Bagian 16

4.4K 409 66
                                    

Hai hai hai ada yang rindu gak sama nini pasti adakan hehehe😁😁kalau gak ada juga gak papa nini mah swallow aja(padahal mah dalam hati atit banget😭😭)
kalian tau gak sih masa nini yang masih berumur 16 tahun dijodohin bayangin guys dijodohin ama nenek nini tapi ni ya sicowok itu foto profil udah sama cewe pas nini tanya kata dia belum tentu dia jadi sama tu cewe aduh doain aja ya semoga mereka jadi supaya nini gak jadi dijodohin nini gak mau langsung nikah abis tamat sekolah😢😢doain ya guys.








    Happy reading All


tunggu............

       krak.....

sebuah suara tegas dan diiringi dengan suara pintu terbuka membuat kata kata yang ingin diucapkan oleh kaisar terpotong dan saat mereka melihat siapa pelaku pemotongan itu mereka sangat terkejut lantaran sang pemotong adalah orang nomor satu juga dikekaisaran seberang yaitu kaisar huang feng liao beserta permausuri li anxi dan putra putra mereka melihat hal itu membuat
mereka tidak jadi meluapkan amarah nya karena takut badan dan kepalanya terpisah ya tidak mengherankan lagi bagi kedua kekaisaran melihat interaksi dari dua kaisar karena hubungan mereka memang sangat dekat lantaran mereka satu perguruan saat kecil jadi tak heran bagi mereka bersikap seperti teman biasa.

"huang feng luan hohoho apa kabar mu teman sudah lama  kau tak kemari mengunjungiku "ucap kaisar seperti sapaan teman biasa (kok nini keingat lagu ya pas ngetik ini)

"oh aku terlalu banyak pekerjaan jadi aku tak sempat untuk mengunjungi ku bukan begitu istriku"ucap kaisar huang sambil mengedipkan sebelah matanya kepermaisuri li anxi yang dibalas dengan senyuman malu malu dari permaisuri tercintanya itu.kaisar  yang sangat paham dengan kelakuan teman lama nya itu sangat paham betul apa yang dimaksud dengan pekerjaan oleh kaisar huang.

"hmmm aku sangat mengerti apa yang kau maksud dengan "Banyak pekerjaan itu temanku"ucap kaisar sambil menekankan kata kata terakhir.dan hanya dibalas dengan senyuman ganjil dari kaisar huang.

"ngomong ngomong apa yang membuat mu mendatangi tempat ku ini teman"tanya kaisar penasaran....
.dan kau juga memotong ucapanku apakah kedatangan mu kesini sanagat lah penting"sambung kaisar sambil menyipitkan matanya

"hehehe aku hanya ingin berkunjung apakah tidak boleh"ucap kaisar huang santai sambil meminum minuman yang entah didapatkan nya dari mana sedangkan yang ditatap hanya cengengesan tidak jelas lantaran sang teman yang memandang nya dengan pandangan mematikan miliknya.rasanya kaisar sangat ingin memukul kepala kaisar huang yang terlewat santai dalam berbicara tanpa tahu ucapan nya membuat semua orang kembali menunggu.

"huft baiklah karna tidak ada hal penting yang ingin kau sampaikan aku akan kembali menyambung ucapan ku"ucap sang kaisar

"ak...
       

    " tunggu dulu aku ingin menyampaikan sesuatu terlebih dahulu"ucap kaisar huang tanpa rasa bersalah karna sudah dua kali memotong ucapan sang kaisar

  "kali ini apalagi yang ingin kau katakan kaisar huang"ucap kaisar yang sudah geram terhadap perilaku kaisar huang yang tidak pernah berubah dia heran kenapa permaisuri anxi mau menikah dengan teman yang satu spesies dengan monyet ini kira kira itulah yang ada dipikiran kaisar saat ini terlihat sangat bahwa kaisar tengah menahan amarahnya.

"katakan apa yang ingin kau katakan sekarang sebelum aku kehabisan kesabaranku"ucap kaisar geram.

"ekkhm aku hanya ingin menhatakan bahwa malam ini aku ingin kalian semua yang berada didalam ruangan ini menghadiri jamuan makan malam   nanti malam tidak ada yang tidak hadir termasuk kau temanku"ucap kaisar huang sambil memainkan alisnya kearah kaisar yang terlihat sangat sangat menahan amarah nya.

"huft baiklah itu saja kan sekarang aku yang akan berbicara mengerti"ucap kaisar sambil mengatur nafasnya

"ka...












"tunggu.........



hayooo siapa lagi tuh kira kira gimana ekspresi kaisar ya tungguin kelanjutannya ya all

   byee😗😗😗 





  my ig:afriani685



the Queen transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang