Nini double up guys hohoho berterima kasihlah pada otak Nini yang sedang lancar dan baik memberi Nini ide.oke deh gak perlu lama lama let's cekidot guys
Happy reading.
"Janji tidak perlu ditepati karna janji hanyalah sebuah kata penenang bagi pendengarnya"
Setelah rapat DADAKAN yang diadakan beberapa jam lalu kini cia tengah berada di gazebo nya sambil menikmati secangkir teh melati dengan kue bulan.entah apa yang dipikirkannya saat ini.sepi dan sunyi itulah gambaran sekitar gazebo itu karena cia memerintahkan seluruh prajurit dan pelayan nya untuk meninggalkannya sendirian awalnya mereka menolak tapi akhirnya dengan kegigihan cia melawan mereka akhirnya mereka mengalah dan meninggalkan cia tentu saja dengan alasan maut cia"aku ingin sendiri dulu untuk menenangkan otak kecilku apa kalian mau melihat otak mungilku meledak karena terlalu banyak berpikir"ucapnya dengan nada sedih dan teraniaya.ya cukup aneh memang tapi mereka semua akhirnya pasrah daripada mereka harus berdebat dengan cia yang pastinya tak ada akhirnya itu.dan ya inilah yang terjadi dia tengah bersantai digazebo itu seorang diri sampai sebuah teriakan memekakkan telinga memasuki Indra pendengarannya.
"MEI MEI....
"Ck kau tak perlu berteriak Gege aku tidak tuli"ucap cia memberikan lirikan tajamnya kepada Feng gucheng ya orang yang berteriak tadi adalah pangeran ke-tiga atau anak pertama dari selir agung yua Fei."Hehehe maafkan aku Mei mei aku hanya terlalu bersemangat oh ya ada yang ingin aku sampaikan kepada mu Mei mei ini tentang hidupmu "ucap Cheng (semenjak beberapa hari yang lalu cia emang udah dekat sama anak anak kaisar nah karna bingung mau manggil pangeran Feng gucheng apa cia inisiatif ngasih panggilan cheng.gitu paham kan maksud nini)oke lanjut.
"Hmmm"
Cia yang mendengar hal itu hanya berdehem singkat karna ia sudah tau apa yang akan dikatakan pangeran ke-tiga itu.
"Ini tidak seperti perkiraanku mei mei kenapa kau tak terkejut seharusnya kau sangat terkejut saat aku mengatakannya"
"apa harus?"
"Tentu saja inikan tentang hidupmu ish"ucap pangeran itu dengan nada merajuk karna ekspetasi nya tak sesuai dengan realita.
"Omo benarkah jjinja serioisly "ucap cia dengan ekspresi terkejut yang dipaksakan.
"Kau tidak perlu bertanya jika terpaksa"ucap pangeran Cheng dengan malas.
"Itu kau tau lagi pula aku juga sudah tau apa yang akan kau katakan pasti kau ingin bilang"keluarga kandungmu akan datang kepesta malam dan kakak mu yang sedang diperbatasan juga akan datang"ucap cia sambil mengekspresikan wajah nya seperti ibu ibu kompleks yang ngegosipin berita yang lagi hot hotnya.oke skip
"Hmm tunggu dari mana kau tau berita itu aku saja baru tau itupun aku mengetahui dari hasil menguping didepan ruangan ayah"ucapnya dengan bertanya sekaligus bingung.
"Entah aku hanya tau"kata cia dengan malas sambil asik scroll tik tok sedangkan pangeran Cheng yang awalnya ingin marah diurungkannya karna melihat benda persegi yang mengeluarkan bunyi itu.
"Apa itu mei mei?"
"Ini namanya ponsel bisa buat chettingan,telpon atau nonton video kayak cia ini"ucap cia menjelaskan secara singkat kepada pangeran Cheng yang kepoan.
....daripada kau diam disitu lebih baik kau ikut nonton bersamaku "sambung cia saat melihat pangeran Cheng yang penasaran
Akhirnya dua Abang adik angkat itu menonton tik tok yang tengah viral saat ini.asti kalian bingung kok cia bisa nonton padahal kan disana belum ada jaringan itu karena cia sendirilah yang meminta hal itu kepada syestem itupun bukan meminta tetapi MEMAKSA dengan memberikan berbagai ancaman.
"Hahaha mei mei kenapa tubuh mereka bisa bergerak seperti ular dan kenapa juga tubuh mereka tidak patah tapi meskipun gerakan mereka aneh entah kenapa itu juga terlihat bagus disaat bersamaan"
"Itu bukan gerakan ular namanya tapi dence"ucap cia maka kepada pangeran Cheng hei enak saja dia bilang gerakan girlgroup nya aneh.ya gerakan yang disebut pangeran Cheng mirip ular itu adalah gerakan dence dari girlgroup blackpink yang berjudul pretty savage dan
Jennie solo."Ooh den..ce tapi tetap saja gerakan nya mirip dengan ular"ucap pangeran Cheng bersikeras.
"CK sebenarnya dence itu hampir mirip dengan tarian tradisional kita bedanya kalau tarian terkesan lembut dence ini energik atau kata lainnya menggunakan sedikit kekuatan"ucap cia menerangkan.
"Ooo aku paham sepertinya kau menyukai gerakan ular itu"ucap Cheng membuat cia mendengus
"Dence Gege bukan gerakan ular ah terserah kau saja mau menyebutnya apa"
"Hehehe baiklah baiklah mei mei tidak akan kuulangi lagi"ucap Cheng terkekeh sambil mengusap kepala cia sedangkan cia yang diusap masih memasang wajah sebalnya tapi tak urung usapan dikepalanya membuatnya nyaman.satu hal yang harus kalian tau cia itu paling mudah tidur jika diusap kepalanya itulah kenapa dia paling marah jika ada orang yang yang memengang kepala karna ia takut kehilangan kendali dan akhirnya tertidur kan gak lucu pas lagi serius dia tiba tiba tidur.
"Akh Gege janahn mengusap kepala ku aku jadi mengantuk kan jadinya"ucap cia sambil menguap.
"He he he maafkan aku Mei mei"ucap Cheng yang hanya ditanggapi dengan deheman singkat cia.
"Oh ya Gege aku punya rencana untuk mempermalukan duo ular kau mau ikut"ucap cia semangat menghadap kearah pangeran Cheng
"Tanpa kau bertanya pun aku akan tetap ikut jadi apa rencananya?" Ucap pangeran Cheng penasaran
"Begini........
"......bagaimana kau setuju"
"Tentu"
"Ayo kita bersenang senang"teriak keduanya dengan semangat
Kira kira apa rencana mereka nantikan chapter selanjutnya ya!!
Jangan lupa tinggalkan jejaknya yaOke see you next time😘
Jum'at 18-06-2021
Ig:afriani685
KAMU SEDANG MEMBACA
the Queen transmigration
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang agent terbaik dalam dunia permafiaan masuk ketubuh seorang putri lemah dan sampah haruskan ia bahagia karna diberikan kesempatan kedua tau menangis karna harus menghadapi seorang pria mesum dan kekanak kanakan yang se...