[19] Let's Try It

867 192 52
                                    

Dengan terpaksa Suzy memutuskan untuk menuruti ajakan Taehyung yang ingin membawanya pergi ke kantor pribadi milik pria itu, bukannya dia tidak ingin ikut, tapi dia masih ingin memukuli Park Jimin yang saat ini masih memberikan senyuman menyebalkan. Demi apapun, dia sama sekali tidak memiliki hobi semacam itu.

"Ayo"

Kim Taehyung menganggukkan kepalanya dan memeluk pinggang Suzy lalu membawanya menuju ke arah lift. Tapi belum sampai dua langkah mereka melangkah pergi, suara Park Jimin menghentikan langkah Suzy.

"Ada apa lagi?! Kau ingin meminta maaf?!!" Sulut Suzy, dia benar-benar hilang ketenangan menanggapi dokter menyebalkan bermarga Park ini.

"Tidak, aku tidak mau meminta maaf. Aku hanya ingin menyarankan jika kau ingin melaksanakan hobi mu itu lebih baik Jangan melakukannya di kantor, bahaya.."

Bugh.. dengan cepat sebuah botol air kosong melayang menimpa wajah Jimin hingga pria itu terkejut dan terjatuh ke lantai, hal ini membuat Suzy merasa sangat puas.

Wanita itu menepuk kedua tangannya dan menolehkan kepalanya pada Kim Taehyung dan berkata "Aku sudah mengurus pria menjengkelkan itu, sekarang ayo pergi"

Taehyung sendiri, dia hanya melirik Park Jimin yang terbaring di lantai. Dia menggelengkan kepalanya perlahan sembari tersenyum tipis dan mengikuti Suzy memasuki lift, pria itu benar-benar mengabaikan Park Jimin yang adalah sahabatnya. Lagipula siapa suruh sahabatnya itu menganggu Suzy, sekarang dia merasakan akibatnya.

..

Kini Suzy sudah sampai di lantai paling atas gedung stasiun televisi KTH, lantai 38. Tempat dimana kita bisa melihat pemandangan seluruh kota, hanya saja hari ini turun hujan dan mendung hingga pemandangannya tak seindah biasanya.

"Suzy, kau mau minum apa?"

"Aku ingin teh hijau"

Taehyung tersenyum "Kau suka meminum teh? Baiklah, aku akan membuatkannya sendiri untukmu. Kau bisa melihat-lihat ruanganku, kau juga bisa menyentuh semua barang-barang ku"

Setelah mengatakan hal itu, Taehyung Pergi untuk membuatkan teh untuk Suzy.

Ditinggalkan sendirian, Suzy memilih untuk menjelajahi kantor milik pria itu. Dia berkeliling ke setiap tempat tapi tidak menemukan hal yang menarik, hingga akhirnya dia memutuskan untuk datang ke meja kerja milik Kim Taehyung.

Ada begitu banyak dokumen di atas meja, dan tampaknya ada beberapa dokumen tentang artis JinHit Entertainment. Ini semua adalah rahasia perusahaan, dia tidak bermaksud untuk melihatnya jadi Suzy berniat untuk pergi.

Hanya saja saat Suzy melangkah, lengan bajunya secara tidak sengaja menyentuh dokumen di atas meja dan semua dokumen itu jatuh ke lantai hingga berantakan.

Melihat semua kekacauan yang telah dia perbuat, Suzy membungkukkan badannya untuk mengambil semua file dokumen itu. Begitu banyak dokumen yang tersebar ke bagian dalam meja, Suzy meraihnya. Tapi saat dia berhasil meraihnya, dia menemukan sesuatu di bawah dokumen yang dia ambil.

Ada sesuatu disana.

Benda itu berbentuk seperti tali.

Suzy terkejut melihatnya, tapi dia tetap mengambilnya.

Ini..

Bukankah ini..

Tali anjing?

Bukan hanya itu, Suzy menemukan hal lainnya yang tidak dia ketahui apa itu, tapi dengan jelas sepertinya ada rantai anjing juga disana.

"Kim Taehyung!!"

"Ada apa?"

"Kim Taehyung!!" Suzy memegang tali anjing di tangannya dengan penuh amarah "kau harus mengatakan kepadaku yang sebenarnya, apakah kau memiliki hobi semacam itu?!"

Glamorous Woman : Entertainment IndustryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang