Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Jaehyun datang ke rumah sakit malam itu, tak sempat beristirahat Jaehyun langsung mengurusi masalah ini.
" aku punya kenalan dia seorang dokter forensik, kalian tenang saja dia dokter forensik terbaik." Ucap Jaehyun.
" Bagaimana kasus ini hanya di usut oleh kepolisian? Temanku disana juga cukup handal." ucap chaeyeon.
" lagipula kasihan hendery, dia harus segera di semayamkan." lanjut Chaeyeon.
" benar kata Chaeyeon, tak baik menunda pemakaman biar Hendery tenang disana lagipula kami sudah ikhlas." Ucap wong ( Lee ) Saeun, ibu hendery.
" Tapi semua ini janggal bibi, dua hari yang lalu Hendery masih menghubungiku dan bilang ada yang hal penting yang ia ingin sampaikan." Ucap Jaehyun ngotot.
" Jae—"
" Setidaknya kita masih punya hak atas hendery, dia bagian dari keluarga besar kita." Jaehyun memotong perkataan Yunho.
" hyung kau mau apa sih sebenarnya?" tanya Jeno, Jaehyun menoleh dan menatap Jeno.
" Aku mau apa? Tentu saja aku mau keadilan!" Jawab Jaehyun sambil menunjuk dirinya sendiri.
" Cih! Sekalian mengungkap kalau kau—"
" Cukup! kau masih menuduhku?"
" semua mengarah padamu dan papa." baru saja Jaehyun hendak menghajar Jeno namun tubuhnya sudah ditahan oleh sang ayah.
" aku yakin apa yang selama ini kau katakan itu salah Jung Jeno! Akan ku buktikan kalau seorang bajingan yang ada disini yang menjadi parasitnya." Ucap Jaehyun.
Jeno segera menarik tangan Jaemin untuk pulang, Jaemin hanya bisa diam di gengaman Jeno dan sampai di mobil Jaemin masih diam sesekali melirik Jeno.
" Jeno mungkin yang dikatakan Jaehyun memang benar." Ucap Jaemin.
" kau juga membelanya? Aku yakin dia dalang dibalik semua ini." Bibir Jaemin rasanya gatal ingin berkata sesungguhnya namun rasa takut terus menghantuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time monarch [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [ Completed ] Jaemin tak sadar bahwa ia pergi kemasa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip pangerannya. Dan tanpa keduanya sadari mereka saling memecahkan masalahnya. ©SunnyPwark2020 Don't Like, Don't Read. BXB, baku. Start : 01022021 E...