[08] Change Actors

909 183 62
                                    

Di gerbang pintu masuk restoran Sublimotion, sebuah mobil Maybach hitam berhenti. Di dalamnya, Bae Suzy tengah duduk di kursi belakang dan bisa dilihat dari ekspresi wajahnya jika dia sedang tidak dalam suasana hati yang baik.

"Baiklah, mari bertemu. Dimana? ... Aku tahu, sampai jumpa" setelah mengatakan hal itu, dia menutup sambungan teleponnya dengan kesal. Dia sudah meminta sekretarisnya untuk me-reservasi tempat, dan dia baru saja sampai di depan gerbang. Dia bahkan belum masuk kedalam dan wanita yang benar-benar Suzy malas untuk mengingat namanya itu menelponnya untuk mengajak bertemu? Apa dia cari mati?

Suzy bisa saja mengabaikan keinginan wanita itu untuk bertemu dengannya, tapi wanita itu sungguh berani untuk bermain di depannya? Apa dia mencoba mencari keuntungan dari dirinya dengan mengorbankan Park Chaeyoung? Bagaimana bisa ada wanita yang benar-benar tidak tahu malu seperti itu?

Semakin cepat wanita itu sadar Dimana posisinya maka akan semakin baik. Baru setelah itu dia bisa menghabiskan waktunya dengan memanjakan Kim Taehyung.
   
Suzy memalingkan wajahnya untuk menatap pria yang sedari tadi duduk disampingnya dan mendengarkan pembicaraan nya di dalam diam "Maaf, tapi ini benar-benar sangat penting. Kupikir kita tidak bisa ..."

"Tidak masalah, kuharap lain kali kita memiliki kesempatan untuk makan malam bersama tanpa ada gangguan siapapun"

"Aku akan mengantarmu pulang terlebih dahulu"

"Kau tidak perlu repot-repot untuk mengantarkan ku pulang, aku bisa pulang sendiri" Taehyung tersenyum lembut saat mengatakan hal itu, dia mendekati Suzy dan dengan lembut berbicara tepat disamping telinga Suzy "Aku akan pergi menemui-mu lagi nanti"

Setelah itu, Taehyung membuka pintu mobil sambil tersenyum lebar dan pergi keluar.

Tak lama mobil itu kembali berjalan dengan perlahan, di dalam sana Suzy berbalik untuk memandang sosok Kim Taehyung. Saat sosok pria itu menghilang, dia menghela napas dan menggosok pelipisnya dengan tangannya.

"Karena wanita itu aku kehilangan waktu kencanku dengan Kim Taehyung, lihat saja apa yang akan kulakukan padanya nanti"
 
"Pergi ke C.Through Cafe" perintah Suzy pada sopirnya, dia melihat keluar dari jendela mobil. Pada saat itu, tiba-tiba pandangannya membeku.

Di seberang jalan, tepatnya di dalam sebuah mobil Bentley Mulsanne berwarna hitam yang tengah melintas, dia melihat orang yang dikenalnya. Itu adalah pria yang tadi baru saja duduk disampingnya, Kim Taehyung.

"Tidak mungkin, aku pasti salah lihat"

...

C.Through Cafe terlihat sunyi, hanya ada beberapa pelanggan yang bahkan bisa dihitung hanya dengan menggunakan jari.

Di meja yang berada di sudut cafe, terlihat dua orang perempuan tengah duduk saling berhadapan. Yang satu adalah seorang gadis yang terlihat lugu dan juga polos mengenakan setelan rok berwarna putih, sedangkan yang lainnya adalah seorang wanita cantik dan juga anggun yang menggunakan dress floral berwarna biru.

Suasana di meja itu sangatlah canggung hingga gadis yang pertama kali mengajak bertemu itu membuka suara "Itu, Suzy-ssi.. haruskah kita pindah tempat untuk berbicara? Ada terlalu banyak orang disini..."

"Kenapa?" Suzy meminum kopinya dengan tenang "Apakah kau memintaku datang kemari untuk mengatakan sesuatu yang tidak bisa didengar oleh orang lain?"

"Iya" Kim Jisoo, dia melirik sekeliling sebentar dan bicara dalam nada suara yang pelan "Apa yang ingin aku katakan adalah hal yang cukup pribadi, aku takut orang lain akan mendengar.."

"Katakan saja"

"Aku ingin membantumu Suzy-ssi, jadi aku akan memberitahumu semua yang aku tahu"

Glamorous Woman : Entertainment IndustryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang