Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Jaemin kembali ke apartemen Jeno setelah membuntuti Jeno dan berakhir di perusahaan besar, lama menunggu Jeno karena ia tak mungkin masuk atau ia akan di sangka penyusup akhirnya Jaemin kembali.
Jaemin memutuskan untuk membersihkan kembali rumah, setiap membersihkan rumah Jaemin tak pernah membuka laci kamar Jemo namun kali ini penasaran ada apa di dalam laci itu yang mungkin menguak fakta baru.
Jaemin membuka laci nakas sebelah kasur Jeno, Ia melihat sebuah pigura foto terbalik dan di belakangnya terutulis.
Nana
Perlahan Jaemin membalik foto itu dan betapa kagetnya ia meoihat potret yang mirip sekali dengannya, ia merasa bercermin pada figura foto itu.
" Dia.. Siapa?" Tanya Jaemin.
" Apa kau percaya rengkarnasi? Apa kau rengkarnasi dari Nana? Kau mirip sekali dengannya." ucapan Haechan tempo hari terlintas di fikirannya, jadi orang yang di maksud Haechan adalah orang yang ada di dalam foto ini? Lantas kemana dia?
Jaemin kembali menyimpan foto itu, apa ia harus mencari tau tentang Nana terlebih dahulu? Jaemin tak mau ikut campur namun ia sudsh berada disini sekarang tujuannya datang ke masa depan sebenarnya adalah saling mengungkapkan sebuah misteri.
Jaehyun duduk di sebuah ruang tunggu di rutan, ia hendak menemui seorang di penjara ini. Seorang yang ia yakini adalag kunci dari segala tragedi.
" Oh, Jung Jaehyun! Hai! Apa kabar?" Tanya orang itu, Jaehyun berdecak.
" Kabar baik, kau?" Orang utu tersenyum.
" Baik, ada apa datang kemari? Mau menanyakan siapa pembunuh Nana? Hilangnya Sungchan lagi? Ayolah mereka sudah menuduhku sebagai pembunuhnya, sudah impas kan?" Pria itu tersenyum remeh.
" Hwang hyunjin, yang mau aku tanyakan kenapa kau mau menjadi tersangka? Aku baru sadar kau adalah tersangka palsu." Bisik Jaehyun.
" Simple saja, aku dibayar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Time monarch [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [ Completed ] Jaemin tak sadar bahwa ia pergi kemasa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip pangerannya. Dan tanpa keduanya sadari mereka saling memecahkan masalahnya. ©SunnyPwark2020 Don't Like, Don't Read. BXB, baku. Start : 01022021 E...