Bagian 16

2.1K 218 1
                                    

Shen Yi hanya ada kelas pada sore hari. Setelah He Lin pergi, Shen Yi naik ke atas dan menyelinap ke ruang kerjanya, karena dia ingat bahwa semua video pengawasan ada di komputer He Lin.

Ada tiga komputer di ruang kerjanya. Yang teratas adalah semua kamera di vila ini.

Kecuali untuk kamar pribadi di lantai dua, pada dasarnya ada satu tempat di tempat lain.

Sistem pemantauan Hejia hampir setinggi langit.

Namun, kata sandi diperlukan untuk menyentuh komputer. Setelah Shen Yi mengklik, dia menemukan bahwa sistem sudah aktif, sehingga kata sandi tidak diperlukan.

Dia tidak terlalu memikirkan gambar di koridor di lantai tiga itu, menariknya kembali sampai tadi malam.

Kejelasannya begitu tinggi sehingga Shen Yi tidak bisa dengan tenang menarik garis waktu.

Segera, garis waktu ditarik keluar, dan dia menatap layar dengan gugup.

Satu menit telah berlalu, dua menit telah berlalu, tiga menit telah berlalu, setengah jam telah berlalu, dan satu jam telah berlalu, pemandangannya sangat tenang, tidak ada karakter yang muncul di sana .....

hanya menonton ini selama lebih dari satu jam, Xia Zhen bermain dengan ponselnya.

Shen Yi baru saja mematikan komputer, lalu bersenandung dengan marah: "Tidak ada sama sekali."

Betul sekali.

Tidak ada apa-apa dalam video tersebut, dan tidak ada mabuk.

Shen Yi mengangkat telepon dan meninggalkan ruang kerja.

Setelah dia pergi, mouse bergerak ke layar monitor, dan layar berkedip, kembali ke waktu sekarang.

Tiga kendaraan militer melaju dalam perjalanan ke balai kota.

Sekretaris di samping He Lin melirik He Lin dan bertanya dengan lembut, "He Shao, apakah kita perlu memperkuat sistem keamanan di rumah?"

He Lin samar-samar melihat buku catatan di pangkuannya, bibirnya bergerak-gerak, dan berkata: "Tidak."

Sekretaris itu agak bingung.

Dia sedang mengawasi pengawasan ketika dia masuk ke dalam mobil.

Dia tidak pernah melakukan hal seperti itu.

He Lin mengulurkan tangannya dan sekretaris segera memberinya sebatang rokok Dia menundukkan kepalanya untuk menyalakannya, dan matanya tertuju pada wajah gadis ekor kuda di halaman buku catatan.

Setelah memperhatikan beberapa saat, dia mengulurkan tangan dan menutup buku catatan itu dan menyerahkannya kepada sekretaris.

Sekretaris itu dengan hormat mengambilnya.

Pengemudi mengemudikan mobil dengan tenang, dan ketiga mobil itu melaju dengan lambat.

Lokasi syuting drama Qin Jun ada di Haishi. Meskipun karakter Shen Yi adalah wanita ketiga, tapi setidaknya ada 15 episode, jadi Dia memesan hari Sabtu untuk bertemu dengan produser di perusahaan Qin Jun.

Meskipun orangnya sudah dipilih, perlu mengambil foto riasan.

Perusahaan Qin Jun tidak jauh dari Akademi Film dan Televisi Jincheng, Shen Yi berencana untuk tinggal di sekolah dulu setelah pergi ke sekolah Kamis pagi ini.

Memang lebih nyaman pulang, tapi senam pagi dan gladi bersih pagi tidak bisa mengimbangi. Ditambah He Zheng akan kembali besok pagi, Xia Zhen tidak akan sendirian dalam keluarga.

Shen Yi kembali dengan percaya diri.

Meskipun dia memindahkan banyak barang bawaan di asrama, dia masih menyimpannya, tetapi suasana di asrama tidak terlalu baik.

[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang