1 1 : He proposed to me!!

199 19 15
                                    

* owen saranin baca chapt ini sambil dengerin lagu Tak Sebebas Merpati - KAHITNA

"Haee~ Donghaeee~" Hyukjae berusaha membangunkan Donghae yang masih terlelap dibawah bedcover tebal itu.

"Apa sih, hyung? Aku masih mengantuk~" mohon Donghae.

"Bersiaplah, aku ingin mengajakmu ke suatu tempat" tutur Hyukjae.

Donghae yang mendengarnya menlonjak dari kasur dan langsung meluncur menuju kamar mandi.

"Anak itu" Hyukjae terkekeh pelan lalu melanjutkan kegiatannya, merias diri.

15-20 menit setelahnya..

"Aku selesai" Donghae keluar dari kamar mandi menggunakan kemeja oversize setengah dimasukkan ke celana.

"Ayo berangkat!" seru Hyukjae. Donghae hanya tersenyum dan mengikuti kekasihnya dibelakang.

"Siwon-ah!"

"Choi Siwon!"

 "YA! CHOI SIWON!"

"DIMANA KAU!" 

Hyukjae berkali-kali memanggil Siwon, namun lelaki bertubuh kekar itu tak kunjung keluar.

"Hey, Cho! Dimana Siwon?" Kyuhyun yang merasa dipanggil berbalik dan menanggapi Hyukjae.

"Aku tak tahu, tuan" ujar Kyuhyun.

"Ah! Sialan. Baiklah Cho, kau yang akan menggantikan Siwon mengantarkanku ke bandara Incheon" bisik Hyukjae kepada Kyuhyun.

"U-untuk apa, tu-"

"Sudahlah jangan banyak bertanya" Hyukjae berlalu melewati Kyuhyun diikuti Donghae dibelakangnya.

Satu setengah jam mereka lewati di perjalanan dari mansion menuju Incheon International Airport. Donghae pun masih bingung untuk apa Hyukjae membawanya ke bandara. Hyukjae bahkan tak memberitahunya apapun.

"Kita sampai," Hyukjae berbalik kearah Donghae yang duduk di kursi bagian belakang.

"Untuk apa kita kesini?" tanya Donghae tanpa semangat.

"Kalau kuberitahu bukan kejutan namanya. Aku akan menutup matamu" Hyukjae tersenyum lalu menutup mata Donghae dengan seuntai kain.

Hyukjae menuntun Donghae sampai ke suatu tempat. 

"Sampai," Donghae bisa mendengar suara gemerisik mesin pesawat. Tapi tak terbayangkan olehnya jika Hyukjae akan melakukan sesuatu yang romantis disini. Apalagi jika kuberitahu, ini adalah lapangan landasan pesawat.

Hyukjae membuka penutup mata yang masih erat berpegangan di wajah kekasihnya.

Saat dibuka, Donghae mengernyit, "Jadi apa kejutannya?".

Hyukjae terkekeh sesaat lalu menunjuk empat pesawat jet yang hendak lepas landas. Saat formasi dari keempat pesawat jet itu mulai terbentuk, mulai terlihat sebuah tulisan di langit biru yang cerah itu. Tulisan yang bahkan bisa membuat Kyuhyun melongo tak percaya dengan apa yang dilihatnya detik ini.

MARRY ME, LEE DONGHAE

Donghae menatap Hyukjae dengan air mata yang berlinang. Hyukjae membawa tubuh lelaki yang sangat dicintainya ke dalam pelukannya.

"Apa ini sungguhan?" Donghae masih tak percaya dengan aksi Hyukjae. Bagaimana bisa?! Kapan?! Sungguh berjuta pertanyaan tumbuh di otaknya kini.

Hyukjae mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, dua benda berbentuk bulat yang disebut cincin dengan dua warna berbeda terlihat jelas disana.

Hyukjae mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, dua benda berbentuk bulat yang disebut cincin dengan dua warna berbeda terlihat jelas disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyukjae memasangka yang berwarna rosegold ke jari manis Donghae, dan yang silver untuknya.

Hyukjae menggenggam jemari Donghae, " Bagaimana, Nyonya Lee? Kau menerimaku?" Donghae terkekeh mendengar panggilan Hyukjae berikan padanya.Rona bahagia terpancar dari anggukan yang Donghae berikan.

Cup.

Hyukjae mendaratkan bibir tebalnya di bibir lelaki dihadapannya. Beberapa crew pesawat yang melihat kejadian itu hanya menyoraki mereka dengan rasa gemas yang menyelimuti. Entahlah, bahkan Kyuhyun pun gemas melihat kedua lelaki itu yang notabenenya adalah sepasang kekasih. - ralat - sepasang tunangan.

Donghae kembali menghambur ke pelukan lelakinya. Ini hari terindah yang pernah Donghae miliki.

Bisakah kalian percaya Donghae telah bertunangan dengan seorang mafia yang bahkan telah membunuh ibunya?

To Be Continue~

Vote & Comment adalah cara kalian menghargai karya seseorang.

Cover [EunHae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang