Akhirnya Taehyung pun menyelesaikan latihannya dengan baik. Ia pun mengecek ponselnya, melihat sebuah pesan dari Hoseok.
"Yoona pingsan, dia ada diklinik sekarang."
Seketika matanya membulat, Taehyung pun segera mengambil tasnya berlari keluar dari sana, berlari dengan cepat, ia ingin melihat keadaan Yoona sekarang, ingin segera menemui gadis itu. Sekarang ia begitu terlihat panik, khawatir, sekaligus takut
Yoona-ah kuharap kau baik-baik saja. Taehyung.
■■■
"Yoona bangunlah." Hoseok menepuk pelan wajah gadis itu.
Memperhatikkan matanya yang masih tertutup, ia pun mengusap pipi Yoona pelan, melihat wajah sang gadis yang masih terlihat memucat.
"Kurasa aku seperti diposisi orangtuaku ketika mereka melihat anaknya terbaring lemah."
"Seperti ini perasaan mereka, gelisah, khawatir, dan juga takut saat melihat mata itu yang tak kunjung terbuka."
"Bangunlah, kau harus kuat, dan mengatakan kepadaku kalau kau baik-baik saja."
Hening. Gadis didepannya masih menutupkan kedua matanya.
Melihat jari jemari Yoona yang perlahan bergerak membuat Hoseok menatap kedua mata itu, dan Yoona pun membuka kedua matanya dan tengah melihatnya sekarang.
"Syukurlah, akhirnya kau tersadar."
"Aku dimana?." Tanyanya dengan suara yang pelan.
"Kau ada di klinik, istirahatlah sampai kau merasa membaik."
Yoona pun bangkit, ia duduk menatap Hoseok, lalu tertunduk.
"Maaf... kau pasti terkejut, maaf sudah membuatmu khawatir, maaf... sudah merepotkanmu, kedua kalinya kau menolongku lagi." Ucap Yoona. Gadis itu merasa bersalah sekarang, ia yakin Hoseok akan memandangnya dengan tatapan kasihan bukan? Ia benci dengan tatapan yang seperti itu.
Hoseok pun memegang dagu sang gadis hingga ia mendongak menatapnya, menangkup wajahnya. "Tak apa, aku akan selalu menolongmu, kapanpun dan dimana pun itu, dan kau tak pernah merepotkanku."
"Justru aku senang, saat kau bersandar padaku."
Yoona pun tersenyum ke arah Hoseok, pria itu begitu baik padanya. "Terima kasih..."
Brak.
Mendengar suara pintu yang terbuka, keduanya pun menatap ke arah pintu menampilkan Taehyung yang berjalan tergesa ke arahnya.
Yoona yang melihat Taehyung tengah menatapnya dengan tatapan khawatir seperti itu pun tau betapa paniknya pria itu ketika mendengar keadaannya sekarang bukan?
Dia pasti berlari kesini, terlihat dari caranya bernafas sekarang.Taehyung pun menghampiri Yoona dan memeluk gadis itu.
"Aku benar-benar takut."
"Setelah melihatmu, aku sedikit lega sekarang."
Taehyung pun melepaskan pelukannya menangkup wajah Yoona. "Kau baik-baik saja? Wajahmu terlihat pucat, kita harus membawamu kerumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY.
FanficCOMPLATE ✔︎ Hi! Ini cerita pertamaku ya. Maaf jika masih banyak kekurangan dalam Book ini. Kuharap kalian menikmatinya. Menceritakan tentang Kim Yoona yang bertemu dengan Jung Hoseok. Keduanya memiliki penyakit yang kapan saja bisa merenggut nyawa...