Keterkejutan tidak berakhir ketika tiba-tiba saja presiden KTH yang tidak lain adalah Kim Taehyung muncul dan menjemput wanita cantik itu secara pribadi, keduanya berjalan masuk ke hotel sembari berpegangan tangan.
Ini sudah jelas adalah konferensi pers, tapi kenapa para wartawan merasa jika keduanya sedang berada di red karpet?
Segera para wartawan mulai saling memandang satu sama lain dan terjadi kembali diskusi diantara mereka.
"Bukankah itu presiden KTH? Kenapa dia ada disini?"
"Apa kau lupa atau tidak tahu? Presiden KTH adalah adik dari CEO JinHit Entertainment, dan CEO Kim Seokjin sedang dalam masa pemulihan karena mengalami kecelakaan. Dan sekarang presiden KTH yang mengambil alih JinHit Entertainment sampai kakaknya sembuh, tentu saja dia akan ada disini!!"
"Tapi, wanita cantik yang berjalan disampingnya... Kenapa aku merasa pernah melihatnya di suatu tempat? Aku tidak yakin, tapi mungkinkah itu saat di lokasi syuting drama Unguarded?.."
"Sudahlah.. cepat ambil gambar yang banyak!!"
Para wartawan dengan cepat menutup mulut mereka dan mengambil gambar dengan serius.
Kim Taehyung dan juga Suzy sama sekali tidak menghindar saat para wartawan mengambil gambar, keduanya membiarkan para wartawan itu mengambil gambar keduanya sampai puas.
Bahkan, tanpa merasa canggung Suzy menanggapi para wartawan yang ingin dirinya menghadap ke arah mereka, dia tersenyum ke arah lensa kamera dan melambaikan tangannya, dia bertindak seolah dia sedang berada di karpet merah.
Merasa sudah cukup, Suzy berbalik memandang kearah Kim Taehyung dan mengatakan hal apa yang dipikirkannya melalui tatapan pada pria itu. Entah bagaimana Kim Taehyung mengerti dan tersenyum ke arah Suzy sebelum mengajak wanita itu masuk sembari memeluk pinggang rampingnya.
Tentu saja para wartawan tidak melewatkan kesempatan langka ini, mereka kembali mengambil gambar sebanyak mungkin.
Suara jepretan kamera terus terdengar selama beberapa menit, dan ketika sosok Suzy dan Kim Taehyung menghilang di pintu masuk ruang konferensi pers, para wartawan itu baru berhenti memotret.
Mereka semua tidak membuang-buang waktu dan segera menunjukkan kartu pers mereka dan segera mengikuti masuk ke ruang pertemuan. Dalam sekejap mata, tidak ada orang lain yang berdiri di luar.
Tapi ternyata masih ada satu orang yang tertinggal seorang diri disana, dia adalah Jung Jaehyun.
Jaehyun masih tetap diam ditempatnya dan menggertakkan giginya kesal, dia adalah bintang terkenal, tapi bukan hanya wanita yang mencintainya direbut oleh pria itu, dia bahkan--
Kemana kamera yang seharusnya mengelilinginya menghilang??
Mereka lebih memilih untuk mengambil gambar pria itu, Kim Taehyung. Apa gunanya mengambil gambar pria itu? Apa bagusnya dia? Dan kenapa dia bisa memeluk Suzy seperti itu?!
"Tuan, apakah anda tidak akan masuk? Jangan menghalangi dengan berdiri di depan pintu"
Suara penjaga keamanan membuyarkan pikiran Jaehyun "Aku akan masuk!" Dengan marah dia mendorong penjaga keamanan itu tidak sabar dan berjalan masuk memasuki ruangan konferensi pers.
...
Ruangan tempat diadakannya konferensi pers penuh oleh para wartawan yang sedang menunggu acara dimulai, dia atas panggung, diletakkan kursi dan juga meja yang akan digunakan oleh peran utama dalam konferensi pers ini.
Posisi duduk Bae Suzy saat ini berada di barisan paling depan, dan disampingnya ada Kim Taehyung.
"Kau benar-benar mengerti diriku dengan baik, dari sini aku bisa menonton pertunjukan dari Kim Jisoo dengan jelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
FanficCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...