Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
" Jeno!" Jeno menoleh, baru saja ia hendak masuk ke mobil bersama Jaemin, Jaeminpun tidak jadi masuk kedalam mobil mendengar panggilan untuk Jeno.
" Ada apa lagi?" Tanya Jeno.
" Kau tak ikut mencari Hendery? Dia hilang." Ucap Jaejong.
" Untuk apa? Kalau yang melenyapkannya ada di hadapannku?" Jaejong membelakan matanya.
" Jadi kau menuduh papamu? begitu?"
" tidak, hanya menerka-nerka saja. Kira-kira siapa yang tak hadir di pemakaman dan tiba-tiba saja menghilang ketika ditanyain soal Sungchan? Atau kau juga sedang bersembunyi dari media sekarang?" Jaejong mengepalkan tangannya.
" begitu menurutmu?" Jeno menaikan sebelah alisnya.
" Sudah ku bilang hanya menerka-nerka."
" Apa saja yang sudah dia katakan padamu?"
" Siapa?"
Jaehyun mengepalkan tanganya setelah mengetahui ia terlamabat dan Sungchan sudah ada di tangan Chaeyeon sekarang, harusnya ia lebih dulu tau siapa dalang dibalik semua masalah keluargs Jung ini.
" John, besok pindahkan Sungchan ke ansan medical center tanpa diketahui siapapun dan beri tahu kepala rumah sakit untuk memberikan perawatan terbaik untuk Sungchan." Ucap Jaehyun.
" Baik."
Jaehyun menyalakan layar televisi dan menapakan sebuah berita terkini, Matanya terbelak Johnny yang juga ikut melihat berita itu langsung terdiam tubuh mereka seakan kaku.
" sepertinya lebih baik kita bertemu, bagaimana? Ini penting."
" Baiklah kita bertemu lusa."
Suara Hendery masih terngiang di kepala Jaehyun, bagaimana mungkin ia—
Breaking news: Chief Executive Officer sekaligus pewaris tunggal GHW Inc meninggal dunia, ia ditemukan di danau gyeong-ju tadi siang oleh tim sar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time monarch [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [ Completed ] Jaemin tak sadar bahwa ia pergi kemasa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip pangerannya. Dan tanpa keduanya sadari mereka saling memecahkan masalahnya. ©SunnyPwark2020 Don't Like, Don't Read. BXB, baku. Start : 01022021 E...