Jaehyun sama sekali tidak menurunkan badan gue dari gendongannya,setelah turun dari lift tadi jaehyun maksa agar gue mau di gendong sama dia,muka nya serius banget ngeliatin luka yang ada di tangan dan kaki gue,kadang jaehyun mengelus nya.
"aku ngambek jangan liat liat" ucap jaehyun. Gue melirik jaehyun tajam,ngapa lagi ngambek?perasaan gue diem doang dari tadi,oh! Gue tau kenapa ni cowo belaga ngambek. Telunjuk gue terangkat untuk memegang pipi jaehyun,lebih tepat nya lesung pipinya. Jaehyun menatap gue dan menepis tangan gue,idih ngambek beneran.
"turunin aja lah aku,males di gendong ama orang ambekan" omel gue ke jaehyun,dan beneran aja jaehyun nurunin gue dari gendongannya.
Tanpa perduli sama jaehyun gue jalan lebih dahulu masuk ke mobilnya,bingung aja gitu kan seharusnya gue di sayang di belai gitu kan ya,udah cewenya luka luka eh seenaknya ngambek si jaehyun,emang dasar ga pengertian! . Jaehyun masuk dan langsung menghidupkan mesin mobil,memang awalnya lisa menyuruh gue untuk sekalian pergi sama ambulance,tapi gue gamau.
"roseanne kamu ini...hampir bikin saya mau mati tau ga?saya mencari kamu kemana mana,saya hanya.menemukan kalung ini dan apa kamu kira saya ga mikir yang aneh aneh?" gue menundukkan kepala,jaehyun make saya kamu lagi. Emang itu bahasa lebih cocok sih sama dia,dan gue juga sebenernya lebih terbiasa dengan saya kamu,dari pada aku kamu. Oke back to topic
"ya emang aku bakalan tau kalo aku hampir di bakar hidup hidup???kamu mau mati?aku apa lagi! Plis jae aku tuh luka luka,jangan mancing emosi,kalo kamu masih mau lanjut marah marah gajelas mending turunin aku sekarang di jalan" gue menghela nafas dan menatap jalanan,hujan lagi. Gatau kenapa sekarang hampir setiap malam selalu hujan,dan ya banjir dimana mana.
Gue tau rasanya di posisi jaehyun,gue tau kok dia pasti emang khawatir banget sama gue. Tapi ini kan tidak di sengaja,gue juga gatau bakalan di jahatin sama cewe yang udah gue anggep adek sendiri?gue juga gabakalan tau kalo dia punya dendam sebesar itu sampe mau ngebunuh gue. Dan kenapa jaehyun masih ada nyalahin gue,gue cuman butuh ketenangan. Gue nangis,ga kuat untuk nahan air mata gue biar ga jatuh,sakit banget rasanya,lisa,ryujin,jennie jadi terluka karna gue.
"roseanne?kamu nangis?" gue ga menyahuti omongan jaehyun,dan tetep ngelanjutin tangisan gue sambil menatap jalanan. Jaehyun memberhentikan mobil nya.
"hey roseanne" jaehyun memegang kedua pundak gue yang membuat gue berhadapan dengan dia,gue menundukkan kepala gue,udah dari tadi gue nahan tangisan ini,dan saat nya gue ngeluarin semua nya. Jaehyun meluk gue tanpa ada bertanya apa apa lagi.
"maaf maaf maaf,maafin aku udah marah marah sama kamu,maafin aku roseanne" gue menggelengkan kepala dan memeluk leher jaehyun,gue kangen banget sama jaehyun. Biar lah orang orang bilang gue bucin tapi emang sayang banget sama cowo tukang gombal yang ada di pelukan gue sekarang.
"aku yang cengeng" ucap gue dengan suara serak khas orang nangis. Jaehyun senyum dan menyium kening gue,kemudian jaehyun melirik tangan gue yang ada bekas memar nya,ah tendangan lia. Jaehyun menutup matanya dan menghela nafas.
"cantik cantik kok punya dendam sih tu anak" sindir jaehyun ke lia,gue ketawa. Apaan si receh banget humor gue,tapi emang bener cantik sih tapi sayang hampir bunuh gue. Kalo di pikir pikir dari pada gue,ryujin mungkin sekarang lebih sakit hati karna selama ini sahabatnya pembohong. Tapi begitu lah hidup,kita mana tahu siapa yang benar benar teman,istilah nya sama seperti bermain puzzle walaupun susah tapi jika kita menemukan yang cocok pasti akan menyatu.
Semua orang pasti punya luka,dan cara melampiaskannya pun berbeda beda,ada yang memilih untuk melupakannya dan ada pula yang memilih untuk membalasnya,seperti lia. Gue bahkan gainget kejadian ini,tapi lia di umur yang masih sangat kecil saja sudah mengingat jelas kejadian ini,gue cukup merasa bersalah karena mental lia yang tidak stabil itu. Gue ga minta lia di hukum berat,gue ga benci sama lia. Gue cuman mau damai,gue cuman mau lia berubah itu aja. Badai pasti berlalu begitu pula dengan gue dan lia. Itu pasti.
"ayo turun udah sampai" jaehyun turun dari mobil,kita sampai di rumah sakit. Sebelum sempat gue membuka pintu,jaehyum lebih dahulu membuka kan pintu buat gue,jaehyun langsung menggendong badan gue dan menaruh di kasur yang di sediakan oleh pihak rumah sakit.
"dok,obatin istri saya yang bener ya awas aja kalo makin lebar lukanya" ancam jaehyun ke dokter yang mengambil alih gue. Gue terkekeh geli,bisa bisa nya dokter di ancam. Gue pun masuk ke ruang UGD,dokter membuka baju gue dan menggantikannya dengan baju pasien. Gue hampir lupa kalo punggung gue luka parah karna habis di tendangin sama lia. Cukup perih ketika dokter mulai membersihkan memar di badan gue.
"lumayan parah juga luka nya" ucap salah satu dokter,kemudian dokter itu tersenyum dan menyuntikkan obat bius ke gue. Setelah itu gue pun pingsan.
——
Pagi tiba,kayanya sih ini pagi. Gue membuka mata gue perlahan dan yang pertama kali gue lihat adalah jaehyun yang tidur di tangan gue. Gue mengelus rambut jaehyun,dan membuat jaehyun langsung kebangun.
"roseanne!" jaehyun langsung meluk gue,gue senyum lemah dan hanya bisa mengelus rambut jaehyun.
"aku laper jae" ucap gue,jaehyun mengangguk dan langsung beranjak ke sebelah kiri gue disana sudah ada buah lengkap,jaehyun membuka kulit jeruk dan memberikan buah nya ke gue. Gue duduk dan memakan jeruk ini sambil ngeliatin jaehyun yang asik memotong buah lainnya,beruntung gue dapet cowo kaya dia. Nyari dimana lagi gue?di shopee lazada pasti gaada.
"abis ini mau keliling?menghirup udara segar" ucap jaehyun duduk di sebelah gue sambil mencomoti buah yang tadi dia potong,gue mengangguk. Ya gaada salah nya juga,kalo di kamar terus yang ada bosen gue.
Jaehyun menyiapkan kursi roda dan menaruh bantal di atasnya,kata jaehyun biar empuk. Jaehyun menggendong gue dan menaruh gue di atas kursi,kemudian jaehyun mengambil selimut dan menyelimuti badan gue. Jaehyun pun mendorong kursi roda perlahan.
"lihat bunga nya bermekaran roseanne,yang itu cantik banget" tunjuk jaehyun ke salah satu bunga putih yang terlihat sangat segar. Jaehyun memetik bunga itu dan memberikkannya ke gue,gue mencium aroma bunga yang di berikan oleh jaehyun,aroma matahari.
"jae,aku harap gaada lagi ya gangguan kita,aku...pengen hidup tenang,sama kamu,ryujin,dan lisa" ucap gue sambil menatap bunga. Jaehyun berjalan ke hadapan gue dan berjongkok,jaehyun memegang tangan gue.
"aku janji,ini yang terakhir. Gabakalan ada lagi yang bisa ganggu kamu....so roseanne— eum park chaeyoung will you marry me?" jaehyun mengeluarkan kotak kecil dari saku nya dan membuka kotak itu,itu cincin.
Gue menutup mulut gue dengan tangan kiri,jujur gue kaget banget gue ga nyangka bakal di lamar jaehyun. Gue mengangguk sambil senyum malu malu,jaehyun langsung memasang cincin itu ke jari manis gue dan jaehyun menyium tangan gue.
"i love you" bisik gue di telinga jaehyun,jaehyun senyum dan mencium pipi gue.
" i love you more roseanne"
——
YES NIKAH YES!!😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Fanfic"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...