-Third-

29.2K 2.9K 231
                                    

Daylen pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daylen pov

Apa aku salah selama ini, kenapa sampai helena berubah ini bukan yang kuinginkan.

"tuan duke saya pamit pergi" dia malah menunduk sopan dan pergi, aku ingin menahannya tapi entah mengapa punggungnya terlihat tidak tersentuh aku takut.

Sama seperti saat aku kehilangan maria,  "daylen jagalah helen buat dia menjadi gadis Xarnell yang cantik dan bahagia" kata kata victoria sebelum pergi kuingat lagi.

Maafkan aku victoria aku mengecewakanmu tapi aku akan memulai lagi aku akan membuat helen bahagia lagi. Akan kucoba

Helena pov

Aku bersama kritenia berjalan menyusuri kekaisarsan horus.

Kekaisaran horus jika dimasa depan akan disebut wilayah tropis, pemandangan yang indah dengan cuaca yang indah. Kekaisaran horus dipimpin oleh kaisar Wiliam Anstrom Daranthorn.

Ciri khas keluarga kerajaan adalah bermata hijau muda seperti kristal dengan rambut berwarna kuning keemasan, putra mahkota bernama Austin Philip Daranthorn.

Pria tampan itu akan menjadi second lead kesukaanku, kekaisaran horus memuja dewa matahari menurut kisah dewa matahari yang bernama
Endovelicus turun kebumi untuk membantu manusia yang kacau.

Tapi saat turun dia malah jatuh cinta dengan wanita berambut coklat bermata hijau bernama Jendelyn akhirnya mereka menikah dan menghasilkan putra, putra tersebut ialah kaisar pertama kerajaan horus.

Keluarga Xarnell juga dibilang adalah keturunan dewi malam yang bernama Nyx adik dewa matahari dia juga menikah dengan pria manusia biasa lahirlah keturunan Xarnell yang berambut hitam.

Keluarga Xarnell begitu kuat sangking kuatnya dia bisa membuat kekaisaran yang bersanding dengan horus, tapi dengan sukarela keluarga xarnell menundukkan kepala, keluarga kerajaan saja sangat hormat dengan xarnell karna kekuatan mereka.

Pernah dikisahkan wanita biasa menikah dengan duke Xarnell tapi pangeran mahkota jaman itu menghinanya karna marah duke xarnell dulu mengambil semua prajuritnya diperbatasan membuat kaisar kelimpungan.

Bahkan kaisar langsung datang kewilayah Xarnel untuk meminta maaf, sejak saat itu keluarga Xarnell harus diminta persetujuan jika ingin mengangkat putra mahkota menjadi kaisar.

Back to topic

Aku menuju tempat perbudakan bersama kristenia untuk mencari jendral itu, "apakah anda yakin akan kesana, apa tidak meminta duke mencari saja" aku menggeleng tetap teguh kesana sendiri.

Jika aku meminta pada duke belum tentu diijinkan dan juga mereka tidak akan tau tentang laki laki itu.

Kami berjalan ditempat perbudakan, banyak sekali budak dari pria besar sampai anak anak, mereka menunduk didalam seperti kandang tapi sepertinya dia tidak ada disini.

Dark Lady : Rebirth To Be Poor CastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang