Mendengar kata-kata Suzy, Jisoo tidak mengerti sama sekali. Apakah dia sedang memujinya atau menghinanya? Tapi dia lebih percaya jika Suzy sedang menghinanya.
Kim Jisoo semakin erat mencengkram roknya "Apa maksudmu?!"
"Itu artinya kau sangat cocok untuk menjadi seorang aktris, kau tidak perlu menggunakan terlalu banyak usaha keras untuk berakting" Suzy meniup ciuman kepadanya, sambil tersenyum dia menoleh sedikit dan langsung pergi dengan anggun.
"Kau!!"
Jisoo mengepalkan tangannya, dia tidak tahu siapa orang itu. Hanya saja dia tiba-tiba muncul di lokasi syuting dan Jaehyun juga memperlakukannya dengan sangat baik. Dia tidak pernah melihat wanita ini muncul di dekat Jung Jaehyun sebelumnya, jadi siapa wanita itu? Dia harus mencari tahu.
Menarik napasnya dalam-dalam, Jisoo berlari kecil dan menuju ke arah Jung Jaehyun.
Saat ini Jung Jaehyun masih terdiam di tempat, dia sibuk dengan pikirannya sendiri. Ada begitu banyak diskusi dari orang-orang disekitarnya, tapi dia seolah tidak menyadarinya sama sekali.
Kim Jisoo datang dengan cepat dan meraih pergelangan tangan Jung Jaehyun "Oppa!!"
Jaehyun tertegun sejenak, dan dengan cepat dia kembali pulih "Jisoo-ya"
"Jaehyun-Oppa, apa apa barusan? Apa maksud perkataan mu mengenai mawar .. dan ..."
"Tidak ada apa-apa"
"Oppa, apakah wanita tadi sudah mengancam mu? Aku mendengarnya tadi, dia bilang ingin menarik dana .."
"Diam!!"
"Jaehyun-Oppa! Aku, aku hanya peduli padamu .." air mata sudah menggenang di matanya "Dia sudah mempermalukan mu dengan sedemikian rupa, tapi, kenapa kau ..."
Tiba-tiba Jaehyun berteriak dengan keras, "Sudah cukup! Bisakah kau diam? Berhenti bicara!"
"Oppa.." Jisoo membeku di tempat, dia menyeka air matanya dengan tangannya "kenapa kau marah? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah?"
Jaehyun juga tahu hal itu, Jisoo sama sekali tidak salah. Dia hanya sangat kesal karena Suzy mengabaikannya dan pergi begitu saja, dia tidak bisa mengendalikan emosinya.
Tapi, melihat air mata Jisoo. Dia merasa sangat bersalah "Maafkan aku Jisoo-ya, kau tidak salah. Tapi sekarang aku benar-benar tidak mau diganggu, aku akan memberitahumu nanti"
"Jaehyun-Oppa, biarkan aku ikut denganmu..." Jisoo ingin meraih tangan Jaehyun dan menariknya, tapi Jaehyun pergi meninggalkannya tanpa menoleh sedikitpun.
Jisoo masih berdiri ditempatnya, dia menurunkan tangannya yang tadi sempat meraih Jaehyun. Kenapa Jaehyun tidak memberitahunya identitas wanita itu? Sebelumnya dia selalu memberitahukan segalanya kepadanya. Sudah jelas jika wanita itu sudah membuat reputasi Jaehyun jelek di depan umum bahkan mengancam akan menarik investasi dan juga menghinanya. Lalu kenapa Jaehyun terlihat ingin melindunginya? Siapa wanita itu? Dia terlihat mendominasi dan juga punya kekuasaan, terlihat sama seperti tokoh utama wanita di dalam novel. Karakter yang membuat setiap orang terobsesi padanya.
Dia mengigit bibir bawahnya dengan erat, berjalan bolak-balik di lokasi syuting, akhirnya setelah lama berpikir dia mengeluarkan handphonenya dan perlahan mencari sebuah nomor di kontaknya.
...
Di dalam kantor agensi JJ Entertainment, tepatnya di kantor pribadi milik Suzy memiliki pemandangan yang begitu indah, dari jendela dapat langsung terlihat pemandangan malam seluruh kota.
Kantor agensi milik Suzy bagaikan apartemen mewah, ya, itu memang sengaja dia rancang seperti itu. Bahkan ada kamar pribadi miliknya juga disana dilengkapi dengan sebuah ruangan khusus untuk pakaian, aksesoris, tas, sepatu, kacamata dan juga barang-barang lainnya yang bernilai ratusan juta. Ini hanya kebiasaannya untuk mengisi puluhan pakaian dalam lemari di setiap tempat tinggal yang dia miliki, dia memiliki 15 hunian di setiap tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
FanficCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...