Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Jeno sebenarnya malas menginjakan kaki di gedung menjulang ini, bahkan tidak sudi sekalipun kalau bukan permintaan Ayahnya yang menyuruhnya kemari, Jeno naik kedalam lift memecet tombol nomor sepuluh.
Ting!
Eskalator berhenti di lantai Lima beberapa karyawan masuk kedalam namun mata Jeno menangkap seseorang yang sangat ia kenal.
" Yo, apa kabar?" Tanya orang itu, Jeno menatap kedepan ke arah pintu lift yang memantulkan refleksi wajahnya dan wajah orang itu.
" Baik." Jawab Jeno datar, Orang itu mengangguk.
Ting!
Lift sampai di lantai sepuluh Jeno keluar dari dalam dan langsung pergi dengan cepat menuju ruangan di pojok dengan papan nama Chief Executive Officer.
Clek!
Jeno membuka pintunya tanpa mengetuk dulu tak peduli orang yang di dalamnya akan kesal atau sedang apa.
" Yang sopan kalau hendak masuk, ketuk dulu pintunya." Ucap seorang pria paruh baya yang duduk di kursi kebesarannya sembari melihat lembaran kertas.
Tak berselang lama dari Jeno duduk seorang yang ia temui di lift juga masuk kedalam dengan langkah yang santai dan terlihat aura dominan dan wibawanya, berbeda dengan Jeno yang hanya memakai kaus dan jaket jeans, pria itu memakai pakaian kantor.
" Kau sudah datang jae?" Ucap Pria paruh baya itu dia Jung Yunho.
" Ya ayah." Jung Jaehyun nama pria itu dia adalah kakak Jeno.
" Apa mau kalian memanggilku kemari?" Tanya Jeno, Ayahnya menghela nafas mendengar nada bicara Jeno yang tak pernah bersahabat.
" Ayah ingin membahas tentang jabatan pemimpin untuk Chantey Jung's Corp." Ucap Yunho.
" Aku mudur biarkan Jaehyun hyung saja yang menjadi penerus perusahaan." Ucap Jeno, Yunho menghebuskan nafasnya.
" dengar Jeno, kalian udah ayah beri saham masing-masing dan kau wajib mengikuti rapat pemegang saham nanti." Jeno menghembuskan nafasnya.
" Tapi sahamku tak sebesar milik Jaehyun hyung, dia memegang 40% Saham sedangkan aku hanya 20%nya saja."
" Siapapun pemegang saham wajib mengikuti rapat pemegang saham." Ucap Jaehyun.
" Baiklah."
" Lagipula kau sebentar lagi lulus Jen tak ada salahnya kau juga jadi kandidat selanjutnya." Ucap Yunho.
Jeno malas dengan perusahaan milik keluarganya ini, perusahaan manufaktur bidang pembuatan mesin terbesar seAsia. Perusahaan yang secara tidak langsung menerapkan sistem Monarki, bagaimaba tidak jabatan-jabatan tertinggi hanya di isi oleh pihak keluarga bahkan karyawan yang dirasa mampu untuk mengisi jabatan tertinggi tak pernah di promosikan naik jabatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time monarch [ Nomin ] || ✅
Romansa✒노민 [ Completed ] Jaemin tak sadar bahwa ia pergi kemasa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip pangerannya. Dan tanpa keduanya sadari mereka saling memecahkan masalahnya. ©SunnyPwark2020 Don't Like, Don't Read. BXB, baku. Start : 01022021 E...