Setelah memasuki kamar mandi, Shen Yi membuka tas berisi pakaian sehari-hari yang telah dikemas Zu Meng, serta piyama ...
Shen Yi: "......"
Dia tidak berencana memakai piyama, itu terlalu pribadi, dia memilih rok yang lebih lembut,
lalu mandi cepat di kamar mandi, berpakaian pantas dan keluar,
ada pemanas di bangsal, Shen Yi masih memakai mantel, hanya tidak menariknya Zip saja.
He Lin bersandar di kepala tempat tidur dan menoleh untuk menatapnya.
Shen Yi mengotak-atik rambutnya dan berkata,
"Saudaraku, apakah kamu lapar? Aku akan memesan Take away."
Ini tidak terlalu dini, tapi setelah seharian melempar, Shen Yi sedikit lapar, He Lin:
"Kamu pesan, aku akan makan jika kamu memesan terlalu banyak."
"Apakah ada tabu makanan?" Shen Yi duduk di kursi, menatap telepon.
"yang ringan saja."
"Oh ok."
Haishi adalah kota selatan. Selain barbekyu, ada bubur dan bihun kukus untuk makan malam. Shen Yi ingin makan bihun goreng.
Dia memesan satu porsi lalu memesan bubur untuk He Lin. Dia juga memesan dua roti kukus. , Cukup uang, bayar.
Saat ini, He Lin bertanya: "Apakah uangnya cukup?"
Shen Yi tertegun, mengangkat matanya, ragu-ragu, dan mengangguk: "Cukup."
Dia tidak berani mengatakan bahwa dia adalah seorang wanita kaya yang kecil.
He Lin berkata, "Kamu sudah dewasa, dan Aku akan meminta Bibi Zhen untuk memberikan kartu , yang berisi dividen tahunan He Group."
Mata Shen Yi membelalak.
He Lin bertanya lagi: "Siaran langsung cukup menguntungkan, bukan?"
Punggung Shen Yi terasa dingin.
"Ya... Cukup."
"Baik."
Meski bangsal bukan tipe termewah, tapi lumayan besar untuk kepentingan keluarga He.
Total ada dua tempat tidur, sofa, meja kopi, dan TV. Fasilitas dasarnya sudah lengkap. He Lin menepuk Di samping tempat tidur, berkata:
"Ayo duduk."
Shen Yi memandangi jari-jarinya yang terikat erat dan menggelengkan kepalanya dengan cepat:
"Tidak, tidak apa-apa bagiku untuk duduk di sini."
"Takut aku menciummu?"
Shen Yi: "..." Heh.
"Sangat bijaksana." Kata He Lin.
Shen Yi menggigil, dan dengan tegas duduk di tempat, tidak jauh dari He Lin.
Bangsal kedua orang itu sangat sunyi. Shen Yi menundukkan kepalanya dan mengusap telepon.
He Lin bersandar di samping tempat tidur dan menatapnya karena tangannya masih diinfus. Shen Yi secara alami dapat merasakan tatapan pria itu mengikutinya.
Dia menekan chat dengan cepat Setelah beberapa saat, dia mengobrol dengan Chen Tiantian.
Chen Tiantian ingin menandatangani sebuah perusahaan kecil dan menanyakan pendapat Shen Yi.
Shen Yi mengetahui bahwa perusahaan kecil ini berakhir dengan cara yang sama seperti perusahaan Qin Sheng berdasarkan ingatan di kehidupan sebelumnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "
FantasyJudul : Si Cantik dan Kakak Laki laki ( Master ) Penulis : Bànjié total chapter : 150 sumber : www.auzw.com Kelahiran Kembali ketika berumur 19 Tahun. Shen Yi terlahir kembali dan kembali ke usia 19 tahun. Dia berencana untuk memilih jalan yang ber...