Tuhan aku menyukainya
Dapatkah aku bersamanya ?
Diumurku yang sekarang ini?"Tak perduli berapa lama aku akan hidup, aku akan menikmati waktu ini.
Aku akan membuat kenangan indah bersamanya.
Aku akan menghubunginya...
Aku akan mengajaknya ke suatu tempat dimana disana hanya ada aku dan kau." Jung Hoseok.Please... don't see
Just a boy caught up in dreams and fantasies
Please... see me
Reaching out for someone i can't see
Take my hand, let's see where we wake up tomorrow.■■■
Yoona kembali diperiksa lagi oleh dokter ditemani dengan sang kakak Namjoon.
Keduanya tengah menghadap dokter sekarang."Yoona-ah apa jantungmu akhir-akhir ini sering merasakan sakit?."
"Iya dok." Jawab Yoona.
Akhir-akhir ini ia sering merasakan sesak didadanya.
Dan terkadang tiba-tiba saja ia harus dibawa kerumah sakit, seperti minggu lalu.Yoona tau betul dengan kondisinya sekarang tanpa harus sang dokter yang mengatakannya.
Gadis itu tau pasti kondisinya sekarang tidak baik-baik saja bukan?
Ia pun lebih memilih untuk keluar dari ruangan itu."Oppa aku tunggu diluar saja."
Gadis itu tak sanggup mendengarkan kenyataan yang akan membuat harapan hidupnya semakin menipis.
Ia pun duduk diruang tunggu seraya memainkan ponselnya.
Ia bisa melihat ada dua pesan yang masuk kedalam ponselnya saat ini.
Kim Taehyung dan juga Jung Hoseok.
Yoona pun lebih memilih membuka pesan dari Hoseok.
"Apa kau ada waktu luang? Aku ingin mengajakmu jalan-jalan, aku ingin menebus kesalahanku soal janji itu."
Yoona pun membalas pesan itu, tersenyum tipis.
"Tentu saja ada, ayo kita jalan-jalan, akan ku kirimkan alamatnya, aku akan menunggu di depan halte bus."
Yoona pun akhirnya mengirimkan pesan tersebut.
Gadis itu kembali mengecek ponselnya, membuka kalender, melihat tanda pengingat yang ia buat.
"Hari ini aku ada janji dengan Taehyung."
Yoona pun membuka sebuah galeri di ponselnya, disana banyak foto Taehyung dan dirinya di gambar itu.
Gadis itu jadi mengingat perkataan Mina padanya kemarin.
Membuatnya merasa bersalah dengan pria yang selalu tersenyum padanya itu."Taehyung-ah maaf... kurasa hari ini, aku tak ingin bertemu denganmu."
"Maaf..."
■■■
Yoona memandang jalanan yang dilalui banyak pengemudi yang berlalu lalang.
Ia tau seharusnya ia akan berkencan dengan Taehyung setelah ini.
Namun ia tak mungkin menunjukkan wajah sedihnya kepada sahabatnya itu.
Yoona tak ingin Taehyung terus-terusan menghiburnya.
Melarikan diri dari pria itu mungkin adalah jalan terbaik untuk saat ini.Satu hari tanpa Kim Taehyung,
Tak butuh waktu lama, sebuah mobil hitam berhenti didepannya.
Seseorang didalam sana keluar dari mobil tersenyum menatapnya, lalu menghampirinya.
Yoona pun berjalan kearahnya seraya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY.
Fiksi PenggemarCOMPLATE ✔︎ Hi! Ini cerita pertamaku ya. Maaf jika masih banyak kekurangan dalam Book ini. Kuharap kalian menikmatinya. Menceritakan tentang Kim Yoona yang bertemu dengan Jung Hoseok. Keduanya memiliki penyakit yang kapan saja bisa merenggut nyawa...