Sebelumnya
"Ngomong-ngomongKita akan kemana nona?tanya cu juan(cia)kepada lie yue"
"Kita akan..."Kita akan pergi ke pavilium teratai merah"ucap lie yue yang masih dengan nada centilnya.
Siapa yang tidak mengenal pavilium teratai merah.pavilium teratai merah adalah rumah bordil paling terkenal di kerajaan ini.sedangkan xu juan (cia) yang mendengar perkataan dari lie yue langsung bersmirik karena dengan lie yue yang mengajaknya kesana akan semakin memudahkannya untuk membalaskan dendamnya.
"Kenapa kau mengajakku kesana putri?"tanya xu juan(cia) yang memasang wajah bingungnya(jangan ketipu ya itu xu juan cuma pura pura aja kok).
"Aku akan memberikan kau suatu hiburan yang menarik pangeran"ucap lie yue sambik membelai dada bidang xu juan jangan lupakan wajah menornya yang dihiasi dengan tatapan menggoda.jika pria lain yang di perlakukan seperti ini oleh lie yue mungkin mereka akan sangat senang tapi tidak dengan xu juan(cia) yang sekarang sangat sangat membutuhkan kantong plastik.
"Huh jika bukan untuk melancarkan rencanaku aku pasti sudah menebas kepalanya itu benar benar menjijikan"
"Hahaha semoga kau berhasil tuan"ucap green dengan nada kasian yang dibuat buat.
"Diamlah jika tidak ingin kujual"ucap cia yang langsung menghentikan tawa green karna takut ia akan benar benar dijual.ok back to topik
"Oh aku tak sabar menunggu hiburan darimu itu putri"ucap xu juan sambil mengedipkan matanya.kalian tau apa reaksi lie yue setelah mendapatkan respon xu juan dia langsung tersenyum kemenangan berpikir bahwa dia berhasil menaklukkan seorang pangeran mahkota.cu juan (cia) yang melihat reaksi dari lie yue langsung menyunggingkan sudut bibirny karna lie yue sangat mudah untuk ditipu.
"Ckckck kau sangat senang sekali nona untuk menemui ajalmu hahaha"ucap cia didalam pikirannya sambil tertawa jahat sedangakan green yang melihat tuannya tertawa seperti itu hanya bisa menatap iba kepada lie yue yang nasibnya pasti akan mengenaskan sebentar lagi.
"Baiklah tunggu apa lagi ayo kita masuk"ucap xu juan sambil menggenggam tangan lie yue saat tiba dihalaman pavilium teratai merah.sedangkan lie yue yang tangannya digenggam tersenyum lebar.
"Hahaha itu akan menjadi senyuman terakhir untukmu lie yue"ucap cia saat melihat eksperesi dari lie yue saat dia menggenggam tangannya.Hayo pasti penasaran sama rencana cia kan maaf ya part kali ini pendek soalnya nini lagi banyak tugas jadi gak bisa banyak banyak maklum anak ips.ok jangan lupa vote sama commentnya ya soalnya itu berharga banget buat nini
KAMU SEDANG MEMBACA
the Queen transmigration
Historical FictionBagaimana jadinya jika seorang agent terbaik dalam dunia permafiaan masuk ketubuh seorang putri lemah dan sampah haruskan ia bahagia karna diberikan kesempatan kedua tau menangis karna harus menghadapi seorang pria mesum dan kekanak kanakan yang se...