pemakaman dan pergi lagi. Sejak itu, dia tidak pernah melihatnya lagi.

Keluarga He telah mengikuti beberapa perkembangan terakhirnya. Mereka tidak mengerti apa yang ada di Internet, hanya mengetahui bahwa Shen Yi memiliki banyak materi buruk.

Dengan dividen ekuitas tahunan keluarga He, dia seharusnya tidak kekurangan uang.

Tanpa diduga, He Shao juga tahu dimana Shen Yi tinggal sekarang. Chen tua merespon dan menunggu lampu merah lewat, dia berbelok di tikungan dan melaju menuju Apartemen Champs di area tengah. Ada suara mobil pemadam kebakaran dan penonton yang menonton kerumunan di luar gerbang apartemen Apartemen Champs.

Dari jauh sepertinya sesuatu telah terjadi.

Jalan menjadi lebih tertutup, Chen Tua menoleh dan bertanya kepada He Lin: "He Shao, apakah kamu masih pergi?"

He Lin tidak menanggapi, hanya menurunkan kaca jendela mobil dan melihat ke luar. Pada saat ini, beberapa wanita dengan tangan menutupi wajah berjalan di luar pintu masuk utama Apartemen Champs sedang berbicara: "Shen Yi? Apakah itu dia? Sepertinya itu miliknya. Sesuatu terjadi pada rumah itu ... "

Chen tua menjadi kaku.

Setelah menyadarinya, He Lin mendorong pintu mobil terbuka, dan Chen Tua juga mendorong pintu mobil dengan cepat, lalu turun dan berteriak, "He Shao."

He Lin, seorang pria jangkung dan berseragam militer, berjalan sampai ke pintu gerbang Apartemen Champs. Mobil pemadam kebakaran itu sudah melaju ke Gedung D tempat kecelakaan itu terjadi.

Kepala pemadam kebakaran turun untuk mengatur pekerjaan. Mendongak dari lantai bawah, asap sudah mengepul dari jendela di lantai 18, dan api berkobar dengan sangat cepat.

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang