Bab 3

6.1K 461 5
                                    

Brukh

Entah kesialan apa yg di dapatkan cia karna harus menabrak seorang perempuan karena terlalu asik memikirkan barang yang akan dia beli.
"Apa kau tidak melihat ke..."omongan wanita terhenti kala melihat seseorang yang menabraknya bukan hanya wanita itu yg terkejut tapi semua orang yang berada di tempat kejadian pun sama terkejutnya dengan gadis itu bukan apa yang sekarang mereka lihat adalah seorang pria yang sangat tampan kulit seputih susu,hidung mancung,bibir mungil,alis willow,bulu mata lentik dah oh jangan lupakan mata yang berwarna ungu.mata dengan warna ungu adalah mata yg sangat langka.
"Kau tak apa nona"tanya cia yang merubah suara sehingga terdengar seperti serak serak basah dan itu menjadi terdengar seksi ditelinga para wanita ditempat itu.sedangkan cia yang merasa tak mendapatkan jawaban dari nona itu pun akhirnya sadar bahwa dirinyalah penyebab terdiamnya nona itu sontak memengang yang tudung wajahnya yang terbuka akibat menabrak nona muda itu

sedangkan cia yang merasa tak mendapatkan jawaban dari nona itu pun akhirnya sadar bahwa dirinyalah penyebab terdiamnya nona itu sontak memengang yang tudung wajahnya yang terbuka akibat menabrak nona muda itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga apa yang sudah aku lakukan kenapa tudung pake acara kebuka lagi kan keliatan wajah gua semoga gak ada kenal sama gue"ucap cia di dalam hati. (Jelas dalam hati lah mana mau dia bicara didepan banyak orang)

"Hahaha bahkan dalam penyamaranpun kau tidak bisa hidup tenang"ucap green melalu pikiran cia sedangkan cia hanya memutar bola matanya karena perkataan green yang sayangnya benar.

"Diamlah atau aku akan mejualmu ke pasar loak"ucap cia membalas perkataan green yang langsung dipatuhinya meskipun dia tidak paham apa itu loak dan ingin bertanya apa itu loak tapi dia urungkan saja karna cia tak pernah main main dengan ucapannya tapi satu hal yang pasti dari ucapan cia yaitu pasar yang artinya akan menjual dirinya ke pasar.

Kembali kedunia nyata.
"Ekhm kau tak apa nona "ulang cia
Seketika deheman dan pertanyaan cia langsung membuat semua orang disana termasuk nona itu tersadar dari lamunannya.
"Ah aku tak apa tuan "ucap nona itu dengan malu malu jangan lupakan pipinya yang sudah berwarna merah karena malu bertatapan dengan cia sedang kan cia yang ditatap seperti itu mengerutkan dahinya karna tak paham akan situasi itu.
"Aku minta maaf karna sudah menabrakmu"ucap cia dengan nada yang memelas karna malas urusan itu bertambah panjang.
"Aku tidak apa apa tuan oh ya ngomong ngomong namaku putri Rong lie yue anak partama dari perdana menteri barat Rong ji guan jika boleh tau siapa namamu tuan"ucap lie yue yang membawa kesan sombong dan angkuh namun diakhiri dengan nada centil diakhir kalimatnya saat menanyakan nama cia.sedangkan cia yang melihat kejadian itu sontak tetkejut dengan raut wajah yang menjijikan setelah mendengar kalimat terakhir lie yue tapi secepat mungkin mengubah raut wajahnya menjadi datar bak jalan tol.
"Jadi dia yang namanya rong lie yue lumayan tapi dia terlalu sombong hanya karna wajahnya dan keluarganya belum lagi pakaiannya yang sangat terbuka"ucap cia didalam hati.
"Nona bukankah dia salah satu gadis yang sering menghina dan memukuli nona"ucap greeen
"Oh benarkan baiklah ini akan semakin seru green"ucap cia sambil menyingrai.
"Memangnya apa yang akan nona lakukan padanya "tanya green penasaran.
"Hanya pembalasan kecil"ucap cia
"Mak ......sebelum green menyelesaikan pertanyaannya cia sudah lebih dulu memutuskan sambungan eh maksudnya memutuskan link dengan green.
"Namaku xu juan nona"ucap cia
"Nama yang bagus emm maukah kau pergi bersamaku"ucap lie yue dengan malu malu.dan kalian tau apa eksperi cia dia tersenyum dengan manis bahkan sangat sangat manis membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan terpesona tapi tidak dengan orang yang sudah mengetahui rahasia dari senyuman itu pasti mereka akan bergidik ngeri dan memilih untuk pergi menjauh saja.
"Waktu yang tepat untukku membalaskan dendamku hahaha"batin cia.
"Dengan senang hati nona"ucap cia tak lupa dengan senyum yang madih terpakir di wajahnya itu.mendengar jawaban dari orang didepan nya ini tidak bisa tidak membuat lie yue tersenyum kemenangan karna berhasil memikat pria tampan didepannya ini tanpa tau bahaya yang sudah menghadangnya didepan sana.
"Kalau begitu ayo"ucap lie yue dengan gembira menggandeng tangan cia berjalan keluar dari kerumunan itu sambil memasang wajah angkuh dan sombong seakan mengatakan kepada semua orang bahwa dia telah berhasil memikat seorang pria tampan.
Sedangkan cia yang digandeng seperti itu rasanya sangat ingin melempar lie yue ke kolam ikan karna merasa jijik tapi untung saja dia masih bisa menahannya karna dia tidak ingin rencana yang sudah dia susun gagal hanya karna tidak tahan dengan sikap lie yue yang menurutnya sudah sama dengan wanita penggoda yang berada diclub.
"Sabar cia ini hanya sebentar setelah ini kita akan bermain puas dengannya"ucap batin cia.
"Jika boleh tau kau berasal dari mana tuan"tanya lie yue yang masih dengan nada centilnya.
"Aku berasal dari negri seberang tepatnya kerajaan xilang dan aku adalah putra mahkota dikerajaan xilang"ucap cia yang entah mendapat pemikiran dari mana.sedangkan lie yue yang mendengar nama kerajaan dan putra mahkota kembali tersenyum lebar berpikiran telah berhasil membuat pangeran mahkota kerajaan seberang ini jatuh cinta padanya .
"Oh ya lalu apa yang kau lakukan disini dimana para prajurimu pangeran"ucap lie yue dengan nada suara yang dia buat sesopan mungkin untuk memikat pangerang xu juan (cia).
"Oh itu aku menyuruh mereka untuk mencari penginapan dan tujuan ku datang kemari adalah untuk mencari sesuatu ngomong ngomong kita akan kemana putri?"tanya juan (sekarang namanya juan ya)
"Aku ingin mengajakmu ke....

Hai hai 🖑 gimana ngegantung kan sorry ya soalnya nini emang suka buat gitu sama kayak hidup nini yang kegantung (canda kok)sebenarnya sih alasan utamanya ide ide nini tuh tiba tiba ilang gara gara jerry ambil wah kayaknya nini harus suruh tom ni buat nangkep jerry. Ok jangan lupa vote and komen ya bye bye

the Queen transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang