10. puzzle

2.1K 323 6
                                    

"dia terlalu kuat untuk disakiti"

"tidak,kamu hanya belum tau ke lemahannya apa"

-BAKER-

Hari ke dua gue dirumah sakit ini,dan kata dokter gue bisa pulang besok,gue sangat bersyukur karna jujur udah muak banget sama obat obatan,di tambah lagi gue belom mandi,kebayang ngga sih bau nya kaya apa.

Hubungan gue dengan jaehyun semakin dekat,gue juga gatau dekat dalam artian apa,ntah itu sebatas bos dan sekretaris atau yang lain. Tapi gue belum mau menaruh hati dulu sama jaehyun,karna gue belum bisa percaya.

"rose,saya ga ketemu ayam penyet sepagi ini" ucap jaehyun gitu masuk ke kamar,gue terkekeh. Jadi tadi gue bilang ke dia kalo gue pengen makan ayam penyet,trus dia langsung ngebet pengen nyariin padahal gue udah bilang gaada.

"rasain,siapa suruh ga denger gue ngomong apa"

jaehyun nyengir doang,trus dia ngambil hp,hahh udah ketebak lah buat apaan,ya game apa lagi. Gue heran,selama gue dirumah sakit,jaehyun bener bener megang omongan dia yang ini "saya gaakan pulang sebelum kamu di bolehin pulang". Dan iya jaehyun nginep disini,sampe dia nyediain bodyguard di depan pintu kamar,gatau buat apaan.

Gue bingung,kalo jaehyun itu cuman CEO kenapa dia sampe punya bodyguard?dan ngejagain jaehyun 24 jam ga berhenti sama sekali,salut sih sama mereka bisa sabar ngadepin cowo kaya jaehyun,yang bawel banget.

"ROSE!astaga kamu tuh dari tadi saya panggilin ga denger denger,mikirin apaan sih?" cerocos jaehyun yang bikin gue sadar dari lamunan. 

"kenapa?" 

Jaehyun nunjuk sesuatu pake mulutnya,gue noleh ke arah mulut jaehyun,ah hp gue ada yang nelfon ternyata. Gue mengerutkan alis,ada yang nelfon dari nomor tidak di kenal tapi nomor nya beda dari yang ngirimin gue foto kemarin. Gue pun ngangkat telfon itu.

"ARGH CUKUP! KAKAK GUE GA SALAH APA APA" 

nafas gue tercekat itu suara ryujin,gue kenal banget sama suaranya.

"halo?ini siapa?ryujin kenapa?" tanya gue panik,jaehyun langsung matiin hp nya dan nanyain gue ada apa.

gue denger suara ketawa yang nyaring banget,bersamaan dengan suara teriakan ryujin yang makin keras manggil manggilin nama gue. 

"HAHAHA kalau kamu mau,datanglah ke alamat ini" belum sempet gue jawab,jaehyun udah ngerampas hp gue.

"JAEHYUN!SINIIN HP GUE!" teriak gue,jaehyun ga ngejawab apa pun dia langsung ngotak ngatik hp gue,dan keluar dari kamar. gue ga tinggal diam,gamungkin gue ngebiarin ryujin di culik kaya gitu sedangkan gue asik tiduran dirumah sakit.

Gue membawa infus sambil jalan,kepala gue masih kerasa berat. Tapi ini ga sebanding dengan ryujin yang sekarang lagi ketakutan. gue keluar dari kamar dan ngeliat bodyguard jaehyun yang bertambah banyak. Jaehyun menghampiri gue dan meluk gue.

"saya yang akan datang ke alamat ini,kamu lebih baik tetap di kamar" ucap jaehyun,gue ngegeleng gabisa. gue gasetuju dengan ide ini,ryujin tanggung jawab gue bukan jaehyun.

"engga jae,gue gamau ryujin semakin kenapa napa,karna yang disuruh datengin alamat itu gue bukan elo!" tubuh gue hampir jatuh kalo aja jaehyun ga cepet nahan gue,sialan kenapa sih gue masih belum sembuh disaat keadaan lagi kaya gini.

"gabisa!roseanne kamu masih sakit,saya lebih khawatir kamu kenapa napa,tolong turuti permintaan saya" jaehyun ngelus pipi gue,gue nepis tangan jaehyun dan mencengkram kerah baju nya.

"ryujin disana lagi bertaruh nyawa,seharusnya lo lebih khawatir sama dia bukan gue,dan satu lagi,lo gaada hak buat melarang gue jung jaehyun" 

Gue ninggalin jaehyun dan para bodyguards nya,gue berjalan menuju lift agar bisa segera turun,gue masuk ke lif dan disusul dengan jaehyun beserta bodyguard nya.

"saya akan selalu melindungi kamu apa pun yang terjadi" ucap jaehyun.

Gue diem,omongan jaehyun belum bisa gue percaya sepenuhnya karna dulu mantan mantan gue juga selalu bilang gitu,percaya apa ga yang bilang gitu,selalu ninggalin. Pintu lift kebuka langsung di garasi rumah sakit,jaehyun menuntun gue untuk masuk ke mobilnya,jangan lupa gue masih pake pakean rumah sakit,dan bawa infus di kantong baju gue.

Gue berusaha menenangkan diri gue yang masih panik banget,jaehyun megang tangan gue erat. ini anak modus apa gimana mengambil kesempatan dalam kesempitan?

"katanya kalo diginiin bisa bikin tenang" ucap jaehyun sambil senyum,gue ngangguk doang emang iya lebih tenang.

Mobil yang gue tumpangi mulai masuk ke daerah sawah sawah gitu,gue gatau ini dimana yang jelas ada satu rumah lebih mirip rumah bekas,yang gede banget. Gue berdoa dalam hati agar ryujin ga diapa apain. Mobil berhenti tepat di depan rumah,gue langsung turun.

Semua bodyguard jaehyun turun,mereka ada sekitar 30 an orang semua badannya kekar banget,satu persatu dari mereka mulai masuk ke rumah bekas ini,dan begitu juga dengan gue. Semua gelap bener bener gaada suara apapun,dan rumah ini masih ada perabotan lengkap yang ditutupi pakai kain putih. gue naik ke atas,membuka satu persatu kamar. 

"RYUJINNN!" teriak gue melihat ryujin yang ga sadarkan diri di kamar paling terakhir,gue nangis sambil nepuk nepuk pipi ryujin pelan,gue megang nadi dan bersyukur ryujin masih hidup.

"udah ketemu?" jaehyun dateng dengan beberapa bodyguard di belakang nya,gue ngangguk lemah ke jaehyun. 

"bawa ryujin ke bawah,saya sudah siapkan ambulance" perintah jaehyun ke bodyguard nya,mereka langsung bawa badan ryujin ke ambulance itu. Jaehyun bantuin gue berdiri dan meluk gue sambil ngelus rambut gue.

"gapapa,gapapa ryujin pasti baik baik aja percaya sama saya" gue mengelap air mata,dan keluar dari kamar ini. 

"lapor bos,semua ruangan di rumah ini kosong,dan tidak ada cctv" ucap salah satu bodyguards jaehyun. Gue gatau ini kelakuan siapa,gue sama ryujin sama sekali gapunya musuh. Kita hidup selayaknya orang biasa,dan gapernah ikut serta dalam hal apapun itu,jadi ini semua siapa pelakunya?

"pasti ada jejaknya gamungkin gaada" ucap gue,gue melepaskan genggaman tangan jaehyun dan berjalan mengelilingi rumah ini lagi,dari mulai dapur gue buka semua laci laci lemari nya,kemudian ke ruang keluarga masih gaada bukti apapun. 

Gue kembali naik ke atas buat ke kamar terakhir itu,tempat dimana ryujin ditemukan,gue ngebuka semua kain yang menutupi perabotan di kamar ini,gue buka laci nya dan ngecek kamar mandi nya,sampe akhirnya gue menemukan sesuatu.

JUNGKOOK

itu satu tulisan yang tertera di pecahan kaca di kamar mandi,ini semua ulah jungkook?gak. gamungkin ini semua perbuatan jungkook,buat apa dia ngelakuin ini?sampe bawa ryujin ke tempat sejauh ini.

"jaehyun!" gue berlari ke bawah,jaehyun disana lagi berbincang dengan polisi. Jaehyun yang denger di panggil langsung noleh ke gue.

"kenapa?kamu ketemu sesuatu?"

"iya" gue memberikan serpihan kaca itu ke jaehyun,gue bisa ngeliat dengan jelas rahang jaehyun mengeras,jaehyun langsung narik tangan gue buat keluar dari rumah ini,dan membawa gue ke mobil.

"kita ke rumah jeon jungkook sekarang" ucap jaehyun. Nada bicaranya dingin,dan jaehyun mengepal tangannya,tapi ntah kenapa gue ngerasa ini semua bukan perbuatan jungkook. Gue kenal jungkook ga sebentar dan gue tau sifat dia gimana.

"jaehyun,jangan gegabah pasti ini bukan perbuatan jungkook" gue mengambil tangan jaehyun dan menggenggamnya,perlahan lahan jaehyun melepaskan kepalan tangannya,dan beralih menatap gue.

"saya tau apa yang saya lakukan,roseanne"















WUUUU AYO MAIN TEBAK TEBAKAN LAGII,SIAPA SIH KIRA KIRA?

BAKER | JAEROSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang