"LO DIEM DULU GOBLOG MAKE UP NYA RUSAK NTAR"
Plak
Sialan kepala gue di geplak pake hairdrayer,tebak siapa yang make up in gue?jennie. Hahaha iya jennie gue paksa buat keluar dari kantor polisi,awalnya dia gamau katanya ga pantes buat dateng ke acara nikahan gue. Tapi siapa sih yang bisa nolak orang se cantik gue??
"gue kebelet pipis arghh" gue di make up in udah hampir dua jam,abis akad bakal langsung acara resepsi. Dan gue udah nahan pipis dari tadi,tetep ga di bolehin jennie,tangan gue di tahan segala sama ryujin lisa??!!
"sebentar lagi tinggal lipstik aelah rose" omel jennie kembali serius dengan polesan make up di wajah gue.
Gue yakin se yakin yakin nya ni muka gue pasti dempulan bedak semua,kek berat banget rasanya. "JADI!!!" mereka semua akhirnya melepas tangan gue,gue pun dengan cepat kabur ke toilet.
"dia doang penganten barbar"
"LISA GUE BISA DENGER YA!!!" teriak gue dari dalem toilet. Gue keluar dan membereskan dress panas ini,gue pengen cepet cepet kelar omaygattt ini rasa nya gerah banget.
Tapi gue beruntung karna di temenin sama mereka rasa gugup gue berkurang,gue semalem gabisa tidur seharian. Sst diem diem aja gue minum pil tidur cuman dua kok.
"ayo buruan udah hampir telat nih!" jennie menarik tangan gue. Buset yang heboh tuh mereka tau ga,gue akui jennie jago banget make up in nya.
Gue masuk ke mobil sambil megang bunga,akad nya udah tadi di masjid. Sekarang resepsi,gue gangerti konsep nikahan gimana tapi yang jelas ntar gue ketemuan sama jaehyun di gedung nya. Oiya jangan lupain keluarga gue dan jaehyun yang make hanbok.
Gue sama ryujin di mobil yang sama dan lisa jennie di mobil belakang. "kakak cantik banget" ucap ryujin senyum menatap gue. Gue memegang dagu ryujin dan memeluk ryujin.
"kakak sayang kamu dek"
Gue sedikit kecewa begitu ryujin bilang dia gamau satu rumah bareng gue dan jaehyun. Ryujin lebih milih untuk tetep di apartment bareng lisa,ya apa pun keputusan ryujin selagi bikin dia nyaman gue cuman bisa turutin.
"ayo siap siap" ucap ryujin. Kita sampai di gedung,jaehyun sudah menunggu dengan tuxedo hitam yang kemarin kita beli. Gue menghela nafas perlahan mencoba menahan rasa gugup gue. Sialan jaehyun ganteng banget!!!
CEWE MANA YANG GA MELELEH DI SENYUMIN SAMA COWO SE GANTENG JAEHYUN GUE TANYA?! YA MANA ADA!kan capslock gue
Jaehyun merangkul tangan gue,kita berjalan perlahan ke tempat duduk yang sudah di sediakan. "cantik banget istri aku" bisik jaehyun trus nyium pipi gue. MAMA HELP ME GUE MAU PINGSAN.
"oke tarik nafas...hembuskan..tenang tenang" gue mencoba menenangkan diri. Gue dan jaehyun duduk di tempat duduk gue gatau namanya apaan pokoknya kaya yang di kondangan deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Fanfiction"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...