memulainya

9.4K 641 6
                                    

Ketika ji ju sudah benar benar pergi xu cia langsung bergegas masuk ke bak mandi dan berendam.

"Sepertinya tubuh ini diracuni oleh seseorang karna itulah dia sangat lemah"
Ya xu cia semasanya dia menjadi ketua mafia dia sangat tau kondisi tubuh seseorang hanya dengan memegang nadi ditangannya jadi tidak heran dia tau jika tubuh wo xu cia sudah diracun seseorang.

"Ck ck ck seperti ini adalah ulah dua rubah itu sungguh malang nasibmu wo xu cia yah ...meskipun kita memiliki nama yang sama tapi takdir kita sangat jauh berbeda"

"Kau benar kita memang memiliki nama yang sama tapi takdir kita yang berbeda"

Sebuah suara menyahut perkataan xu cia dan nampaklah sesosok gadis cantik yang memiliki wajah yang sama dengan xu cia dan xu cia sendiri menebak bahwa itu adalah wo xu cia pemilik asli tubuh ini

"Apa kau wo xu cia pemilik tubuh ini?"tanya xu cia
"Ya aku adalah pemilik tubuh itu yang sekarang telah diisi olehmu atas permintaanku"
"Apa maksudmu dengan mengatakan aku ada disini karna permintaanmu"
"Dua hari sebelum aku meninggal aku didatangi seseorang dalam mimpiku dia mengatakan aku akan meninggal sebentar lagi dan dia memberikan suatu anugrah padaku atas kesabaranku untuk menghadapi semua ini"
"Dan kau meminta jiwa seseorang untuk mengisi ragamu dan itu adalah aku?"
"Ya,itu benar aku meminta hal itu kepadanya dan dia bilang bahwa akan ada jiwa seseorang dari masa depan yang menggantikanku dan dia adalah seorang yang sangat berpengaruh di dunianya"
"Jadi kau yang membuatku tiada supaya aku bisa menggantikanmu"
"Tidak kematianmu itu memang sudah ditakdirkan dan aku hanya menyutujuinya"
"Baiklah baiklah apa yang kau inginkan dariku sampai sampai kau memanggil jiwaku kemari padahal aku seharusnya sudah bersantai disurga saat ini"
"Cih aku tidak yakin kau akan masuk surga bukankah kau banyak membunuh manusia!"

Ya memang benar yang dikatakan wo cu cia karna xu cia dimasa depan sudah membunuh banyak orang dalam satu tahun saja dia bisa membunuh lebih dari seribu orang

"Ya ya ya itu memang benar tapi tetap saja aku kan membunuh orang dengan alasan bukan tanpa alasan"
"Tetap saja namanya membunuh menghabisi nyawa manusia itu dosa"
"Kau ini selalu saja menyebutku membunuh manusia apa kau bukan manusia!"
"Tentu saja bukan aku kan sudah meninggal apa kau lupa"
"Oh maaf aku lupa baiklah apa maumu datang kemari?"
"Aku ingin kau balaskan dendamku kepada ibu dan adik tiriku"
"Owh aku sudah menduganya baiklah akan kuturuti tapi dengan satu syarat.
"Syarat apa syaratnya?"
"Aku ingin kau memberitahuku bagaimana caranya berkultivasi yang aku ingat didunia ini seseorang hanya akan dipandang bila dia memiliki qi dalam tubuhnya benarkan"
"Ya kau benar didunia ini orang akan dianggap jika mereka memiliki qi dalam tubuhnya sedangkan yang tidak memilikinya akan dianggap sampah sepertikudan kau tau tubuhku itu telah diracun oleh ibu tiriku itu supaya aku tidak lagi dianggap sebagai putri dan anaknya lah yang akan dianggap orang-orang"
"Darimana kau tau kalau tubuhmu itu diracun oleh ibu tirimu dan jika kau tau kenapa kau tak memberitahunya kepada ayah?"
"Aku baru tau setelah aku meninggal karna aku bisa pergi kemasa lalu sepuasku dan akau juga tau bahwa dialah yang meracuni ibuku sewaktu ibuku hamil dan menyebabkan dia tiada"
"Ok baiklah bagaimana caranya berkultivasi?"
"Kau hanya perlu duduk dalam posisi lotus ( posisi duduk bersila dengan tangan di letakkan diatas kedua lutut) lalu pejamkan matamu dan pusatkan pikiranmu untuk menyerap energi disekitarmu"
"Baiklah terima kasih aku akan mencobany"
"Ya seharusnya akulah yang berterima kasih padamu karna bersedia membantuku baiklah aku harus pergi dulu sekali lagi terima kasih xu cia sampai jumpa"
Wuush....bersamaan dengan hembusan angin bayangan wo xu cia juga menghilang.
"Baiklah ayo kita mulai semuanya dari awal xu cia"
Setelah mengatakan itu xu cia pun bergegas keluar dari bak mandi lalu memakai jubah mandi yang sudah disiapkan ji ju sebelumnya.

Yeay..akhirnya selesai juga satu chapter lagi gj banget ya maafin nini ya soalnya ini cerita pertama nini jangan lupa coment,shere dan like ya nini usahain deh secepatnya update kalu waktu nini gak sibuk dadah

the Queen transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang