awal

8.2K 566 17
                                    

Sekarang xu cia sudah mengenakan hanfu sedarhana berwarna putih dan sekarang dia akan melihat wajahnya saat ini.
"Baiklah mari kita lihat bagaimana penampilanku saat ini"
Dan betapa terkejutnya dia mendapati wajah yang sangat cantik kulit seputih salju dan selembut susu,alis bak naga yang meliuk-liuk,hidung yang mancung,bibir mungil berwarna pink alami dan yang paling mencolok adalah mata yang berwarna ungu sangat cantik

Ini adalah kecantikan yang dapat meruntuhkan sebuah negara

Jika dimasa lalu dia mendapatkan julukan the queen of beautiful maka sekarang dia adalah kecantikan yang dapat menghipnotis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika dimasa lalu dia mendapatkan julukan the queen of beautiful maka sekarang dia adalah kecantikan yang dapat menghipnotis.
"Sungguh beruntung aku mendapatkan wajah ini benar benar cantik dengan ini aku bisa dengan mudah membalas dan menghancurkan musuh"
"Tubuh ini sudah diracun karna itulah dia tidak bisa berkultivasi aku harus membuat penawar terlebih dahulu"
Sekarang xu cia sedang menjelajahi ruang kamar wo xu cia.
"Benar tidak layak disebut kamar bahkan ini kandang kuda saja lebih layak dari ini"
Memang benar yang dikatakan oleh xu cia kamar yang dimiliki oleh wo xu cia benar benar jauh dari kata layak atap yang bocor,dinding yang mengelupas tempat tidur yang keras dan jangan lupakan pakaian yang sangat usang bahkan pakaian palayan saja lebih bagus dari miliknya.dan tanpa sengaja xu cia yang sedang memperhatikan ruangan dikamar baru nya pun tersandung sebuah patung naga hingga membuat dia terjatuh dan betapa terkejutnya dia bahwa ada ruang bawah tanah didalam kamarnya.
"Wow seperti aku mendapat sebuah keberuntungan mari kita lihat apa yang ada dibawah sana"
Setelah memutuskan untuk masuk kedalam ruangan itu yang ditemui xu cia adalah lorong gelap dan basah
"Aiish manasih ujung dari tadi jalan gak ada ujungnya juga merasa digantungin gue"
Sudah setengah jam cu cia berjalan hingga akhirnya nampaklah sebuah pintu kayu didepannya saat xu cia ingin memegang gagang pintu itu seketika dua buah obor menyala disebalah kanan dan kiri pintu tersebut.
Saat sudah dibuka betapa terkejutnya dia bahwa ruangan itu berisi segala macam jenis senjata mulai dari pedang,tombak,panah dan lainnya
"Tak sia sia aku berjalan jauh cukup setimpal".ucapnya sambil memegang senjata senjata yang ada disana.tapi tiba tiba saja matanya penglihatannya menangkap sebuah buku usang cukup besar yang terletak ditengah tengah diatas sebuah batu.
"Buku apa ini".
Saat dia menyentuh sampul buku itu sebuah tulisan cina muncul xu cia yang melihat itu terkejut dan tulisan itu berbunyi "darah adalah kunci"xu cia yang mrlihat itu cukup heran tapi dia mengerti bahasa cina itu karena saat menjalankan misi xu cia  bukan hanya berada disatu negara tapi diseluruh penjuru dunia.
"darah,kunci apa maksudnya adalah kunci untuk membuka buku ini adalah dengan darah?"
Setelah berpikir cukup lama akhirnya dia memutuskan menggunakan darahnya untuk membuka kunci buku tersebut.

Tes
..........
Tes
..........
Tes

"Seperti tiga tetes darah sudah cukup"
Dan wuuush seketika sebuah cahaya putih memenuhi ruangan bawah tanah itu.dan terlihatlah sebuah pedang dengan aksen biru.xu cia yang masih belum sadar dengan syoknya pun seketika tersadar saat sebuah suara menghancurkan lamunanya.
"Tuuuuaaaaaannnn akhirnya kau datang aku sangat merindukanmu "ucap seekor rubah kecil yang langsung memeluk kaki xu cia

Bugh

Aarrgg

"Siapa yang kau panggil tuan rubah mesum dan kau bisa bicara?"
"Huuuuuuaaaaa tuan kau tidak ingat padaku aku ini hewan kontrakmu dan kau dengan teganya menendangku seperti tadi tentu saja aku bisa bicara aku kan hewan sungguh tuan tak berperikemanusiaan"
"Heh aku ini lupa siapa kau dan aku menendangmu karna kau memeluk kaki ku dengan sembarangan"
"Hehehe tuan kau tak mengingatku oh aku tau kepalamu pasti terbentur sesuatu karna itulah kau melupakanku".
"Terserah kau sajalah kau bilang sudah lama menungguku itu artinya baru kali ini aku masuk kesini dan ya sudah berapa lama kau menungguku?"
"Aku sudah menunggu tuan selama 1000 tahun"
"Apa 1000 tahu kau tidak bosan lalu jika sudah 1000 tahun kau menungguku berarti umurku sudah 1.015 tahun dong astaga apa aku sudah sangat tua"
Sedangkan sang rubah ajaib yang melihat tuannya heboh sendiri hanya melongo dengan mulut terbuka.
"Tuan kau itu tidak berumur 1.015 tahun tapi 15 tahun.
Xu cia yang mendengar suara rubah itu kembali sadar dari kehebohannya sendiri.
"Tapi tadi kau bilang kau sudah menggu lebih dari 1000 tahun apa kau membohongiku"selidik xu cia sambil memandang tajam rubah itu.
Sedangkan yang ditatap kini sudah membeku di tempat melihat tatapan tajam tuannya itu.
"Bu...bukan itu maksudku tuan aku belum selesai bicara"ucap rubah tersebut sedikit tergagap.
"Jadi apa yang mau kau katakan cepat katakan"ujar xu cia yang belum menghilangkan auranya.
"Itu ....sebenarnya tuan yang sekarang adalah reinkarnasi dari kaisar xu xi".
"Reinkarnasi...kaisar xu xi  siapa itu?tanya xu cia yang masih dengan mata tajamnya dan oh jangan lupakan auranya yang mengerikan.
"Haaiis tuan bisakah kau menghilangkan mata tajam dan auramu itu aku kesulitan bernapas tau"entah keberanian darimana rubah suci itu berkata kepada xu cia
"Baiklah"putus xu cia yang langsung menghilangkan mata dan auranya
"Akan aku jelaskan sedikit selebihnya tuan harus mencari tau sendiri tuan adalah reinkarnasi dari kaisar perempuan pertama yang meninggal karna pengorbanan"jelas rubah itu
"Tapi darimana kau tau kalau aku adalah tuanmu?"
"Aku mengetahuinya dari kaisar xu xi dia mengatakan ini sebelum dia meninggal dia bilang"akan ada seorang reinkarnasiku yang akan kembali membalaskan dendamku dan dia akan 10 kali lipat lebih kejam dariku"ucap xuxi dengan mata yang sangat tajam.seperti itu katanya"dan yah kaulah reinkarnasi dia dan satu lagi alasan aku lebih percaya bahwa kau adalah reinkarnasi xu xi yaitu tanda lahir naga di bahu sebelah kananmu dan burung phonix di sebelah mata kirimu"tambahnya lagi

Sedangkan sang pendengar atau xu cia kini mulai membuka bahunya dan benar saja ada tanda naga disana sedangkan untuk melihat tanda phonix di sebelah matanya dia menghampiri sebuah cermin yang entah sejak kapan sudah ada di sudut ruangan itu dan betapa terkejutnya dia saat melihat adanya tanda itu padahal tadi saat dia bercermin dikamarnya dia tidak melihat tanda.
Mengerti dengan kebingungan yang dilanda oleh tuannya rubah itupun angkat bicara untuk menjelaskan kebingungan xu cia.
"Kau tidak bisa melihat dua tanda ditubuhmu sebelum kau membuka buku itu"
"Oooo jadi rubah apa isi buku itu"
"Buku itu berisi tentang bermacam macam obat obatan,racun mematikan dan juga cara menaikkan kultivasi"jelas rubah itu sekali lagi
"Satu lagi siapa namamu"
"Namaku adalah.....

Hai hai hai nini vomeback nih gimana bagus gak atau gj maafin nini ya soalnya ini baru pengalaman pertama nini jangan lupa like komen daan shere ke teman teman kalian supaya banyak yang baca dannini tambah semangat nulisnya ..bye..bye

the Queen transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang