walcome back by book hehehe udah kayak atta belum😂😂😂kayaknya nini kebanyakan ngehayal deh.sebenarnya sih nini bingung pengen up atau kalau enggak update nanti merasa bersalah gara gara udah ngegantungin kalian kan kasian digantungin terus kayak jemuran yang udah jamuran gaar gara gak diangkat angkat😁😁😁 nah karna nini baik hati😝😝 jadilah nini putuskan buat up🎉🎉🎉.banyak yang minta nini double up tapi nini gak ada ide buat double up doain ya semoga nini dapat hidayah siapa tau jatuh dari langit.keknya sampai sini aja ya bacotan nini.
Happy Reading All.
suara alunan musik yang berasal dari para pemusik membuat semua orang yang berada didalam aula menikmatinya sambil memakan cemilan dan meminum arak yang telah disediakan oleh dapur kekaisaran menambah kenikmatan duniawi mereka eeakk ditambah dengan tarian yang berasal dari para putri dari kediaman mentri keuangan membuat suasana semakin riuh karna pakaian yang dipakai oleh sang putri sangat lah terbuka.
putri hong lian adalah putri pertama dari mentri keuangan dia terkenal dengan kecantikan yang bisa menghancurkan sebuah kota tapi tetap aja ya kalah sama cia kita.selain karna kecantikannya dia juga terkenal dengan kesombongannya karna merasa yang paling cantik dia sering menindas para rakyat yang miskin.meskipun begitu banyak juga para pria yang menyukainya karna dia selalu memakai pakaian yang ketat dan seksi.putri hong lian ini jiga sangat mengincar putra mahkota karna punya pikiran jika ia menikah dengan putra mahkota maka dia kelak akan diangkat menjadi permaisuri dimasa depan😜😜.berbagai cara telah dia lakukan intuk menaklukan pangeran mahkota namun sayangnya tidak satupun berhasil dan kali ini ia mencoba untuk menggoda pangeran mahkota dengan memakai pakaian yang terbuka dan memakai perhiasan 6ang mewah namun sayang nya bukan pangeran mahkota yang tergoda melainkan salah satu pejabat kekaisaran yang terkenal suka bermain wanita dan suka mengoleksi wanita wanita cantik apalagi saat melihat belahan dada yang rendah membuat dia semakin tergoda kepada putri hong lian.sedangkan putri hong lian yang masih menari ketika melihat pangeran mahkota memandangnya berpikir bahwa pangeran mahkota tergoda padanya(padahal mah jijik😝😝).
jika semua orang nampak menikmati tarian yang disajiakn oleh putri hong lian berbeda halnya dengan cia yang mengantuk bahkan sudah tertidur dengan posisi bersandar pada dada bidang green yang membuat red dan blue haredeung haredeung panas panas eh kok nyanyi ya.lanjut,tapi yang lebih anehnya adalah meskipun mata nya tengah tertutup rapat tapi tangan nya masih saja memasukkan kue bulan kedalam mulutnya sehingga membuat remahan kue itu berada disekita mulutnya hal itu tak luput dari penglihatan keliarga jendral dan keluarga kekaisaran.jika dikeliarga jendral terlihat banyak tatapan sedih dan merasa bersalah yang berasal dari jendral dan dua anak laki lakinya tetapi ada juga tatapan penuh kebencian siapa lagi jika bukan duo ular.sedangkan dikeluarga kekaisaran nampak lima pangeran yang menatap intens cia sambil mengerutkan dahi mereka bingung melihat kelakuan ajaib cia jika kelima pangeran menatap bingung cia berbeda halnya dengan kaisar,permaisuri dan selir agung yang menatap gemes kearah cia mereka sangat ingin menghampiri cia namun mereka harus menjaga imege didepan para tamu undangan.jika biasanya para putri atau nona muda lain akan menjaga sikap mereka maka berbeda dengan cia lihatlah bahkan dia masih asik makan sambil memejamkan matanya bahkan ada beberapa kali dia salah memasukkan kue bukannya kemulut dia malah memasukkannya kedagu atau kepipinya tak lama kemudian...
"hahaha maaf tapi zhen tidak bisa menahannya lagi lihatlah kelakuakan putri cia dia sedang tidur tapi masih saja memasukkan kue kemulutnya"ucap kaisar yang sudah tak bisa menahan ketawa begitu pula dengan permaisuri dan selir agung yang menutupi ketawa mereka menggunakan kipas sedangkan kelima pangeran hanya bisa berdehem singkat meskipun senyuman mereka tak dapat disembunyian.terusik akibat keributan yang disebabkan oleh kaisar membuat cia sedikit membuka kelopak matanya kemudian melihat kearah semua penjuru aula yang mana semua orang melihat kearahnya tapi masih dengan muka bantalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Queen transmigration
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang agent terbaik dalam dunia permafiaan masuk ketubuh seorang putri lemah dan sampah haruskan ia bahagia karna diberikan kesempatan kedua tau menangis karna harus menghadapi seorang pria mesum dan kekanak kanakan yang se...