Kamar milik presiden KTH?
Suzy terdiam sesaat dan secara refleks menolehkan kepalanya kebelakang, menaikkan sebelah alisnya, aku memang tidak salah menebak, ucapnya dalam hati.
Kim Taehyung adalah presiden KTH.
Ah, pria itu benar-benar pintar sekali menyembunyikan identitas aslinya di hadapannya.
Berbalik lagi, Suzy menyandarkan tubuhnya ke pintu dan menatap Kim Jisoo "Alasan kenapa aku berada di kamar Kim Taehyung itu sama sekali tidak ada hubungannya denganmu, tapi... Kenapa kau datang kemari dengan mengenakan pakaian semacam itu?"
Kim Jisoo tersentak, dengan cepat dia melangkahkan kakinya mundur dan memegang pakaian di depan dadanya.
"Apakah kau orang yang mencampurkan sesuatu pada sampanye?"
Dengan panik Jisoo berteriak "Bukan aku!! Bukan aku yang mencampurkan obat, aku, aku, aku,. Itu bukan aku!! Aku tidak mungkin melakukan hal semacam itu!! Aku..."
"Kudengar Jung Jaehyun meninggalkan mu"
Jisoo terdiam.
"Jadi, karena itulah kau menggunakan trik semacam ini?"
Senyum ringan yang selalu ada di wajah Suzy perlahan menghilang digantikan dengan raut wajahnya yang berubah dingin "Terakhir kali kau di usir saat di Hawaii, tidakkah kau kapok?"
"Hawaii..." Gumam Jisoo, dia menatap Suzy kosong lalu sedetik kemudian dia mulai berseru "bagaimana kau bisa tahu?! Apa lagi yang kau ketahui?!!"
"Aku tahu segalanya, kau melakukan hal memalukan semacam ini. Apa kau tidak tahu? Kau bisa dituntut. Dan jika publik tahu tentang semua ini,... Karirmu akan hancur"
Kim Jisoo menggigil ketakutan, tentu saja dia tahu akan hal itu. Tapi dia sedang bertaruh pada keberuntungannya. Selain itu, setelah meminum obat dan dia bisa melakukan hubungan seks dengan presiden KTH, dia tidak percaya jika presiden KTH tidak akan bertanggung jawab kepadanya.
Sayangnya semuanya gagal, karena Bae Suzy ada disini.
"Kau tidak bisa mengatakan semua ini pada siapapun!! Kau tidak bisa melakukannya!! Jika kau melakukan hal itu maka aku bisa hancur!!"
Suzy tersenyum miring melihat kepanikan Kim Jisoo, "Jika kau tidak pergi dari hadapanku sekarang, aku bisa memastikan jika kau akan kehilangan reputasi mu sekarang juga"
"Kau..."
Kim Jisoo menggertakkan giginya, dia tidak bisa melakukan apapun untuk melawan Suzy. Jadi dia hanya bisa memungut kembali mantel yang sudah dia lepas dan mengenakannya kembali, setelah itu dia memandang Suzy penuh kebencian sebelum akhirnya dia pergi berlari ke ujung hotel.
Karena berlari terburu-buru, dia menabrak seorang pria. Dengan panik dia segera berdiri dengan cepat dan pergi melarikan diri.
Ah, wanita itu sungguh merepotkan.
Pria yang baru saja ditabrak oleh Kim Jisoo segera berdiri dan bergegas pergi menuju ke arah Suzy.
Melihat jika Suzy memiliki senyum dingin diwajahnya, dia segera meminta maaf "Nona Bae, saya minta maaf karena sudah terlambat"
"Apa kau Dr. Park?"
"Iya, sekali lagi saya minta maaf atas keterlambatan saya,"
"Tidak, kau datang pada waktu yang tepat. Silahkan masuk" ujar Suzy dengan senyum ramah.
Dokter Park sedikit terkejut dengan perubahan emosi Suzy, tapi dia segera mengikuti Suzy untuk masuk.
Tidak ada cahaya di kamar itu dan suasananya sangatlah sunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glamorous Woman : Entertainment Industry
FanficCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2021. Menyinggung perasaan seorang wanita itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika yang kau singgung itu adalah Bae Suzy, dia itu pendendam. . Taehyung/Suzy. Taezy's fanfiction story'. . Highest R...