Gue gatau kenapa kaki gue terus masuk ke dalam tempat gelap,hati gue berkata untuk berhenti tapi mulut gue sama sekali gabisa berbicara,gue ketakutan. Ini seakan akan mimpu buruk gue keulang lagi,someone please help me.
"AAAAAARGH"
Spontan gue menoleh kebelakang karna mendengar suara teriakan wanita,suara itu lagi,wanita yang sama,mama gue. Gue membalikkan badan gue berjalan perlahan ke arah suara mama,sial nya tempat ini seperti gaada ujung nya.
Gue tersesat,gue gatau sekarang dimana,gue butuh seseorang.
"chaeyoung?" panggil seseorang.
Pundak gue disentuh,gue langsung membalikkan badan dan ada cahaya yang terang banget sampe mata gue gabisa lihat apa apa,gue sedikit memundurkan langkah gue,agar cahaya nya tidak terlalu menyakiti mata gue.
"kamu ngapain disini?" tanya cahaya itu,tangan gue terjulur untuk memegang cahaya tersebut,dan cahaya nya meredup.
"j-jungkook?" gue gamau percaya tapi mata gue bener bener ngelihat jungkook dengan pakaian serba putih,dengan wajah tenang nya menatap gue.
"iya ini aku" jungkook senyum dan merentangkan tangannya dan gue langsung meluk jungkook se erat mungkin,ini sebenernya gue dimana?apa gue mati?
"kook..aku rindu kamu,kenapa kamu pergi?" jungkook ngelepasin pelukannya dan mengelus rambut gue,gue bisa ngelihat dengan jelas ujung mata jungkook meneteskan air mata.
"aku ngga pergi,aku selalu ada disini" ucap jungkook nunjuk hati gue.
"dan tuhan udah memberikan kamu pengganti aku,aku harap dia emang pelindung kamu rose,karna aku udah gabisa jagain kamu lagi" jungkook megang pipi kanan gue,gue megang tangan jungkook yang ada di pipi gue,gue nangis denger kata kata jungkook.
Wajah jungkook ga berubah,dan ntah kenapa gue ngerasa wajah nya lebih muda,sama kaya pertama kali gue ketemu jungkook. Gue meluk jungkook lagi,numpahin rasa rindu gue dan tangisan gue.
"IBU!"
Gue tersentak,kaget mendengar suara anak lelaki itu,lagi. Jungkook menoleh kebelakang dan memegang tangan gue,menuntun gue ke tempat yang tadi nya gelap sekarang terang. Akhirnya gue bisa ngelihat wajah anak lelaki ini,yang selalu dateng di mimpi gue.
"dimana ibu kak?kenapa kakak ga selamatin aku?dan ibu?" gue mengerutkan kening,pertanyaan yang tiada henti dari anak lelaki ini,memenuhi pikiran gue. Gue gangerti,gue gatau maksud nya apa,gue gainget apa pun yang terjadi,gue bahkan ga kenal anak lelaki di hadapan gue ini.
"hey anak kecil,jangan nyalahin chaeyoung sembarangan,kalo dia bisa pasti dia akan menyelamatkan kalian,tapi saat itu umur kalian sama,dan chaeyoung juga ketakutan,sama seperti kamu"
Gue melihat jungkook yang sedang berjongkok untuk berbicara kepada anak lelaki itu,apa jungkook tau?. Jungkook menggendong anak lelaki itu,dan mendekatkan nya ke gue.
"adikku"
Semua menjadi terang,gue melihat jaehyun yang sekarang ada di sebelah gue,sedang melihat gue dengan wajah yang penuh tanda tanya,sama dengan gue yang tidak mengerti maksud dari "adikku" tadi.
"udah bangun? Kamu mimpi apa tadi?" gue mencubit lengan gue,dan sakit. Berarti yang tadi itu cuman mimpi?
"jungkook" ucap gue.
"ngapain dia segala nyamperin kamu ke mimpi?genit banget godain cewe orang" cerocos jaehyun,gue ketawa ngakak. Cewe orang apa apaan,padahal sekarang gue sama jaehyun blom ada hubungan apa pun,ya hts istilahnya hubungan tanpa status. Kalo di bilang nyaman sih engga juga,karna gue takut kalau suatu hari jaehyun bakal ninggalin gue,dengan alasan kita gaada hubungan. Bisa aja kan?
"dih,udah ah kalo ngeladenin kamu ga ada abis nya,aku mau mandi" gue bangkit dari kasur dan mengambil pakaian dalam di lemari. Biasanya gue emang gitu,pake pakaian dalam di dalam kamar mandi,ntar baju baru di kamar.
"heh ngapain kamu?" mata gue melotot melihat jaehyun yang lagi buka kancing baju nya. YA KAGET AJA GITH NGAPAIN SEGALA BUKA KANCING BAJU?MANA UDAH KELIATAN DADA NYA AH ELAH.
"mandi" jawab jaehyun singkat sambil ngeliat gue dan dia nge smirk ke gue. Bulu tangan gue merinding sialan ngeliat senyuman jaehyun,gue buru buru lari ke kamar mandi sebelum jaehyun makin gila.
"roseanne!aku ikut mandi!" teriak jaehyun menggedor gedor pintu kamar mandi.
"gausah gila kamu jae"
Gue membuka seluruh pakaian gue dan menjalankan ritual mandi seperti biasa,dimulai dari membasuh seluruh badan,shampoo an,sabunan,cuci muka dan sikat gigi. Ga butuh waktu lama gue kelar mandi langsung aja keluar dan jaehyun udah gaada di kamar,untung aja. Kalo ga gue yang gila ngeliat badan kotak kotak nya jaehyun.
Hari ini jaehyun ngajakkin gue ngedate,ya hitung hitung masa pendekatan kalo kata jaehyun,gue mah iyain aja. Kan yang penting makan gratis,jaehyun juga beliin gue dress sesuai sama setelan jas nya dia. Gue membuka kotak dress itu dan mengambil dress nya,mulut gue menganga lebar. Baru tau jaehyun demen ama dress yang beginian?dress merah panjang,yang sobek sampe paha. Wow.
Bagus sih gue suka cuman terlalu kebuka,lo pada pasti tau gue ga suka yang terlalu kebuka kaya gini. Ya mau gimana lagi udah di beliin yakali gue ga berterimakasih,malah ngomel gajelas.
Gue memakai dress nya,dan make up seadanya,ga lupa gue menata rambut gue biar cocok sama outfit gue. Gue memakai heels yang juga di beliin jaehyun,kalo difikir fikir gamungkin jaehyun ngebeliin gue barang se mewah ini cuman buat ngedate?
"wow roseanne park,you look so sexy" bisik jaehyun tepat di telinga gue,jaehyun masuk tiba tiba. Jaehyun memasangkan gue sebuah kalung,gue melihat di cermin yang ada dihadapan gue,dan gue meraba kalung yang sangat cantik di leher gue,pas banget. Jaehyun senyum lalu nyium pipi gue.
"kita mau kemana?" tanya gue.
"kamu akan tau nanti" jaehyun menuntun tangan gue,kita keluar dari apartment,dan berjalan ke garasi. Disana ada mobil merah,yang warna nya sama kaya dresd gue,gue sedikit bingung karna gaada supir nya jaehyun.
"kamu bawa mobil sendiri?" tanya gue dan jaehyun mengangguk. Jaehyun menghidupkan mesin mobil nya,ketika gue baru aja mau buka pintu mobil tapi jaehyun lebih dulu bukain buat gue,gue terkekeh.
"hari ini,aku yang melayani kamu" ucap jaehyun.
"bucin"
Jaehyun ketawa denger ucapan gue,jaehyun mulai menjalankan mobil nya,dan sepanjang jalan jaehyun diem kaya lagi nervous sih keliatannya,gue juga gatau kenapa. Gue menggengam tangan jaehyun,dan ternyata tangannya dingin,fix ini mah nervous.
"kita akan ketemu papa,dan mama aku roseanne"
hah?ini gue mau dilamar maksudnya?
——
anggep aja itu dress merah sobek paha HAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Fiksi Penggemar"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...