[17] Madness

941 198 60
                                    

Suara Kim Jisoo sangat keras dan dalam sekejap seluruh ruangan menjadi sunyi.

Dan setelah hening sejenak, hampir semua orang yang berada disana mengalihkan perhatian mereka pada kursi di barisan depan.

Yang menjadi pusat perhatian hanya menghela napas tenang, dia bisa dengan jelas melihat jika Kim Jisoo tengah berusaha untuk menariknya kedalam kubangan lumpur. Tapi sayangnya dia tidak suka kotor, jadi dia hanya bisa membiarkan Kim Jisoo kecewa "kau bilang aku memberimu obat dan sengaja menjebakmu untuk menggoda presiden KTH?"

"Ya!"

"Tapi, kenapa aku melakukan itu?"

"Itu karena kau ingin menyakitiku! Kau ingin menghancurkan ku!! Kau ingin aku dan presiden KTH tidur bersama dan menggunakan hal itu untuk mengancam ku!!"

"Apa kau sudah tidak waras?"

"Apa maksudmu?!!"

Suzy tersenyum miring ke arah Kim Jisoo dan berkata "Kim Jisoo-ssi, aku sama sekali tidak memiliki alasan untuk memberikanmu obat dan menjebakmu. Bagaimana mungkin aku merencanakan agar kau bisa tidur dengan priaku?"

Semua kata yang akan diucapkan oleh Kim Jisoo untuk membantah Bae Suzy terasa tersangkut di tenggorokannya. Apa artinya itu? Prianya? Apakah mereka...

"Tidak, itu tidak mungkin" Jisoo merasakan tubuhnya gemetaran membayangkan jika Bae Suzy dan juga Kim Taehyung memiliki hubungan, dia segera mengalihkan pandangannya pada Kim Taehyung yang duduk dengan tenang di samping Suzy "presiden KTH, apakah yang dikatakan Bae Suzy itu benar?"

Kim Taehyung mengangkat sebelah alisnya dan tersenyum tipis, dia masih belum mengangkat suaranya tapi malah mengulurkan tangannya untuk membelai rambut indah milik Suzy sebelum dia menjawab dengan tenang sembari tersenyum kecil.

"Tentu saja itu benar, bagaimana mungkin dia membiarkan orang lain untuk tidur bersamaku? Lagipula.." mata indahnya menatap dalam pada Suzy dan tertawa pelan "Aku adalah miliknya"

..

Para wartawan menjadi gempar dan langsung mengambil gambar dengan panik.

"Ya Tuhan!! Presiden KTH secara pribadi mengakui hubungannya dengan Nona Bae!!"

"Presiden KTH yang selama ini tidak pernah menjadi bahan gosip publik sekarang akhirnya mengumumkan hubungan pribadinya pada khalayak umum, ini benar-benar penantian yang panjang.."

"Kim Jisoo mengatakan jika dia dijebak oleh nona Bae agar mendapatkan skandal dengan presiden KTH, tapi nona Bae adalah kekasih dari presiden KTH.. bagaimana mungkin dia melakukan hal itu? Ini sudah pasti jika Kim Jisoo sedang berusaha melemparkan kesalahan pada orang lain tapi sayangnya dia tidak tahu jika nona Bae memiliki hubungan dengan presiden KTH"

Seluruh ruangan langsung ramai oleh komentar para wartawan, pada saat yang sama juga ada seorang wartawan yang cerdas dan menyimpulkan kebenaran.

"Tunggu, memberikan obat? Apakah mungkin jika orang yang sebenarnya diberikan obat itu adalah presiden KTH sendiri? Kalau seperti itu berarti Kim Jisoo benar-benar licik. Dan dalam video CCTV yang beredar Kim Jisoo tampak berbicara dengan seseorang di ambang pintu hotel sebelum akhirnya pergi melarikan diri, mungkinkah nona Bae lah yang bicara dengannya dan mengusirnya?"

Suzy tersenyum mendengar asumsi wartawan itu, sungguh cerdas, dia menebak seluruh kejadian dengan benar.

Para wartawan kembali pecah dalam kegaduhan, mereka pikir orang yang telah mengusir Kim Jisoo di pintu masuk kamar hotel adalah presiden KTH. Tapi ternyata sebenarnya yang mengusirnya adalah Bae Suzy.

Berita ini sangat mengagumkan.

Mereka mengalihkan pandangan mereka pada Kim Jisoo yang masih berdiri di atas panggung, dia tampak sangat pucat. Tapi tidak ada simpati apapun, mereka menatap Kim Jisoo sarat akan menyalahkan dan juga rasa jijik.

Glamorous Woman : Entertainment IndustryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang