5 tahun berlalu...
"Hai, De,"
Aska kini tengah berjongkok didepan makam Deandra. Tak terasa sudah 5 tahun tepat Aska kehilangan kekasihnya.
"Ngga kerasa udah 5 tahun kamu ninggalin aku disini. Aku selalu sayang kamu, De. Kamu punya tempat spesial dihati aku hingga sekarang. Oh iya, De aku kesini sama seseorang yang spesial seperti kamu, dia adalah kekasihku."
"H-hai kak," Sapanya.
Aska segera menarik kekasihnya untuk berjongkok dengannya. Dia tersenyum lembut.
"Kenalin, ini Deandra. Deandra ini Alexa"
"Aku ketemu dia tanpa sengaja. Tiba tiba aja aku ngerasa jatuh cinta ke dia. Kamu tau De? Ngejar dia susah banget. Aku sampek rela masuk got gara gara dia,"
Plak
"Kak ih malu tau sama, Kak Dean"
Aska mengusap kepala Alexa dengan sayang. Hubungan mereka telah berjalan selama satu tahun, namun tanpa status. Setelah resmi menjadi kekasihnya semingu yang lalu. Aska memutuskan mengenalkannya pada Deandra.
"Kita pulang?" Tanya Aska yang diangguki oleh Alexa.
"Aku sama alexa pulang ya, De. Bahagia terus disana ya," Pamit Aska lalu mengecup pelan nissan itu.
Kemudia menarik alexa, mengenggam tangannya dan perlahan melangkah jauh.
*****
"Ih, Do. Kampret bangsat siniin gk!?"
"Bodo, siapa suruh?"
"Ih posesif bangke, gue cuman mau balikim buku, bukan jalan bareng, astaga,"
"Gue?!"
Zahra segera menepuk jidatnya keras hingga memerah.
Mampus
"Eh anu, aduh, tadi ga sengaja, maaf ya?"
Edo tak bergeming, dia tetap diam.
"Maafin atau putus?"
Edo membulatkan mata, kata putus mudah sekali muncul dari bibir Zahra. Padahal untuk mendapatkan Zahra amatlah sulit.
Bayangkan saja hanya untuk mendapatkan Zahra dia harus seminggu lebih memakai pakaian wanita di kampus.
Untung Cinta kalau tidak sudah dihempas jauh jauh, begitulah pikir Edo.
"Ck. Iya maafin, awas diulang."
Zahra mengangguk dan senang ketika ponselnya dikembalikan.
"Dasar marahan,"
Edo tak menggubris Zahra. Menautkan tangannya ke jemari Zahra lalu menarik sang empu untuk diantar pulang.
*****
End
Yah semuanya udah aku ending cerita ini.
Dan inilah kisah akhirnya, Deandra sudah bahagia, Aska pun sama bahagianya
Mungkin mereka hanya dipertemukan tidak untuk saling bersama, hanya melengkapi sementara hingga batas waktunya tiba.
Deandra gadis manis dan baik berpamitan pada kalian..
Thanks yang udah baca sama vote,
Tunggu work aku selanjutnya ya🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Deandra (End)
RandomWARNING ( FOLLOW SEBELUM BACA) "tunggu sebentar ya De" "Dean capek kak, maaf" "De pleasse" "maaf" langsung baca aja ya.. Design cover by : Hyuni_FRD