Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Brak!
Terdengar gebrakan dari arah penjara bawah tanah semua penjaga tak aneh mendengar suara itu, seorang pria berdiri di hapan sel sambil menggebrak selnya.
" Apa yang kau katakan pada dia? Kau pasti yang melakukannya sehingga dia hilang sekarang." Ucap Jaehyun yang sedang mengintrogasi hyunjin.
" tentu saja aku mengatakan yang sebenarnya." Ucap Hyunjin. Jaehyun meremat besi sel itu wjahnya sudah memerah menahan amarah.
" jangan coba-cona untuk menghasutnya."
" kau bilang dia menghilang? Bukannya bagus? Artinya si pemegang kunci hilang bukan begitu?" hyunjin menaikan sebelah alisnya.
" Sialan!"
Jaemin terbangun dari tidurnya ia melihat tubuhnya terbaring di sebuah kasur yang empuk dengan selimut yang hangat menutupi tubuhnya, padahal semalam ia yakin ia tertidur di sofa ruang keluarga tapi sekarang ia di kamar.
" Kenapa aku ada disini?" gumam Jaemin, ia keluar dari kamar dan melihat dua pria itu sedang makan di meja makan.
" Oh hai, kau sudah bangun? Ayo makan." Ajak Mark, namun Jaemin masih terdiam sambil menatap keduanya tepatnya menatap Jeno yang sedang memakan sandwitchnya.
" kemarilah." Mark menarik Jaemin duduk di sebelahnya menaruh satu sandwich di piring milik Jaemin, Jawmin melihat makanan asing yang ada di hadapannya.
" Mark, hari ini aku harus bertemu dosen di kampus dan kau juga dimana harus ku titip dia? Aku takut dia menghancurkan apartemenku." Ucap Jeno.
" Di rumah Haechan? Semalam dia bilang tidak akan ke kampus." Ucap Mark.
" baiklah." Jaemin tak menghiraukan percakapan kedua pria di hadapannya hanya fokus makan sandwitchnya yang sangat enak.
Setelah sarapan pagi dan mandi Jeno dan mark harus pergi ke kampus tapi sebelum itu mereka harus mengantar Jaemin ke apartemen haechan Jaemin kembali bingung saat dirinya di bawa ke apartemen yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time monarch [ Nomin ] || ✅
Romance✒노민 [ Completed ] Jaemin tak sadar bahwa ia pergi kemasa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip pangerannya. Dan tanpa keduanya sadari mereka saling memecahkan masalahnya. ©SunnyPwark2020 Don't Like, Don't Read. BXB, baku. Start : 01022021 E...