07. supermarket

2.3K 354 17
                                    

BAKER

"kamu kok gabilang sih sama aku,bos kamu tuh si cowo yang kemarin??"

Sekarang gue sama jungkook lagi berdebat,karena lisa tanpa sengaja bilang kalo bos gue itu si jaehyun. Gue gatau ternyata jungkook masih cemburu soal itu.

"trus kenapasih?aku kan disana kerja bukan pacaran?" ucap gue,ini gue cape banget baru pulang kerja dan jungkook marah marah gajelas.

"halah kamu sampe dikasih mobil sama dia,aku tau kalian ada hubungan"

Gue menghela nafas,emang kalo udah berantem sama jungkook tuh sangat sangat membutuh kan kesabaran yang sangat ekstra,sama kaya kalo lagi ngomong dengan jaehyun.

"kook udah deh,aku tuh cape perlu istirahat bukan di tuduh yang engga engga sama kamu. Dan mobil,semua staff disana emang di kasih mobil" jelas gue ke jungkook.

Lisa diem doang merhatiin gue sama jungkook.

"gapercaya aku"

Gue berdecak.
"terserah"

Tanpa nunggu balesan jungkook gue langsung masuk ke kamar gue dan ngunci pintu,gue perlu istirahat. Lebih tepatnya otak gue,emang hari ini gada pekerjaan tapi ngurus jaehyun itu juga perlu tenaga.

Maksud gue ngurus dia itu adalah,bikinin jaehyun kopi,ngambilin pesenan grabfood dia ke bawah,dan dia mesen dua porsi sampe akhirnya gue yang ngabisin semua. Ribet emang jaehyun tuh,masih hari pertama aja rasanya gue udah pengen resign.

Gue melepaskan jas gue dan kemeja hingga yang tersisa cuman kaos yang emang gue pake sebagai daleman,biar keringat gue ga nembus di jas. Gue menghidupkan lagu dari spotify love to hate me-blackpink. Salah satu lagu favorite gue saat ini.

Gue dengerin pake volume yang bener bener full,sampe akhirnya gue ngerasa mata gue mulai perih dan gue pun tidur.

— Baker —

Gue bangun sekitar jam 8 malam,dan sekarang lagi berjalan ke supermarket yang ga terlalu jauh dari apartment gue,tadinya mau nyuruh ryujin tapi dia lagi belajar yauda gajadi.

Gue jalan kaki karena gajauh,lumayan lah nurunin berat badan. Gue mengambil troli dan memelilingi rak camilan tujuan gue kesini emang buat beli camilan. Karena stok dirumah udah abis.

Gue mengambil snack favorit ryujin,doritos dan ada tangan lain yang ngambil doritos ini. Gue madep kesamping.
"ck awas deh,ini gue duluan yang ambil" ucap gue,yang ngambil tu jaehyun. Heran gasih dia ada dimana mana?

"loh kamu dong yang ngalah sama saya" jaehyun narik paksa doritos itu,gue gamau kalah gue juga ikut narik doritos nya.

"heh dimana mana tuh cowo yang ngalah sama cewe!lepasin gak?" disaat gue lagi narik kuat doritos nya jaehyun ngelepasin tarikannya yang ngebuat badan gue terhuyung dan bokong gue terhempas ke lantai,lumayan kuat.

"pfft HAHAHAHA" jaehyun ketawa. Bagus seneng banget ya monyet satu ini.

Semua orang yang ada di supermarket ngeliatin gue ada juga yang motret udah kaya artis jatuh doang segala di foto foto sialan. Jaehyun mengulurkan tangannya buat bantuin gue,gue nepis tangannya dan berdiri sendiri.

"yah yah ngambek,jangan ngambek dong" ucap jaehyun sambil nyolek nyolekin pipi gue. Gue gigit jari nya.

"argh!sakit anjir!"

BAKER | JAEROSE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang