Bagian 7

5K 452 10
                                    

Tingkat kultivasi
1.tingkat rendah (awal,sedang,akhir)
2.tingkat sedang
3.tingkat prajurit
4.tingkat jendral
5.tingkat kaisar
6.tingkat bumi
7.tingkat langit
8.tingkat dewa
9.tingkat king or queen(gak ada tingkat nya ya soalnya ini yang paling tinggi klu dari tingkat rendah sampai tingkat dewa sama ya)

Tingkat alchemist
Tingkat awal
Tingkat sedang
Tingkat akhir
Tingkat master

Tingkat aura (biasanya aura yang dimiliki tiap orang sesuai dengan tingkat kultivasinya ya)

1.warna putih (tingkat rendah)
2.warna kuning (tingkat sedang)
3.warna orange (tingkat prajurit)
4.warna violet (tingkat jendral)
5.warna merah (tingkat kaisar)
6.warna hijau (tingkat bumi)
7.warna biru (tingkat langit)
8.warna hitam (tingkat dewa)
9.warna Rainbow (gabungan seluruh warna sangat langka hanya beberapa yg sampai pd tahap ini.tingkat king or queen)
-
-
-

Itu semua cuma khayalan nini ya guys maklumin nini gak berpengalaman maafkeun sebelumnya karna lama baru update soalnya nini lagi rada rada sakit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading

Saat ini cia tengah berada di depan hutan yang disebut sebut sebagai hutan kematian karna tidak seorang pun akan kembali setelah masuk ke hutan itu.tapi meskipun banyak isu mengerikan tentang hal itu hutan kematian banyak di tumbuhi dengan berbagai tanaman tanaman langka baik itu tanaman obat maupun tanaman beracun dan tujuan cia kesana adalah untuk mencari tanaman yg bisa dia jadikan sebagai bahan untuk membuat lipstik dan alat make up lainnya sebagai hadiah untuk ulang tahun permaisuri.

"Tidak terlalu buruk disini"
"Kau benar tuan tapi kau harus tetap berhati hati karna disini banyak hewan maupun tumbuhan yang berbahaya"ucap green yang kini tengah melingkar dileher cia
Akhirnya mareka melangkah masuk kedalam hutan yang digadang gadang sebagai hutan yang mengerikan.

"Tuan apa yang akan kau cari"tanya green penasaran.
"Hanya mencari beberapa tanaman yang aku perlukan"jawab cia yang dibalas dengan anggukan dari green
Tak beraoa lama akhirnya mereka sampai didepan air terjun yang sangat deras dan jernih disamping nya terdapat tanaman yanv diperlukan oleh cia.
Oh ya bahan bahan yang diperlukan cia itu adalah:
Lilin
Madu
Akar pohon bit,kakao,kunyit and kayu manis (sebagai warna)
Cetakan
Setelah semua bahan terkumpul cia berniat kembali tapi tidak jadi karna melihat sebuah gua didalam air terjun.
"Apa itu sebuah gua green"
"Ya tuan lebih tepatnya gua yang tersembunyi"
"Ayo kita kesana"
"Berhati hatilah tuan aura nya sangat kuat didalam"
Tanpa pikir panjang cia pun memutuskan untuk masuk kedalam gua tersebut awalnya gua itu hanya terlihat seperti gua gua biasa tapi lama kelamaan terdapat banyak kristal didalam sehingga membuat jiwa cia meronta ronta ingin memilikinya tapi cia tidak ingin membuang waktunya hanya untuk mengambil kristal kristal itu karna dia penasaran apa yang ada diujung gua itu.tak berselang lama akhirnya cia telah sampai diujung gua tersebut dan melihat sebuah buku besar yang seperti dia lihat didalam ruang rahasia miliknya tapi yang ini lebih besar.karna penasaran cia akhirnya mendekat kearah buku tersebut dan menemukan tulisan yang persis seperti yang ia lihat dulu."darah adalah kunci"
"Kenapa semua buku jika ingin dibuka harus pake darah sih jangan jangan semua buku disini minuman  nya darah lagi kok kayak vampire sih"kira kira seperti itulah pikiran yang ada diotak cia
Tak mau ambil pusing cia akhirnya menggigit jarinya kemudian meneteskan darah nya kearah buku itu tak lama

Wush 

Terbang dua ekor burung phoinex satu berwarna biru dan satu berwarna merah.

Terbang dua ekor burung phoinex satu berwarna biru dan satu berwarna merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the Queen transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang