Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Jaehyun sudah sampai di jepang dari kemarin siang, dan pagi ini sesuai jadwalnya ia harus pergi ke keluarga Osaki, Johnny sudah menset google map di ponselnya, yang menyupir adalah Johnny kali ini.
" Berapa lama lagi?" Tanya Jaehyun pada Johnny, Johnny melihat ponselnya.
" Lima belas menit lagi sampai." Jawab Johnny, Jaehyun kembali fokus pada ponselnya.
Lima belas menit perjalanan mereka akhirnya sampai, Rumah keluarga Osaki. Jaehyun dan Johnny segera turun dari mobil dan menekan bel di depan gerbang rumah.
Ting tong!
Tak lama seorang wanita paruh baya membuka gerbangnya dan membungkuk, Jaehyun dan Johnny ikut membungkuk.
" Selamat Pagi." Sapa Jaehyun, menggunakan bahasa Jepang.
" Selamat pagi, kalian siapa ya?" tanya wanita itu sembari mebyiritkan keningnya.
" Jung Jaehyun, Saya adalah keluarga dari Jinsung. kami ingin bertemu dengan dia."
" kalau begitu masuklah." wanita itu memersilahkan Jaehyun dan Johnny masuk kedalam.
" duduklah dulu." Ucap wanita itu dan kembali beranjak menuju dapur, Wanita itu berbicara pada seorang di lantai atas memintanya untuk turun.
Tak lama seorang laki-laki muda datang dan membungkuk pada Jaehyun, mengucapkan salam pada Jaehyun.
" Kalian Jung Jaehyun dan Seo Johnny ya? Perkenalkan namaku Osaki shotaro" ucap laki-laki itu menggunakan bahasa Korea.
" Kau bisa bahas korea?" Tanya Jaehyun.
" Ya sedikit, aku pernah tinggal disana dua tahun."
" Ohh begitu, jadi.. Dimana Jinsung?" Shotaro tersenyum dan menyuruh mereka untuk ikut ke lantai dua.
Shotaro membuka sebuah kamar dan menampakan seorang laki-laki seumur Shotaro duduk di kursi roda dekat jendela dan seorang perempuan di sampingnya, Jaehyun sedikit membelakan matanya.
Dia terlambat!
" Hai Jae, kau disini juga?" wanita itu bangkit dari duduknya, Jaehyun meremas tangannya. Ia kalah cepat dengan Chaeyeon.
Jaehyun mendekati sungchan yang duduk di kursi roda dengan tatapan mata yang kosong, Jaehyun mendekati Sungchan.
" Sungchan, ini aku Jaehyun." Ucap Jaehyun.
" Percuma Jae, dia tak akan bisa menjawab." Ucap Chaeyeon.
" Ada apa dengan Jinsung?" Tanya Jaehyun pada Shotaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time monarch [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [ Completed ] Jaemin tak sadar bahwa ia pergi kemasa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip pangerannya. Dan tanpa keduanya sadari mereka saling memecahkan masalahnya. ©SunnyPwark2020 Don't Like, Don't Read. BXB, baku. Start : 01022021 E...