Bagian 5

5.5K 446 0
                                    

Saat xu juan (cia) dan lie yue yang sudah melewati pintu pavilium itu kini disuguhkan dengan berbagai macam pemandangan (you know lah author lagi gak mau jelasin maklumin gak tau apa yang mau dijelasin) tak lupa aroma arak yang sudah pasti ada  belum lagi gelak tawa orang orang yang tengah menggoda dan yang tergoda.tak lama datang seorang wanita yang mungkin sudah berumur sekitar 35 tahun-an memakai hanfu berwarna merah terang dengan potongan dada yang rendah sehingga menampilkan ukuran miliknya dan ukuran hanfu yang pas dibadan sehingga menampilkan lekuk tubuhnya yang indah menghampiri mereka berdua.
"Selamat datang ditempat ku tuan dan putri lie yue"ucapnya dengan senyuman yang tercetak dibibirnya yang dipolesi dengan warna merah darah.
"Terima kasih atas penyambutanmu nyonya xiao la"ucap lie yue
"Oh ya tuan putri boleh aku bertanya siapa yang tuan yang ada disampingmu dia sangat tampan"ucap xiao la dengan tatapan memuja dan menggoda kearah xu juan.jika pria lain yang dihadapkan pada situasi ini mungkin mereka akan sangat bahagia tapi tidak dengan xu juan yang memang menampilkan senyuman untuk menanggapi perkataan nyonya xiao ka tapi tidak dengan hatinya yang saat ini tengah menggumamkan 1 kata.
" tahan cia tahan hanya sebentar lagi kau pasti bisa melewati ujian ini"ucapnya yang terus menyemangati diri sendiri.
"Aku mundukungmu tuan semoga kau dapat menyelesaikan ujian mu itu tuan hahaha"ucap green yang diselingi dengan nada menggoda
"Diam lah green seharusnya yang menyemangatiku bukannya malah menertawaiku.ucap cia yang kesal dengan omongan green

Ok back to topik.
"Perkenalkan di adalah pangeran mahkota xu juan pangeran dari kekaisan seberang"ucap lie yue sambil menggandeng tangan xu juan
"Tapi kau tidak bisa mengambilnya dari ku nyonya karna dia adalah milik ku" ucap lie yue sambil melirik kearah nyonya xiao la.
"Oh sepertinya aku tidak bisa memberimu kenikmatan tampan tidak masalah jika kau sudah bosan dengan nya kau bisa menumuiku pangeran"ucap nyonya xiao la sambil mengedipkan sebelah matanya.
"Maaf sebelumnya nyonya sepertinya aku hanya akan setia dengan satu wanita saja dalam seumur hidupku dan sepertinya aku juga sudah menemukannya"ucap xu juan sambil memengang dagu lie yue yang kini tengah menampilkan senyum terbaiknya setelah mendengar ucapan xu juan.
"Kau serius pangeran biasanya para pangeran mahkota akan mengambil banyak selir maupun gundik untuk menghangatkan ranjang mereka"ucap nyonya xiao la.
"Kau benar tapi bagiku satu wanita saja sudah cukup saat aku menjadi kaisar nanti aku tidak akan mengangkat selir maupun gundik keharem istana"ucap xu juan yang membuat senyum lie yue semakin lebar.
"Sepertinya tidak masalah membuat seseorang bahagia sebelum menemui ajalnya hahaha"ucapnya
"Tuan kenapa kau tidak menerima tawaran dari nyonya xiao la"ucap green sambil menaik turunkan kedua alisnya ( eh tapi rubah punya gak alis nini gak tau soalnya)
"Dasar bodoh kau pikir aku ini tidak normal ha awas saja setekah semua urusan ku selesai aku akan mencukur semua bulumu untuk kujadikan syal nanti "ucapan cia sontak saja membuat nyali green terbang entah kemana.
"Baiklah kalau begitu apa yang kalian inginkan sampai sampai datang ketempatku ini"tanya nyonya xiao la kepada xu juan dan lie yue
"Berikan kami kamar vip disini dan juga arak kualitas terbaik yang kalian miliki"ucap xu juan
"Pelayan"panggil nyonya xiao la
"Ya nyonya"ucap pelayan yang datang dengan pakaian yang tidak berbeda dengan pakaian yang dipakai oleh nyonya xiao la.
"Tolong antarkan mereka berdua keruang vip dan bawakan juga arak terbaik untuk mereka berdua adalah tamu terhormat kita"jelas nyonya xiao la kepada pelayan itu.
"Namanya xu lia dia akan mengantar kalian kekamar kalian kalau begitu aku permisi dulu"ucap nyonya xiao la kemudian meninggalkan ketiga orang tersebut.
"Mari tuan nona aku akan mengantar kalian berdua kekamar kalian"ucap pelayan yang diketahui bernama xu lia.setelah itu mereka langsung berjalan kearah tangga yang akan menuju kamar mereka yang berada dilantai dua memang ditempat ini kamar vip berada ditingkat dua sedangkan untuk ruang dibawah untuk tamu biasa dan ada meja yang berisi berbagai jenis arak(sejenis meja bar yang biasa digunakan seorang bertender untuk menyiapkan minuman untuk pelanggan)
Kini mereka tekah sampai didepan kamar yang sudah dipersiapan oleh nyonya xiao la.
"Silahkan tuan dan nona ini kamar kalian jika kalian membutuhkan sesuatu kalian bisa memanggil pelayan kalau begitu saya permisi dulu"ucap xu lia kemudian mengundurkan diri meninggalkan xu juan dan lie yue.
"Ayo kita masuk putri"ajak xu juan setelah memasuki kamar tersebut cu juan memilih untuk duduk diatas kasur berbeda dengan lie yue yang berjalan kearah meja yang sudah terdapat teko arak dengan dua buah cangkir diatasnya.
"Ini pangeran minumlah aku telah menyeduhkan minuman ini khusus untukmu"ucap lie yue dengan nada menggoda sambil menyodorkan gelas berisi arak kepada xu juan yang langsung diterima xu juan.
"Terima kasih putri kau juga harus meminumnya putri"ucap xu juan sambil mengidipkan matanya kearah lie yue.kemudian mereka sama sama meminumarak tersebut yang tanpa diketahui oleh lie yue bahwa xu juan sudah menaburkan obat perangsang kedalam minuman lie yue dan xu juan sendiri dia hanya berpura pura meminum arak tersebut karna dia tidak ingin mabuk dan membuat rencananya gagal.
Setelah meminum habis arak tersebuta entah kenapa lie yue merasa badan nya sangat panas.
"Apa yang terjadi padaku kenapa tubuhku rasanya sangat panas tidak mungkin karna arak aku sudah biasa meminumnya"ucap lie yue(dlm hati ya guys) sambil menatap xu juan.
Sedangkan xu juan (cia)yang melihat lie yue gelisah dan keringat yang bercucuran menyingrai seram.
"Sepertinya rencanaku sebentar lagi berhasil obatnya sudah bereaksi tinggal tahap terakhir saja setelah itu selesai"ucapnya dengan seringaian yang tidak lepas dari bibirnya sedangkan green yang mendengar tuannya berkata seperti itu hanya diam karna tidak ingin bulu nya dicukur oleh cia bisa bisa gundul dia kan kalau gundul gak ada yang mau sama dia(emang ada yang mau sama rubah ya)
"Kau kenapa putri apa kau perlu air dingin sepertinya kau kepanasan"ucap xu juan dengan nada panik yang dibuat buat
"Ahh...ak..ku tid..ak apa apa pang..eran"ucao lie yue dng terbata bata
"Sepertinya kau membutuhkannya aku akan mengambilkannya untuk mu tunggu sebenar"ucap xu juan yang hanya dijawab dengan anggukan oleh lie yue.
Bukannya pergi mencari air dia malah pergi kearah sekumpulan pria yang terdiri sekitar 6 orang.
"Kalian bisa melakukan pekerjaan kalian sekarang ini uangnya"ucap xu juan kepada 6 pria itu sambil melemparkan 2 koin emas kepada mereka.
"Sesuai perintah anda tuan"jawab salah satu dari mereka
"Setelah selesai kalian letakkan saja tubuhnya didepan kediaman ayah nya mengerti"ucap xu juan datar.
"Baik tuan"ucap salah satu dari mereka.
Dan kalian tau berikutnya yang terdengarnya hanyalah teriakan dan suara kenikmatan dari kamar yang berisi lie yue.sedankan xu juan yang sudah selesai dengan tugasnya nya itu bergegas kembali ke kediamannya karna hari telah larut.

Hai semua gimana udah tau kan rencana cia maaf ya nini baru aktif soalnya lagi banyak tugas mana tugas nya gak abis abis lagi ngantar satu datang satu lagi pusing kepala  nini eh kok malah curhat ya

Jangan lupa vote ma comment ya karna itu sangat berari bagi nini ok bye bye semua

See you again guys











the Queen transmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang