[24] No More

838 156 34
                                    

Setelah berbicara dengan Yoo Ah In dan melihat drama barunya telah disiarkan dengan cepat, Jung Jaehyun merasa sangat lega.

"Aku mengirimi-mu draft hari ini dan responnya sangat bagus" kata Yoo Subin sembari mengemudi "Untuk sementara waktu netizen akan mengalihkan perhatian mereka dan tidak lagi fokus pada skandalmu"

"Yah, ini sesuai dengan yang kita rencanakan" Jung Jaehyun tersenyum, dia sedang dalam suasana hati yang baik "Suzy pasti tidak akan pernah memikirkan jika aku bisa menangani masalah dengan secepat ini, dia terlalu meremehkan ku"

"Tidak peduli bagaimanapun mereka bertindak, selama Summer Desire bisa mendapatkan rating yang tinggi.. kita akan mendapatkan keuntungan dan hal itu juga bisa mengatasi masalah skandalmu, topik pencarian paling teratas di Naver pasti akan berubah"

"Tentu saja ini semua juga karena direktur Yoo, kita harus mengirimkan ucapan terimakasih kepadanya. Apa yang dia suka?"

"Dia ... Sepupuku itu suka uang dan wanita cantik"

"Uang?" Jung Jaehyun mengerutkan keningnya "Tidak baik jika kita memberinya uang, lupakan saja.. mari kita undang dia untuk makan malam bersama sebagai ungkapan rasa terimakasih"

Yoo Subin sedikit ragu mendengarnya, "Baiklah, lagipula dia adalah sepupuku"

Jung Jaehyun tersenyum.

Dia tidak ingin memberikan uang pada Yoo Ah In, lagipula Yoo Subin adalah sepupunya dan mereka memiliki hubungan yang baik. Untuk apa dia mengeluarkan banyak uang? Mengundangnya untuk makan malam saja itu sudah cukup.

Dia menunduk dengan gembira dan mencari hot topik di Naver. Yoo Subin sudah mengeluarkan uang untuk membuat drama nya Summer Desire pencarian teratas di Naver untuk memuji keterampilan akting nya, tapi saat dia mencari namanya halaman yang muncul berisi beberapa kata pencarian tidak ditemukan.

Jaehyun mengerutkan keningnya dan berusaha mencarinya lagi, tapi hasilnya tetap sama.

"Kenapa kecepatan internetnya sangat lambat?!" Dia menyimpan kembali handphonenya dan melihat keluar dari jendela mobil dengan tidak sabar--

Tiba-tiba matanya menangkap sosok Bae Suzy berada di dalam cafe.

"Hentikan mobilnya!"

Yoo Subin dengan cepat menghentikan mobilnya "Ada apa?"

"Aku melihat Bae Suzy dan juga Kim Taehyung, aku akan pergi menemui mereka"

"Tunggu, jangan pergi untuk mencari masalah dengan mereka"

"Kenapa? Sekarang aku lebih unggul dari mereka"

"Tapi itu tidak bisa menjamin semuanya akan baik-baik saja..."

Mengabaikan perkataan managernya, Jaehyun membuka pintu mobil dan keluar.

..

Suzy dan juga Taehyung sedang mengobrol dan mereka saling tersenyum satu sama lain. Melihat senyuman yang terpatri di wajah Suzy, Jaehyun merasa terpesona dan dengan cepat memanggil "Suzy-ah!"

Suzy menoleh. Saat dia melihat Jaehyun, wanita itu mengerutkan keningnya dan menatap Jaehyun "Itu kau?"

"Ya, kenapa? Apa kau tidak ingin melihatku?"

Suzy melipat tangannya di dada, dia sedikit bersandar di konter dan menatap Jung Jaehyun dingin.

"Ah.. atau mungkin kau tidak berani untuk melihatku?"

Tersenyum miring, Suzy mengulang kembali perkataan Jaehyun mencibir "Aku tidak berani untuk melihatmu?"

"Kau mencoba untuk menghancurkan karirku, tapi nyatanya rencana-mu sudah gagal" Jung Jaehyun tersenyum puas "Aku tidak pernah berpikir jika Lady Bae yang terhormat akan mengalami hari dimana dirinya gagal"

Glamorous Woman : Entertainment IndustryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang