"Sakit."
Shen Yi berkata dengan lembut, matanya sedikit lembab, dan dia menatapnya. He Lin menoleh untuk melihatnya, bernapas di dekatnya. Untuk sementara, He Lin mendekatinya lagi, menghalangi dia Tanpa ragu-ragu, dan langsung membanting bibirnya ke dalam. Shen Yi menyentuh pintu mobil dengan bagian belakang kepalanya, dia merasa lidahnya dilempar dan dicium.
Sehingga dia dapat merasakan rasa anggur yang harum, dan setelah ciuman itu, He Lin melihat matannya, mencium wajahnya perlahan, "Apakah kamu takut aku marah?"
Shen Yi pusing oleh ciuman itu, walau masih terengah-engah, mulutnya penuh dengan rasa anggur, dia merasakan pipinya panas karena sentuhan lidahnya, dan berkata, "Takut."
Jadi segera melunak, dan menggunakan beberapa trik untuk memaksa keluar air mata, memberi tahu bahwa dia sakit ...
Bukanka dia bijaksana untuk melakukannya saat ini.
"Mengapa kamu tetap menari jika kamu tahu itu menyakitkan?" Benar saja, kalimat yang ditanyakan He Lin membuat wajah Shen Yi tersentuh olehnya.
Dia menurunkan kepalanya dan menatapnya: "Tidak bisakah aku menari dengan orang lain?"
"Tidak."
Shen Yi mengerutkan bibirnya dan terus menjadi keras kepala.
He Lin menatapnya beberapa saat, lalu mengangkat kakinya dan memeriksanya dengan hati-hati. Ujung jarinya dengan lembut mengangkat sudut stiker pereda nyeri. Bagian dalamnya rusak terlihat bekas darah merah sudah mengering, tetapi karena pengap di sepatu, itu sedikit lembab, sehingga warna kulitnya berubah.
Ada lebam di sudut kuku kaki karena sepatu nya.Tidak ada lemari obat di dalam mobil, dan He Lin hanya merobek stiker nya.
Memar di kaki kecil seputih salju terlihat jelas.
He Lin menatapnya dan bertanya dengan samar: "ini terluka ketika bekerja?"
Shen Yi bersandar di jendela dan mengangguk.
"Apakah kamu lelah dengan pekerjaan itu?" He Lin mengambil botol air, membasahi tisu, dan dengan lembut menyeka noda darahnya.
Awalnya, ada banyak kecelakaan dan masalah di tempat kerja. Itu normal untuk diganggu oleh orang lain dan menderita beberapa keluhan. Di kehidupan sebelumnya, ada lebih banyak kelelahan dibandingkan dengan ini, dan dia adalah tipe orang yang tidak berbicara ketika merasa lelah karena tidak ingin memperpanjang masalah, Luo Lie merasa kasihan melihatnya.
Tapi ketika He Lin bertanya, Shen Yi masih sedikit dianiaya.
Dia mengangkat kakinya ,itu hampir menyentuh dagu He Lin. He Lin menatapnya dan Shen Yi tersenyum padanya: "Tidak lelah."
He Lin menatapnya dengan ringan.
Ketika Maybach sampai di vila, hanya ada Bibi Zhou di rumah. He Lin memeluk Shen Yi dan turun dari mobil. Bibi Zhou keluar untuk menyambutnya, mengambil mantel He Lin dan tas kecil Shen Yi, memandangi kaki Shen Yi , dan berseru
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] "Menjadi Adik Perempuan Favorite "
FantasyJudul : Si Cantik dan Kakak Laki laki ( Master ) Penulis : Bànjié total chapter : 150 sumber : www.auzw.com Kelahiran Kembali ketika berumur 19 Tahun. Shen Yi terlahir kembali dan kembali ke usia 19 tahun. Dia berencana untuk memilih jalan yang ber...