Helena pov
Hari ini aku memutuskan untuk kabur ingin refresing, "haven aku akan pergi diam diam saja jangan beri tau kristenia" haven terkejut dan langsung menggeleng.
"jangan nona saya akan ikut" aku menghembuskan napas kasar, "haven aku minta tolong" ku lihat haven mendengus bingung.
"tapi no-" aku menatapnya tajam, akhirnya haven mengangguk "baiklah tapi jika ada bahaya segera memanggilku" helena hanya mengangguk dan langsung pergi.
Aku memakai pakaian hitam rambutnku diikat tinggi warna matanya disamarkan oleh sihir menjadi warna coklat tua dan pedang yang diberi adam dipegang ditangan kanannya
Aku kabur menggunakan kuda yang sejujurnya kucuri dengan pelan pelan dari kandangnya setelah memingsankan penjaga kuda.
Beberapa saat berkuda akhirnya sampai dipusat kota aku mengikat tali kuda di pohon, dan berjalan menuju kearah keramaian hari ini aku akan menyelidiki tentang pemberontakan yang akan terjadi setahun kemudian.
Oleh duke Zelainar, anak dari kaisar sebelumnya yang berasal dari wanita pelacuran membuatnya tidak mendapatkan nama belakang kekaisaran karna kasihan permaisuri waktu itu memberikannya gelar duke.
Duke zelainar yang bernama Liam itu jarang muncul karna sedang merencanakan pemberontakan bersama Count Wertqort dan Marquess Veelone.
Aku berusaha menghentikannya karna menurut novel perang itu akan menewaskan zayden, ayah akan luka parah. Zayden sebenarnya selamat dia malah menyelamatkan alastair yang sedang berusaha menyelamatkan lily.
Hah karna itu aku tidak suka dengan lily dia BEBAN, pertama aku akan mengincar Count Wertqort dia terlibat dengan penjualan wanita ilegal dan juga obat terlarang.
Aku berjalan kearah pasar gelap yang sangat tersembunyi, semoga aku tidak bertemu dengan putra mahkota karna menurut novel.
Lily dan putra mahkota akan bertemu lagi saat lily tidak sengaja dirampok dan diculik Count Wertqort bertepatan dengan putra mahkota yang mendapatkan laporan,
Bahwa ada pasar gelap disana jadilah mereka bertemu tapi itu harusnya 2 hari sebelum debutante ku sedangkan sekarang 4 hari sebelum debutanteku.
Jadi kemungkinan aku tidak akan bertemu mereka, sebelum aku kepasar gelap aku mampir kesalah satu toko acksesoris besar yang tidak jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Lady : Rebirth To Be Poor Cast
FantasyJessica Vanier, wanita yang terkenal dengan sifat kepahlawanannya dia adalah seorang kepala bagian WHO bukannya hanya karna itu kecantikannya juga membuat terkenal dengan selalu memperjuangkan keadilan bagi wanita didunia. Tapi dibalik itu dia...