Hai hai semua piye kabare hehehe sebelumnya Nini mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya mohon maaf lahir batin🙏and yah Nini juga mau minta maaf yang sebesar besarnya sama kalian wahai readers ku karna apa?karna nini udah buat kalian nunggu buat waktu yang cukup lama karna nini disibukkan dengan alur cerita kehidupan Nini😂.nah sebenarnya tuh Nini pengen banget punya sosok yang bisa buat Nini ngelupaain masalah Nini!ciee yang curhat canda hehehe.oh ya kalau kalian berkenan ada gak diantara kalian yang baca cerita ini cowo soalnya kebanyakan cowo kan gak suka baca jadi ya kalau ada berarti cerita Nini hebat dong🤭😅ampun dah terlalu percaya diri.dan ya satu hal lagi yang mau Nini tanyain sama kalian ada gak yang masih jomblo kalau ada Minggu depan Nini bakalan up buat nemenin Nini🤭🤭🤭malu deh ketauan jomblo😔huh nasib nasib.oke deh gak perlu pakai ribet cus kita cekidooot keceritanya...
Matahari telah menyingsing tinggi diufuk timur terlihat semua pelayan sibuk dengan pekerjaannya masing masing begitupun dengan via yang kini tengah merenggangkan tubuh karena kejadian semalam ah ya mengingat kejadian semalam yang berakhir dengan pembubaran yang dilakukan oleh ayah angkatnya karena seorang prajurit yang mengatakan ada seseorang penting yang ingin menemuinya entah siapa orang itu tapi seperti cia harus berterima kasih kepada orang tersebut karena mencegah pinggang mungilnya remuk.
Saat ini cia tengah fokus melakukan olahraga push up,lari lari kecil,dan sesekali melakukan yoga.saaat tengah asik asiknya menghitung gerakannya tiba tiba saja cia dikejutkan dengan kedatangan pelayan setia yang setengah berlari
"Josh Josh tuan putri it..u itu...
"Ada apa denganmu kenapa berlari seperti dikejar hantu seperti itu"
"Itu ada seorang wanita dia mengaku tengah mengandung anak yang mulia kaisar"
"APA kenapa kau tak mengatakan itu dari tadi dimana mereka sekarang"
"Mereka berada di taman istana putri"
"Ayo"ucap cia sambil menarik tangan Yuzu
Sedangkan ditempat lain lebih tepat nya ditaman kini suasana berubah menyeramkan dengan permaisuri yang kini menahan amarah nya dengan tangan yang kini menggenggam erat membuat darah bercucuran dari bekas kukunya.
"I..bu a..pa apa yang terjadi disini apa yang aku dengar benar Bu"tanya via saat dia baru saja sampai disana.
Melihat kedatangan cia membuat permaisuri sedikit sadar dan melemah tapi meski begitu mata tak pernah lepas menatap tajam kepada kaisar dan wanita yang diduga sebagai selingkuhan kaisar.
"Ibu tak tau pasti cia tapi yang jelas Jiak itu memang benar adanya bersiaplah untuk membantu ibu menghancurkan istana ini"ucap permaisuri dengan mata tajam tak lupa smirk yang menghiasi bibir seksinya
"Tentu ibunda"ucap cia seakan akan ucapannya itu hanyalah kata kata biasa.
"Ekhem daripada kita berpanas panasan disini bagaimana jika kita menyelesaikan masalah ini kita selesaikan di Aula kerajaan"ucap Kasim kepercayaan kaisar setelah mengumpulkan seluruh keberanian nya meskipun keringat kini telah membasahi tubuhnya huft kesian.untungnya sarannya diikuti oleh orang orang ditaman itu meskipun aura gelap masih terpancar kuat dibelakang masing masing anggota kerajaan bahkan aura terkuat kini malah terpancar dari cia untunglah para pelayan dan prajurit bisa menahan aura itu meskipun banyak yang terjatuh tetapi dibantu berdiri lagi oleh temannya.
Saat mereka semua telah Sampai diAula kerajaan semua anggota kerajaan duduk ditempatnya masing masing bahkan cia yang tak pernah duduk ditempatnya kini duduk disamping kaisar dan permaisuri masih dengan aura mengerikannya
"Baiklah tanpa membuang banyak waktu aku akan bertanya langsung kepada kau siapa sebenarnya dirimu"ucap kaisar dengan datar
A..ku .....
Hayo yang penasaran gimana nih gak marah kan hehehe sabar nya ini ujian nah Nini cuman mau bilang jangan bosan nungguin Nini update ya soalnya Nini lagi bunyak tugaas uhg pusing pala Nini oke itu aja ya kalau ada yang mau nanya soal cerita nini bisa tanyain dicomment nya apapun klu mau nanya in soal Nini juga in sya allah
Bakal Nini jawab.See you next time guys
And have a happy day byeee😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
the Queen transmigration
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang agent terbaik dalam dunia permafiaan masuk ketubuh seorang putri lemah dan sampah haruskan ia bahagia karna diberikan kesempatan kedua tau menangis karna harus menghadapi seorang pria mesum dan kekanak kanakan yang se...