BAKER
Gue menggeliat ga nyaman ketika ngerasa ada yang meluk gue dari belakang,gue pun membuka mata perlahan dan ngeliat ada tangan yang ngelingkar di perut gue.
"anj—JUNGKOOK?!" teriak gue kaget ternyata yang meluk gue itu jungkook,iya pacar gue.
"kamu udah bangun?" tanya jungkook sambil ngeliatin gue dan nyium pipi gue.
Gue senyum dan meluk jungkook erat,karna gue kangen banget sama dia. Jungkook dapet beasiswa kuliah di jepang,makanya gue sama dia ldr udah 1 setaun,ini dia lagi liburan.
"kangen banget sama lo" guman gue pelan,dan jungkook denger itu.
"gemes banget sih pacar orang" ucap jungkook ngacak acak rambut gue.
Gue ngelepasin pelukan,seinget gue lisa bilang jungkook minggu depan baru pulang?
"kata lisa kamu pulang minggu depan" gue duduk dan ngambil iket rambut gue.
Jungkook narik tangan gue buat tiduran lagi di dada dia. Oke,gue akuin jungkook emang romantis banget anaknya.
"boong doang lah,menurut kamu aja aku dua hari gada kabar karna apa?mana pacarnya ga nanyain" sindir jungkook dengan tangan yang ngelus rambut gue.
Gue ngedongak agar bisa ngeliat wajah jungkook.
"y—ya gue kan sibuk" ucap gue asal."WOI JEKA!"
Lisa dateng tiba tiba dan lari ke tempat tidur,dia langsung meluk jungkook yang ngebuat gue ngelepas pelukan gue sama jungkook.
Gue emang udah terbiasa sama hal ini,kadang jungkook gada waktu buat gue tapi dia lagi main sama lisa,gue gamau munafik tapi terkadang emang gue cemburu.
Mau gimana lagi,jungkook sama lisa lebih dulu sahabatan dari pada gue.
"anjir lo ya langsung mesra mesraan sama ochi!" ucap lisa menampol muka jungkook.
"iri bilang bos yang jomblo"
Gue ketawa denger ucapan jungkook,lisa emang betah banget jomblo gue aja sampe heran. Padahal banyak banget yang mau sama dia.
"anjing"
"makan lah kuy" ajak jungkook trus keluar kamar diikuti dengan lisa dan juga gue.
"makan nasi goreng mang felix gila beuh" ucap lisa merangkul pundak jungkook.
Ah ya,nasi goreng mang felix tuh dulu langganan kita bertiga,tapi sesudah jungkook kuliah di jepang gue sama lisa gapernah kesana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAKER | JAEROSE ✔
Fanfiction"i want her,she's mine right now" Ini semua berawal dari Jaehyun yang datang ke toko roti milik rosè tanpa ada izin dari pemiliknya hingga akhirnya mereka menemukan sebuah teka teki yang cukup sulit dalam kehidupan mereka,akankah mereka bersatu? 1...