Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Selesai berbincang dengan ayahnya, Jsno memutuskan langsung pulang perbincangan dengan ayahnya tak lain dan tak bukan untuk persiapan rapat nanti, dan apa yang ayahnya minta?
" Ayah minta kamu untuk kembali public." Ucap ayahnya barusan, Jeno sempat dikabarkan menghilang oleh media karena tidak pernah muncul lagi di Chantey Jung Corp sejak kejadian lima tahun lalu.
" Untuk apa? pengalihan isu hilangnya kim Young min?" Jeno berdecih.
" Sudah lima tahun sejak kau dikabarkan menghilang dan ini sudah waktunya kau kembali menampakan diri, mau tak mau mungkin setelah kau duduk di jabatan ayah kau akan sering di sorot publik."
Jeno harus menghadiri konverensi pers besok untuk mengumumkan ke publik kalau dia kembali dan siap menjadi pemimpin Chantey Jung Corporation selanjutnya.
" Jeno tunggu!" Jeno menoleh melihat Jaehyun baru keluar dari ruangannya.
" Ada apa?" Tanya Jeno.
" Kau yakin menyetujui usulan ayah? Untuk kembali ke publik?" Jeno mengangkat sebelah alisnya.
" memangnya kenapa? Apa ada yang salah?" Jaehyun menghembuskan nafasnya.
" kau mau jadi pengalih isu?" Jeno memincingkan matanya.
" Cih, apa kau takut tersaingi olehku? Kau takut jika aku kembali terpublikasi? Padahal kau tau Publik hanya tau kau satu-satunya penerus Chantey?" mata Jaehyun bergerak gelisah, ia mengepalkan tangannya.
" Apa kau baru saja menuduhku?" Jeno menyilangkan tangannya.
" Menurutmu?"
" Kau masih mau bermain detektif detektifan? Setelah lima tahun berlalu? Bahkan dia saja sudah menjadu abu."
Jeno langsung melengus pergi, Jeno selalu tersulut emosi jika bersama Jaehyun entah perbincangan itu awalnya biasa saja namun setelah berlalu maka Jeno akan tersulut emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time monarch [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [ Completed ] Jaemin tak sadar bahwa ia pergi kemasa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip pangerannya. Dan tanpa keduanya sadari mereka saling memecahkan masalahnya. ©SunnyPwark2020 Don't Like, Don't Read. BXB, baku. Start : 01022021 E...