Bagian 11

4.7K 452 23
                                    

hai semua nya para readers ku tercintah gimana kabarnya masih idup kan hehehe becanda✌oh ya nini minta maaf ya baru up the date soalnya otak nini lagi ngeblank gak tau kenapa jangan jangan gara gara kelamaan dirumah kali ya aduh pokoknya tuh otak nini lagi gak mau diajak kerja sama ini aja nini usaha in sebisa mungkin buat up soalnya nini tau gimana rasanya menunggu tanpa kepastian hehehe😊😊ok semua sampai sini aja bacotan dari nini kalau kalian pengen nini sering up banyakin bintangnya sama spam comment nya ok bye bye.

happy reading all

kini semua orang tengah berada diaula kerajaan feng untuk mengikuti acara ulang tahun permaisuri yang akan dimulai sebentar lagi berbeda halnya dengan cia dan ji ju serta tiga serangkai yang masih berada didalam pavilium lotus yaitu pavilium yang disediakan oleh kerajaan feng.
"nona kapan kita akan berangkat"

"sebentar lagi jie jie aku tengah menunggu sesuatu"

"baiklah"

hening.tak ada yang memulai pembicaraan setelah itu sampai akhirnya red membuka suara.

"nona semua anggota keluarga anda dan anggota kekaisaran telah hadir diaula hanya tinggal anda saja lagi yang belum hadir. apa sekarang kita akan berangkat"?tanya red

"baiklah kalau begitu saatnya menjalankan misi kita"ucap cia dengan mata yang dipenuhi dengan amarah bals dendam.sedangkan tiga serangkai dan ji ju yang melihat itu hanya bisa meneguk ludah mereka karna melihat ekspresi cia uang terlihat ingin membunuh orang dengan tatapannya.

"emm kita berangkat sekarang"ucap cia kemudian berdiri dari duduknya disusul dengan tiga serangkai dan ji ju.

di aula.

terlihat para tamu yang sudah berdatangan mengisi tempat masing masing tak terkecuali para keluarga kaisar yang sudah datang.
anggota keluarga kaisar terdiri atas:
1.kaisar feng lou dei
   permaisuri jang so mi
anak:pangeran mahkota feng xun yuan(25 tahun)
          pangeran feng ji liang(20 tahun)
          pangeran feng liu(5 tahun)
  
   selir agung yua fei
anak:pangeran feng gucheng (18 tahun)
          pangeran feng lian (6 tahun)

nah jadi masing masing kaisar tu punya 5 anak cowok semua gak ada cewek kaisar juga cuma punya 1 selir karna selir agung itu teman masa kecil nya yang kebetulan orang tua nya udah tiada.mereka semua hidup akur ya gak kaya kehidupan harem lain yang saling merebut kekuasaan.

ok back to topik.

"ekkhmm baiklah mari kita mulai acaranya kasim"ucap kaisar sambil melirik kasim istana untuk membuka acara.

"DENGAN INI YANG MULIA ME...

"PUTRI XIAO XU CIA DARI KEDIAMAN JENDRAL MEMASUKI RUANGAN"ucap seorang kasim lain memotong teriakan kasim sebelumnya. (udah kek orang jualan dipasar ya)

tak lama muncul lah cia beserta tiga serangkai dan ji ju yang berada disamping kanan,kiri dan belakangnya.mereka yang diaula benar benar terkejut melihat wajah rupawan cia yang terlihat cantik ah tidak tapi sangat sangat cantik membuat mereka tanpa sadar membuka mulut mereka termasuk duo ular yang terlihat marah melihat penampilan cia yang terlihat sedarhana namun bukanya terlihat jelek malah menambah nilai plus untuk kecantikannya.

mereka yang diaula benar benar terkejut melihat wajah rupawan cia yang terlihat cantik ah tidak tapi sangat sangat cantik membuat mereka tanpa sadar membuka mulut mereka termasuk duo ular yang terlihat marah melihat penampilan cia yang terlihat se...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
the Queen transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang