Author pov
Helena berkeliling mencari gaun yang disukainya sampai dia bertemu satu gaun, "gaun ini sangat istemewa nona dia memiliki berlian dibagian tengah bunganya, dan tidak ada yang pernah bisa memakai ini".
^ dress 3
Helena bingung mendengar itu, "maksudnya?" lady rose tersenyum sopan, "gaun ini adalah gaun buatan ibuku sebelum dia mati tapi entah mengapa gaun ini menambah mana yang memakai,
Biasanya gadis bangsawan yg mempunyai mana dia akan pingsan karna lonjakan mana, sejak itu tidak ada yang memakai ini" smrik helena terbentuk.
"aku akan mencobanya" lady rose yang mendengar itu terkejut, sejak kejadian yang lama para bangsawan yang mendengar itu tidak ada yang berani mencobanya.
"baiklah nona" lady rose akhirnya membantu helena memakai gaun itu, saat memakainya helena merasakan mananya memang langsung sedikit tidak tenang namun karna memang dia sudah mempunyai mana besar dengan cepat mana dalam tubuhnya tenang kembali.
Helena keluar dari ruang ganti, "wahh nona anda sangat cantik" kristenia yang dari tadi diam langsung membuka suara karna kecantikan helena.
Kulit pucat helana sangat pas dengan itu, "oh dewa anda memang cocok nona" lady rose tersenyum bahagia, "tapi ini agak terlalu terbuka" helena melihat kearah tangan dan dadanya.
Lady rose mengangguk, "baiklah saya akan mengubahnya untuk anda" helena mengangguk, "ini gaun untuk acara debutku untuk acara besok apa yang harusku kenakan?" helan baru ingat bahwa dia memerlukan 2 gaun.
"wahh sangat cantik helen" zayden datang sambil bertepuk tangan, "yaa ini untuk acara debutku" zayden tersenyum lalu mendekat dan memegang kedua bahu helena.
"ayo kita pilih untuk acara besok" helena hanya mengangguk.
Mereka berdua berkeliling diikuti lady rose dan kristenia, "bukankah ini indah" zayden memilih gaun hitam polos tapi jika diliat dari dekat ada beberapa permata hitam dibagian leher
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Lady : Rebirth To Be Poor Cast
FantasyJessica Vanier, wanita yang terkenal dengan sifat kepahlawanannya dia adalah seorang kepala bagian WHO bukannya hanya karna itu kecantikannya juga membuat terkenal dengan selalu memperjuangkan keadilan bagi wanita didunia. Tapi dibalik itu dia...