[23] I Am Jealous

894 194 63
                                    

"Karena Nona Bae sudah tahu, apakah kau bersedia untuk menemaniku melewati malam yang panjang? Jika kau mau maka aku akan melakukan apapun yang kau inginkan untuk memblokir drama Jung Jaehyun. Bagaimana?"

Yoo Ah In tersenyum dan mendekati Suzy, ketika dia mengulurkan tangannya dan berniat untuk menyentuh wanita cantik dihadapannya--

Plakkk

-- sebuah tamparan dilayangkan ke wajahnya dengan begitu keras, tanda bekas tamparan langsung muncul diwajahnya dan terdapat goresan kuku yang berdarah pula diwajahnya.

Dia tertegun sejenak, lalu melangkah mundur dan dengan marah berteriak "Kau menamparku?!"

"Maaf. Ketika aku bertemu dengan seseorang yang menjijikkan itulah yang biasa aku lakukan, itu adalah gerakan refleks"

Yoo Ah In memandang kearah Suzy dengan marah "Apa kau mau menolak? Bukankah kau tahu jika aku suka dengan kecantikan--"

"Aku tahu"

"Kalau begitu kau..."

Suzy tersenyum, "Jadi, aku sudah menyiapkan seratus keindahan untukmu"

... disiapkan ...

... seratus keindahan?

Ekspresi Yoo Ah In tampak kosong.

"Karena Direktur Yoo menyukai kecantikan, tentu saja, semakin banyak semakin baik bukan?"

Mendengar hal itu Yoo Ah In tidak bisa mengatakan apa-apa, tentu saja dia lebih memilih seratus wanita cantik. Apa memangnya yang tidak bisa dia lakukan di tumpukan wanita cantik seperti itu?

Memikirkan adegan itu, dia mengabaikan tamparan yang telah diberikan Suzy sebelumnya dan tersenyum "Keindahan macam apa yang sudah dipilih oleh Nona Bae? Apakah ada yang berambut pirang?"

"Ya"

"Apakah ada yang kulitnya seputih salju?"

"Tentu saja"

"Lalu..."

"Direktur Yoo, jangan khawatir. Aku berjanji, kau akan puas dengan pilihanku sampai rasanya ingin mati"

Pria itu tersenyum lebar dan tidak memperhatikan ejekan dalam nada suara Suzy.

"Oh, karena Nona Bae sudah berbaik hati maka sudah pasti aku akan menjalankan perintah yang telah kau berikan. Kau bisa percaya padaku, drama Jung Jaehyun akan segera diberhentikan penayangannya hari ini juga"

Suzy tertawa, tujuannya datang kemari sudah tercapai. Dia segera bangkit dari duduknya dan tersenyum "Kalau begitu aku akan pergi dulu, keindahan yang sudah aku pilih akan segera dikirim dan direktur Yoo hanya perlu menunggu"

"Tentu saja, aku akan menunggu"

Suzy menatap Yoo Ah In remeh, dia membelai rambutnya sendiri dan pergi dengan anggun.

Yoo ah In menatap punggungnya yang cantik dan segera menggelengkan kepalanya pelan. Bae Suzy ini sangatlah cantik, bahkan dilihat dari belakang pun masih terlihat begitu cantik.

Tapi itu sudah cukup, Bae Suzy memang berada di kelas yang berbeda dan diluar jangkauannya.

Dia memiliki cek dengan nominal uang yang begitu besar, dia bahkan tidak peduli jika sudah mengkhianati sepupunya Yoo Subin.

Yoo ah In segera menelpon dan menghubungi staf-nya untuk segera memberhentikan penyiaran drama Summer Desire mulai malam ini, setelah itu dia duduk dengan santai di atas sofa menunggu para wanita cantik yang sudah dipilih oleh Bae Suzy untuknya.

Glamorous Woman : Entertainment IndustryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang