selamat malam eh ditempat kalian udah jam berapa soalnya nini ngetiknya jam tujuh malam.sebenarnya nini gak ada ide sama sekali buat ngetik tolongin nini😭😭 nini nih sebenarnya bingung antara mau ngetik atau enggak dan akhirnya setelah perdebatan panjang antara pikiran dan hati nini memutuskan untuk update🎉🎉🎉kasih selamat dong hehehe.oh ya sebenarnya menurut kalian tuh bagus gak sih cerita yang nini buat nini sendiri bingung kalau semisalnya gak bagus nini sih pengennya stop aja dulu ngetik tapi setelah nini lihat kommenan kalian dan bintang yang semakin banyak nini bakal ngelanjutin cerita yeay senang gak sih kalian.
dan aku mohon kepada kalian jauh jauh dari cerita aku yang pengen mengplagiatkan cerita aku meskipun cerita aku gak bagus bagus banget tapi aku udah bener bener nguras tenaga sama pikiran aku buat nulisnya.lebih baik kalian biat cerita sendiri daripada ambil cerita orang kalau sampai aku tau ada yang ngeplagiatin cerita aku bakal unpublish cerita aku.nah buat kalian yang semisalnya nih misalkan tapi semoga aja gak ada yang plagiat cerita aku mohon kasih tau aku secepatnya okok.
kayaknya nini bakal up nya seminggu sekali deh😭😭 soalnya nini lagi sibuk guys jangan sedih ya and jangan bosan nunggu aku up ya bye bye.
Happy reading al
sinar matahari memasuki sela sela jendela pavilium namun itu tak membuat sepasang ibu anak ah jangan lupakan dengan soonggok eh seorang ayah angkat yang tidur dibawah ranjang yang berisi dua betina tersebut.mereka masih nyenyak dan nyaman dengan mimpi mereka tanpa terganggu sedikitpun dengan keributan yang terjadi diliar sana yang tak lain dan tak bukan diakibatkan oleh para pelayan yang ingin membantu persiapan pertemuan pagi ini namun sayang nya sudah sekian lama mereka menunggu namun pintu yang terbuat dari kayu kualitas terbaik itu tak juga terbuka karna semua makhluk yang berada didalam nya masih setia dengan dunia mimpinya.Kesian
karena sudah terlalu lama menunggu akhirnya kasim pribadi raja berinisiatif membuka pintu tersebut dan diangguki oleh para pelayan dan prajurit yang berada disana.cklek
saat pintu terbuka betapa terkejutnya semua orang yang melihat bagaimana posisi tidur ortu dan anaknya yang sangat aneh dilihat bagaimana tidak posisi permaisuri yang tidur diatas kasur dengan kaki cia yang berada diatas kakinya sedangkan tangannya berada diatas tubuhnya sedangkan tangan permaisuri ditindih oleh kepala cia tapi yang lebih membuat mereka terkejut adalah orang nomor satu dikekaisaraan mereka malah tidur dilantai dengan bantal kecil dan selimut tipis lebih lagi gaya kaisar yang seperti sedang memeluk seseorang membuat mereka merasa iba sekaligus menahan tawa.
"ekhmm"dehem kasim seketika menghentikan lamunan berjamaah mereka.
kasim yang dengan keberanian yang telah dia kumpulkan sekuat tenaga akhirnya....."YANG MULIA KAISAR,PERMAISURI DAN PUTRI CIA DIMOHON UNTUK BANGUN DARI TIDURNYA KARENA SEBENTAR LAGI AKAN DIADAKAN PERJAMUAN PAGI SEKIAN"teriak kasim daalm sekali hembusan nafas kayak baca akad nikah ya.
bruuk
brak
tuuk
akkh
seketika keluarga kecil baru yang berisi tiga orang itu terbangun dengan gaya yang tak elit kaisar yang terhantuk permaisuri yang terduduk secara oangsung dan cia cia yang paling parah karna ia terjatuh dari ranjangnya.melihat putrinya terjatuh dari ranjangnya membuat permaisuri langsung turun dan membantu cia untuk duduk ketempat tidur kembali dibantu dengan para pelayan.
"ibu ini sangat sakit"ucapnya dengan nada sedih setelah diangkat.
"apakah sangat sakit ci'er"ucap permaisuri khawatir sambil memeriksa tubuh cia dengan tatapan tajam menghadap kasim dan para pelayan
"sedikit tapi langsung berhenti saat ibu menyentuhnya"ucap cia berpura pura setelah melihat pelototan dari sang ibu kepada kasim dan pelayan ya meskipun dia juga merasa sakit ditubuhnya.
"huh baiklah sayang jika kau tak apa dan kau kasim kenapa kau berterriak seperti itu bukankah kau bisa bangunkan kami pelan pelan saja"ucap permaisuri masih dengan mata yang menatap tajam sang kasim
"a...mpun yang mulia permaisuri say tidak memiliki cara lain karena kami sudah membangunkan yang mulia sejak subuh tadi"ucap kasim pelan dan menunduk karena tidak berani melihat mata permaisuri.
"hufft baiklah kali ini aku maafkan karena kau memiliki alasan yang bagus tapi ingat lain kali kau tidak boleh mengulanginya kau mengerti bukan kau saja tapi semua orang disini karena aku tidak ingin putri ku terluka meskipun hanya satu helai rambut saja kalian mengerti"ucap permaisuri tegas masih dengan mata yang menatap tajam.
"ba..ik per..maisuri kami mengerti"ucap prajurut dan pelayan bersamaan.
"baiklah karna tidak ada lagi hal yang ingin kalian bicarakan pergilah kami akan segera bersiap siap"ucap kaisar
"ta...pi yang mulia....
"tidak ada tapi tapian lagi kami bisa bersiap tanpa bantuan kalian pergilah biarkan kami menikmati waktu bersama dengan putri semata wayang kami"ucap kaisar sambil memandang wajah permaisuri yang kini tengah tersenyum sumringah karena mendengar ucapan sang suami tercinta.
"kami mengerti yang mulia kalau begitu kami permisi terlebih dahulu jika yang mulia membutuhkan sesuatu yang mulia bisa memanggi kami"ucap kasim kemudian membungkuk hormat kemudian berjalan keluar dari kamar phoneix diikuti dengan para pelayan dan prajurit.
setelah itu tiga anggota keluarga kuc eh maksudnya tiga anggota keluarga pun memutuskan untuk mandi bersama didalam kolam yang cukup besar.mereka mandi sambil tertawa bersama karna tingkah laku cia yang sangat menggemaskan bagaimana tidak cia melakukan atraksi berenang seperti lumba lumba dan gaya katak yang membuat permaisuri dan kaisar bingung sekaligus lucu dengan sikap cia itu.
jika didalam kediaman phoniex terdengar canda tawa sedang didalam aula kekaisaran kini......
penasaran ya
tunggu in ya..
hehehe sorry ya guys nini ngegantung lagi soalnya kalau gak ngegantung kalian mah mana mau mencet bintang ya makaya kalau mau nini cepet cepet up kalian banyakin mencet bintangnya terus spam comment juga ok.
dan juga nini minta maaf karna gak bisa tepat waktu up soalnya nini sibuk kerja sama belajar so please don't bored waiting update my story and always healthy for you guys bye bye.
see you later guys😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
the Queen transmigration
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang agent terbaik dalam dunia permafiaan masuk ketubuh seorang putri lemah dan sampah haruskan ia bahagia karna diberikan kesempatan kedua tau menangis karna harus menghadapi seorang pria mesum dan kekanak kanakan yang se...